Review makeup hari ini tentang Sculpting Kit. Makeup Forever Sculpting Kit adalah shading dan highlighter yang berfungsi untuk countouring dan mengoreksi bentuk wajah. Dikemas dalam dua shade powder yang mudah diblending. Sculpting Kit ini dapat digunakan untuk semua warna kulit dan telah diuji oleh dematologist.

Makeup Forever Sculpting Kit memiliki beberapa 4 nomor shading. Pilihlah no shade yang sesuai dengan warna kulitmu. Aku sendiri memilih shade no#2, shade ini lebih cocok untuk warna kulit asian.

 

Packaging

Produk MUFE (Makeup Forever) memang identik dengan packaging berwarna hitam, sama halnya dengan Sculpting Kit ini. Pakagingnya berbahan dasar plastik, dengan tutup transparan, sehingga kamu bisa melihat isinya dari luar. Packaging compact ini cukup lebar, namun sangat tipis dan ramping, mudah dan prektis untuk dibawa travelling.

rsz_20160217_231456

 

Isinya

Produk ini memiliki tekstur yang sama dengan bedak compact. Serbuknya terasa sangat halus dan lembut di kulit, hasil akhirnya terihat matte di wajah. Walaupun memiliki tekstur yang soft, namun serbuknya tidak akan berantakan, ia akan langsung nempel di bagian wajah yang kamu aplikasikan.

rsz_20160217_231505

Pigmentnya kurang nyata, namun aku pribadi cukup menyukainya, wajah jadi terlihat lebih natural. Apabila kamu ingin shadenya terlihat lebih nyata di wajah, maka tambahkan hingga beberapa layer di bagian wajah tersebut.

 

Hasilnya

Daya tahan Makeup Forever Sculpting Kit sangat bagus, bisa bertahan seharian di wajah. Sebelum menggunakan Sculpting Kit, kamu harus menggunakan foundation dan bedak seperti biasanya dulu. Setelah itu, baru countour wajahmu dengan produk ini. Makeup Forever Sculpting Kit sangat mudah diblend sehingga terlihat natural.

Lakukanlah contour berdasarkan bentuk wajahmu. Kamu bisa melihat diagram countour ini sebagai patokan. 

Screen Shot 2014-06-22 at 2.08.15 PM

Harga

Harga Makeup Forever Sculpting Kit sekitar Rp 600rb++.

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging
Pigmented
Long lasting
Price
Summary
Beli lagi? Yes. Really love hasil matte yang tidak berantakan di wajah. Satu-satunya yang tidak aku sukai adalah harganya yang termasuk mahal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Utama Spice Castor Oil

Hello guys, balik lagi sama aku ^^ Kali