“Makarizo Hair Energy Scentsations adalah parfum rambut pertama dengan penetral bau yang bekerja dengan dua aksi sekaligus yaitu ScenTech-F yang menetralkan bau apek pada rambut akibat aktivitas harian dan kandungan parfum dalam Makarizo Hair Energy Scentsations  yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.”

20160917_065544

Apa sih teknologi ScenTech-F ini? ScenTech-F berfungsi sebagai bahan penetral, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi karena bukan bau rambutmu yang ditutupi, tetapi dinetralkan oleh teknologi modern dari Makarizo ini.

Oh iya, by the way Makarizo Hair Energy Scentsations ini dapat digunakan untuk anak-anak diatas usia 3 tahun loh ! dan bukan hanya digunakan pada rambut saja, melainkan juga dapat digunakan untuk tubuh, multifungsi banget ya 😀

Makarizo Hair Energy Scentsations ini hadir dalam dua ukuran, yaitu ukuran 30 ml dan 100 ml. Sebenernya aku lebih suka yang ukuran mini sih,, soalnya bawanya gak ribet, travel friendly banget pokoknya. Tapi karena waktu itu di rak Cuma ada yang kemasan besar, jadilah aku beli yang ukuran 100 ml.

20160917_065712-copy

Makarizo Hair Energy Scentsations sendiri hadir dalam empat varian dengan harum yang menyegarkan yaitu Ocean Breeze (biru) Morning Dew (biru)Cherry Blossom (pink), dan Fresh Bouquet (hijau). aku sendiri pilih yang Cherry Blossom karena saran dari temanku. (karena baru pertama aku nyoba, maklum butuh pencerahan XD). Dan bener.. baunya seger, kalem gitu. Aku suka.. aku sukaa..

Sebenernya sih aku jarang pakai kayak beginian, mengingat aku memakai hijab kalau lagi keluar rumah, jadi untuk dampak polusi terkena debu atau sinar matahari lumayan terminimalisir sih, cuma ya masalah utama berhijab adalah rambut lepek dan bau apek karena kena keringat. Mengingat aku sendiri dari jaman SMA sampai sekarang, kurang lebih 6 tahun memakai hijab, apalagi kalau lagi aktivitas diluar rumah bisa sampai sore bahkan malam hari. Jadi bisa bayangin kan gimana lepek dan apek nya rambutku XD

Packaging

Untuk packaging nya sendiri mirip parfum pada umumna. Cuma aku kurang suka sama desain dan warna botolnya. Kurang menarik aja kalau nuansa orange 😀 cuma tutupnya aja yang berganti warna sesuai variannya, kalau aja lebih berwarna mungkin lebih cakep

20160917_065551

Di belakakang botol terdapat informasi mengenai produk, ingredients, cara pakai serta informasi lainnya. Lebih detailnya bisa klik gambar diatas.

20160917_070923

Selain itu praktisnya memakai parfum rambut ini karena bentuknya seperti spray jadi bener-bener meringkas praktis. Tinggal semprot-semprot doang.

Tekstur

Tekstur dari Makarizo Hair Energy Scentsations tentu saja cair seperti parfum pada umumnya. Cuma bentuknya spray, jadi mempermudah untuk di re-apply dimana saja dan kapan saja.

Isi & Harga

Di atas tadi sudah aku jelaskan bahwa Makarizo Hair Energy Scentsations ini hadir dalam dua ukuran, yaitu ukuran 30 ml dan 100 ml. Untuk yang ukuran 30 ml dibandrol dengan harga IDR.10.000-an dan yang ukuran 100 ml dengan harga IDR 20.000-an. Lebih irit yang ukuran besar ya 😀 karena harga 2x lipat dari ukuran kecil tapi isi 3x lipat dari ukuran kecil. Hihihi.. tapi kalau untuk dibawa kemana-mana sih aku lebih nyaranin yang ukuran kecil, so simple ! baru kalau sudah habis, beli aja yang besar buat isi ulang.

Cara Pakai

Semprot 15 cm dari rambut atau tubuh setelah mandi atau setelah terpapar bau. Lebih baik digunakan sebelum keluar rumah, biar rambutnya terlindung dari sinar matahari.

Kesimpulan dari bahasanku mengenai Makarizo Hair Energy Scentsations. Overall aku suka sama produk ini. Harganya cukup murah dan mudah ditemui di beberapa minimarket. Terus hasilnya juga memuaskan menurutku, karena memang benar bikin rambutku jadi lebih lebih wangi, tapi sayang wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, kalau dirambutku 3 jam masih berasalah bau segernya, setelah itu samar-samar. Mengembalikan kelembapan rambutku, mengatasi rambut yang mengembang dalam sekejab, membuat rambut harum sepanjang hari meskipun aku berhijab.

Product price: IDR 20.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku punya makarizo ini yang variant Fresh Bouquet dengan warna hijau dan bernetto 30 ml. Harganya sekitar 13 ribuan gitu. Murah banget sih. Aromanya juga aku suka. Wangi dan bisa bertahan 4-5 jam. Produk ini hanya memberi aroma wangi pada rambut, tidak membuat rambut lebih halus atau lembut.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Beauty and Lifestyle Blogger at www.depruttt.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman