Hai  everyone!!! Setelah sekian lama engga nulis review dikarenakan libur. Kali ini aku bakalan review make-up. Kalau aku sendiri, make-up yang terpenting itu adalah base dan fondation. Jadi aku selalu fokus di base make-up dan foundation. Karena kebayang ga sih, kalau base makeup kita cakey dan foundation kita ga ngeblend dengan natural di kulit kita? Atau warna foundation yang ga cocok sama skintone kulit kita? Atau makeup yang ga tahan lama? So yang bakalan aku review kali ini adalah primer dari brand lokal yang baru aja di launching yaitu Make Over Velvet Mattifying Primer.

Sebenarnya aku ga tau tentang produk ini, produk ini aku dapatin free dari counter nya Make Over ketika aku beli liquid lipstcik make over. Aku excited banget buat nyobain produk ini dikarenakan produk-produk Make Over itu selalu bagus-bagus.

Packagingnya berbentuk tube plastik kecil berukuran 20ml sehingga praktis untuk dibawa, tube nya didominasi warna putih dan sedikit warna hitam pada tulisan dan di tutup tube. Tampilan packagingnya minimalis dan elegan sehingga tidak terlihat barang murahan.

ini packaging dari primernya, simpel, elegan, dan travel friendly

Ingredients:Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Trisiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Talc, Hydrogen Dimethicone.

dan ini ujung tube yang kecil, sehingga tidak mengeluarkan produk terlalu banyak

Claimed Product:

Mineral primer tanpa warna yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan kerut dan pori-pori, menghasilkan kulit yang terasa lebih halus. Dengan kandungan oil absorber yang terasa ringan di wajah, dapat digunakan tanpa maeup untuk tampilan yang matte dan natural, atau sebelum foundation untuk membantu makeup tahan lebih lama.

Tekstur produknya berupa gel bening dan tidak memiliki aroma apapun. Tekstur dari primer ini ketika di blend matte dan membuat kulit halus. Klaim primer ini tdak menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan jerawat dan pori-pori. Ketika di aplikasikan di kulit wajah aku, primer ini langsung nempel di kulit aku dan kulit terasa lebih halus, dan menyamarkan pori-pori aku, membuat hasil foundation aku flawless dan natural. Dan primer ini lumayan menahan minyak pada T-Zone aku dan tidak membuat foundation aku cakey ataupun crack. So aku sangat puas dengan primer ini dengan harga 89.000 kualitas nya bagus banget.

Product price: IDR 89.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Velvet Mattifying Primer
Average rating:  
 1 reviews
by Mama Naufa on Make Over Velvet Mattifying Primer
Repurchase?: No

Makeover Velvet Mattifying primer ini emang kemaren hits banget sih sama produk dari sister brand nya juga yaitu Emina Pore ranger. Tapi sekarang Wardah seri Instaperfect juga udah ngeluarin primer lagi. Sebenarnya cukup suka sih sama primer ini karena bikin muka jadi matte dan halus banget. Agak ngeblur pori dikit sih, dan dia bikin foundation jadi lebih rata aja gitu gampang diblend. Tapi kalo untuk nahan minyak di wajah saya sih nggak kelihatan ya perbedaanya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Halloo cantik,, Siapa nih yang suka banget pakai