Hari ini aku akan membahas salah satu hair product dari Makarizo, yaitu “Texture Experience Hair Massage Cream”.

Makarizo Texture Experience adalah produk perawatan rambut dari Makarizo yang menjanjikan manfaat aroma dari “Real Extract” setiap kandungan yang ada di dalamnya. Rangkaian produk rambut Makarizo Texture Experience terdiri dari 3 jenis, hair message cream, shampo dan conditioner. Ada 6 varian aroma yang ditawarkan, yaitu Black Chocolate, Vanilla Milk , Strawberry Youghurt, Green Tea Butter, Cinnamon Coffee dan Mint Sorbet.

Diantara semua varian ini, aku memilih green tea butter, yang fungsinya untuk menjaga vitalitas rambut agar bersinar dengan optimal. Wanginya enak dan tidak terlalu manis dibanding varian lainnya.

Lets start review hair massage cream ini mulai dari packagingnya.

 

Packaging

Makarizo Texture Experience Hair Cream di kemas dalam kotak plastik berwarna putih, dengan ukuran 500 gr. Warna tutup kotak varian Green Tea Butter berwarna hijau tua (setiap varian memiliki warna yang berbeda). Packagingnya sangat simpel.

rsz_20160121_180439

Dibagian belakang packagingnya, tertulis bahwa Makarizo Texture Experience Green Tea Butter mengandung anti oksidan untuk membantu menjaga vitalitas rambut dan kilau alami rambut.

rsz_20160121_180531

Dibagian samping, kamu bisa melihat instruksi cara penggunaan hair massage cream ini.

rsz_20160121_180515

 

Isinya

Hair massage cream ini berwarna hijau muda. Namun pada saat diaplikasikan ke rambut, tidak terlihat warna hijau sama sekali. Teksturnya sangat lembut dan padat. Untuk takarannya tergantung kepada kondisi rambut masing-masing (tergantung tebal dan panjang rambut kamu). Aroma green tea-nya sangat soft dan tidak menyengat.

Ada campuran butiran kecil di dalam cream ini, bentuknya seperti scrub. Butiran ini akan pecah apabila kamu tekan dengan tangan, jadi pada saat massage, otomatis ia akan pecah dan meresap ke kulit kepala.

rsz_20160121_180717

Penampakan saat diaplikasikan ke rambut:

rsz_20160121_181940

 

Hasilnya

Setelah perawatan dengan Makarizo Texture Experience Green Tea Butter, rambut terasa ringan dan halus, dan juga wangi green tea. Wanginya tahan hingga seharian. Aku cukup menyukai wanginya karena sangat soft dan tidak menyengat.

Namun untuk jangka panjangnya, tidak ada efek yang signifikan menurut aku. Mungkin karena rambutku aslinya memang sudah cukup lemas. Ini hanya rutinitas tambahan untuk memberikan nutrisi kepada rambut.

Product price: Rp 80,000,-

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

About the author

A professional makeup artist. Responsible of handling hundreds of customer’s wedding and prewedding makeup. Her makeup characteristic is enhancing each beauty with flawless complexion, fresh and natural look.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi