Aku emang bukan penggemar eyeliner sih, cuman sering penasaran aja sama tren yang pakai eyeliner warna nude di lower lashline yang katanya bikin mata jadi lebih kebuka. Nyari – nyari eyeliner nude yang harganya terjangkau, ketemulah sama Make Over Eyeliner Pencil ini dan ternyata emang salah satu best seller shade nya adalah yang Nude Sleek which is nude eyeliner. Emang juga shade ini sering sold out saking best sellernya.

Untuk eyeliner nya ini gak ada kotaknya tapi dibungkus dengan plastik yang langsung nempel di pensilnya, kayak kemasan untuk eyeliner / eyebrow pencil pada umumnya. Keterangan mengenai produknya juga hanya tertera di plastiknya ini.

Keterangan batch production nya dan tanggal expired ada di tutupnya. Terus untuk nama shade nya tertera di bagian atas pensilnya dan bagian ujungnya sesuai dengan warna eyeliner nya. Nama shade nya juga tertera di tutupnya.

Make Over Eyeliner Pencil ini sih bentuknya kayak eyeliner pensil pada umumnya. Salah satu yang aku suka sih tutupnya bisa disangkutin di bagian ujungnya jadi gak perlu bingung mau naruh tutupnya dimana pas lagi dipake. Kemasannya yang serba hitam juga salah satu yang aku suka juga.

Eyeliner ini teksturnya creamy banget, terus pigmented juga jadi gak berasa sakit atau pun perih saat dipake di mata. Cukup ditekan dikit aja di lower lashline warnanya udah keluar. Tapi hati – hati ya jangan terlalu ditekan soalnya bakalan gampang patah saking lembut dan creamy nya.

Shade Nude Sleek ini menurutku warna nude nya termasuk terang tapi ternyata masih cocok – cocok aja waktu dipake. Efeknya emang bikin mata keliatan lebih kebuka dan kayak lebih cerah gitu. Emang banyak yang pake eyeliner warna putih sih, cuman kalo aku ngerasanya lebih suka pake eyeliner nude yang warnanya lebih dekat sama warna kulit dibanding warna putih.

Overall aku puas sama kualitasnya Make Over Eyeliner Pencil ini, harganya emang agak pricey dikit sih tapi sebanding sama kualitasnya. Wajar banget sih kalo eyeliner ini jadi salah satu produk best seller nya dari Make Over.

Product price: IDR 70.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Eyeliner Pencil
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Make Over Eyeliner Pencil
Repurchase?: Yes

Eyeliner hitamnya kereeeeennn!!! Pigmented banget dan creamy parah. Pokoknya enak banget dipakenya deh! Kan biasanya eyeliner musti diteken baru warnanya keluar. Tapi produk ini pakenya cukup mengambang aja di atas kelopak mata, nggak perlu di teken keras-keras dan pigmennya meluncur dengan mulus. Kalo kebanyakan pake tenaga, malah bakalan patah itu ujung pensilnya. Jadi nggak seret sama sekali. Tanpa rasa sakit atau perih sedikitpun. Pokoknya one of my favorite eyeliner ever deh! Rada mahal sih, tapi worth the price!

by Mama Naufa on Make Over Eyeliner Pencil
Repurchase?: Yes

Kepengen ini karena dia salah satu eyiner favorit Suhay Salim, yang nude dan black jack. Emang bener sih bagus walaupun yaa buat saya agak mahal dikit dibanding eyeliner produk lokal yang lain hehe. Biasanya kalo pakai eyeliner putih di waterline itu saya nggak tahan karena keras bikin sakit, tapi saya suka banget sama yg warna nude ini karena teksturnya creamy dan nggak bikin nangis waktu dipakai. Efeknya juga bikin mata jadi lebih kebuka tapi tetep natural. Jadi suka deh pokoknya sama eyeliner dari makeover ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga