Hello semua~
Kali ini aku mau ngereview salah satu primer yang pernah aku gunakan :3

Salah satu komponen penting untuk membuat make up lebih tahan lama adalah primer, primer sendiri gunanya untuk bikin make up lebih tahan lama, foundation/bb cream lebih nyatu dan bikin penghalang agar make up ga bersentuhan langsung sama kulit.

Make Over Hydrating Serum sendiri ternyata primer, aku sampe terkecoh karena namanya yang bilang ini hydrating serum xD
Well langsung aja aku mau review si make over hydrating serum ini :3


Packaging: untuk kotak kemasannya warna hitam dengan tulisan make over, bisa dibilang sama aja kaya kemasan foundationnya.
Trus untuk packaging nya sendiri terbuat dari kaca tebal dengan pump yang ada opsi tutup buka nya, jadi ga bakal tumpah :3

cuma ini ga travel friendly, karena kalo ke gencet atau ketindih besar kemungkinan bakal pecah berkeping-keping(?)


Komposisi: Aqua, Glycerin, Butylene, Glycol, Aloe Barbedensis (Aloe Vera), Leaf Extract, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Panthenol, Polyvinyl Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Fragrance.

Claims: Melembabkan dan membuat kulit terasa kencang. Digunakan sebagai primer agar riasan lebiy menempel dan tahan lama.

Tekstur & Wangi: Teksturnya sendiri gel bening lumayan pekat.
Wanginya sendiri soft, aku gatau harus gimana deskripsiin wanginya 😅

Pemakaian: cukup 1-2 pump udah bisa diolesin ke seluruh muka dan sedikit ke leher, setelah diolesin ada sensasi dingin kalo di anginin, lumayan cepet meresap, trus kalo udah meresap muka aku berasa lebih lembab dan kencang, tapi rada lengket juga. Setelah ditumpuk pake foundation emang foundation aku kelihatan lebih nyatu kekulit, cuma untuk bikin tahan lama make up enggak sama sekali, paling banter tahan 4 jam karena aku emang keringetan parah 😔

Over all aku suka sama primer ini, karena enak dimuka dan bikin foundation nyatu walaupun belum bisa bikin make up aku lebih tahan lama (itu mah salah di elunya kali cha yang keringetan parah xD). harganya juga lumayan murah untuk ukuran primer, ini bisa dipakai sekitar 2 bulan atau lebih kalau kita full pake make up setiap hari.

Product price: IDR 89.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Hydrating Serum
Average rating:  
 3 reviews
by Lucy on Make Over Hydrating Serum
Repurchase?: Yes

Namanya agak membingungkan, serum tapi berfungsinya lebih ke base atau primer. Ini cukup bikin kulit lembab, konsistensinya cukup thick, warnanya transparant dan lumayan mudah absorbed. Untuk performanya, ini cocok banget sama yang kulit nya dry, aku oily tapi lumayan oke juga. foundation bisa stay cukup lama juga, harganya lumayan oke

by Dyah on Make Over Hydrating Serum
Repurchase?: No

Primer ini berasa licin silikon gitu saat dipake. Tapi nggak sampe licin banget yang malah bikin foundation "kepeleset" dan nggak bisa nempel kok. Dia bikin kulit berasa tacky, pas buat bikin foundation nempel. Buat daya tahannya cukup oke, dia bisa bikin makeup tahan seharian. Tapi emang muka saya nggak terlalu berminyak sih.

by Tyarmilia on Make Over Hydrating Serum
Repurchase?: No, mau coba merk lain

Awalnya terkecoh banget sama nama produknya, kirain ini serum ternyata ini base make up haha xD yang aku rasain pas make base make over ini dia bikin wajah lembab gitu, jadi foundation lebih nempel. Terus juga dia lumayan bikin foundation tahan lama di wajah. So far suka sih sama hasilnya :3

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa