Hallo beauty. kayaknya udah cukup lama aku gak review product. nah sekarang aku balik lagi dengan tetap review sebuah product. Kali ini aku bakal review sebuh primer dari high end product. 

yang kali ini mau aku review adalah MAKE UP FOR EVER STEP 1 SKIN EQUALIZER, aku dapetin primer ini dari femaledaily.com. waktu itu mereka lagi ngadain kontes gitu, tapi aku kurang tau itu kontes apa. tiba-tiba dapet email kalo aku adalah salah satu pemenangnya dan dapet primer ini sebagai hadiah. terima kasih banyak femaledaily.com hehe…

so, MAKE UP FOR EVER STEP 1 SKIN EQUALIZER MATTIFYING is Skin Equalizer triples the power of your foundation: easier application, optimized makeup result, improved wear, and is the answer to unwanted shine, fighting against excess oil to ensure a matte makeup result. Formulated with our specific Sebustop Vegetal Complex, this first step equalizer instantly reduces pore size and controls shine for a flawless makeup all day long.

nah, sekarang aku mulai review-nya. yang pertama dari,

packaging: primer MUFE ini datang dengan box warna hitam. kalo dilihat-lihat sih packaging box-nya mirip sama make over. dari boc-nya sihnothing special kalo buat aku, tertera tulisan MUFE STEP 1 SKIN EQUALIZER MATTIFYING, lalu untuk ingridients dll-nya bisa dilihat di bagian lain dari boxnya. untuk tube-nya sendiri sih aku suka banget ya. soalnya beda sama primer-primer lain, biasanya kan primer itu kemasannya glossy gitu. tapi,untuk primer MUFE ini kemasannya doff gitu, dari mulai tube-nya sampai tutupnya. nah, mungkin ini bisa jadi ciri khas dari primer MUFE.

tekstur: teksturnya sih agak sedikit thick kalo buat aku, beda kalo dibandingin benefit atau maybelline. pas dipencet tube-nya pun, isinya agak susah buat keluar. tapi ini jadi point plus sih, jadi gak usah takut too much begitu ngeluarin produknya. begitu produknya dikeluarin dia berwarna coklat kayak warna kulit gitu, tapi begitu di aplikasikan warnanya langsung ngebland sama warna kulit kok. 

aplikator: ujung dari tube-nya sedikit lebih mengerucut, jadi ya bisa mengontrol untuk keluar produknya. terbantu juga dengan tekstur produknya sendiri yang agak thick. 

fragrance: ada sedikit bau wangi yang tercium, tapi kalo menurut aku sih itu tidak mengganggu sama sekali ya. kalo gak yang dicium banget juga gak kecium kok.

result: aku sukaaaa banget sama hasil akhirnya. bikin kulit aku haluuuuuus banget, berasa gak punya pori-pori hehehe. bisa bikin make up ku jauh lebih flawless. waktu aku wisuda aku pakai primer ini mulai dari jam 3 pagi, dan baru mulai glowing-glowing cantik sekitar jam 10an gitu. itu aku masih foto siang-siang dan panas banget, keringet ngucur, terus masih sempet kehujanan juga. dan jam 3 sore aku baru hapus make up-nya, dan make up ku masih nempel di muka…

(ini swatch di tangan, gak kelihatan ya? mungkin lain kali bakal aku foto pas aku pakai ini di wajah ya)

price: ini sih yang bikin gak cinta, haha. untuk primer sebanyak 30 ml, MUFE membandrol harga sekitar 600 ribuan. memang tergolong mahal kalo untuk sebuah primer. 

recommend or not: 50:50 sih, buat kamu yang punya budget lebih mungkin bisa di coba primer dari mufe ini. tapi kalo memang budget terbatas, masih banyak primer dari brand lain yang jauh lebih murah. so ya, that’s your choice girls?! 🙂

nah, buat kalian yang bingung mau beli dimana. kalian bisa cari di counter MUFE atau datang ke Sephor.

semoga review dari aku kali ini membantu kalian yang lagi pusing mau beli primer ya.

Product price: IDR 660.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product