Haloo! ^^

Kalian-kalian yang pernah mewarnai rambut pasti pernah merasakan kan gimana troubled nya rambut kita setelah diwarnai? I have been there :’) Beberapa waktu yang lalu, aku lagi kecentilan pengen warnain rambut lagi sejak sekian lama, karena ngerasa iri liat itu ciwik-ciwik yang lalu-lalang pada warnain rambutnya warna-warni padahal kalau warnain juga ga ada yang liat, wong eyke jilbaban kok Xd Akhirnya dengan tekad yang bulat aku warnain juga lah rambut aku, hasilnya sih sukses ya cuman yang bikin zebel itu karena setelah diwarnain rambut aku jadi kering, kasar dan kusam gitu gaes :’) Normal sih emang, karena udah resiko juga warnain rambut tapi tetep aja ku tak siap menghadapi kerusakan ini. Jadi untuk meminimalisir damage effect nya aku tambahin lah vitamin ke dalam regimen perawatan rambut aku, sekarang ini aku lagi suka pake Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax.

Kemasan :

Kemasan dari Makarizo hair vitamin ini berupa kemasan tube mini dengan ukuran 8 ml saja, didominasi dengan warna orange dan abu-abu. Dari segi kemasan emang sangat travel-friendly karena ukurannya mini banget jadi ga bakal menuh-menuhin pouch makeup kamu. Tutupnya model flip-top gitu, awalnya kukira tutupnya model ulir yang lepasan ternyata dia flip-top, aku prefer tutup yang model begini sih soalnya aku itu teledor banget orangnya, kalau tutupnya model lepasan gitu kan salah-salah bisa ilang tutupnya ntar -_-

Tekstur dari produk ini tuh menurutku pas yah, ga terlalu cair dan ga terlalu kental sehingga ga bikin tangan jadi lengket dan rambut lepek setelah memakainya. Aroma dari makarizo ini juga enak, wanginya soft jadi pengen ciumin terus. Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax ini mengandung antioksidan, vitamin A, C dan E yang dapat melindungi rambut dari paparan polusi dan sinar matahari. Aku biasanya mengaplikasikan produk ini setelah keramas ketika rambut setengah kering. Setelah sekitar 2 minggu pemakaian secara rutin, rambutku terasa lebih lembut dan halus dibandingkan sebelum pemakaian, yah meskipun belum sebaik kondisi rambutku ketika belum diwarnai, tapi menurutku performanya udah lumayan. Mungkin kalau dirutinin lagi bisa lebih ‘nurut’ lah ya rambutku.

Product price: IDR 6.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Ga kayaknya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Aku Ayu Whitening Body Cream

Ada yang pernah dengar produk Aku Ayu?. Mungkin