Baby Lips by Maybelline udah pada tau kan?  Aku mau bahas salah satu Lip balm terkenal dari Maybelline ini. Maybelline Baby Lips Electro Pop ini punya dua shade yang tersedia di Indonesia, yaitu Pink Shock dan Oh! Orange! Aku udah lama banget ngincer baby lips yang ini, soalnya lama banget masuk di Indonesia. Yang aku bahas kali ini adalah yang shade Pink Shock.

img_8056

Okay, packagingnya lucu banget! Tutupnya transparan tapi di bagian atasnya ada warna yang menunjukkan warna dari lip balm ini. Jadi langsung keliatan ini warna yang mana waktu mau ngambilnya, gak harus buka tutupnya dulu. Yang aku kurang suka, tutupnya itu suka kena ke lip balm nya pas kita mau nutup atau buka, jadi tutupnya rentan kotor dan bikin lip balmnya kecolek. Yaa kalo mau buka atau nutup harus lebih hati – hati aja sih.

img_8062

Tuh liat produknya agak gompel begitu gara – gara sering kena tutupnya, jadi ekstra hati – hati aja pas bukanya. Padahal emang aku dasarnya kurang hati – hati juga sih :’

img_8065

Kalo aku bilang ini adalah lip balm yang dikasih warna, tapi warnanya gak terlalu sheer, lumayan pigmented untuk ukuran lip balm. Jadi warnanya itu antara campuran pink dan ungu, super wearable banget.

img_8067

Teksturnya ringan banget, dan bener – bener melembabkan. Awal dipake, bibir jadi shiny, kayak pake lip gloss. Tapi lama kelamaan hilang juga. Tapi walaupun gitu, lip balm ini ninggalin stain di bibir

img_8105

Bisa diliat dari swatch di atas, warnanya lumayan keluar untuk ukuran lip balm. Padahal warna dasar bibir aku itu lumayan pigmented, dan lip balm ini lumayan nutup. Aku bener – bener suka dengan baby lips pada dasarny, karena bener – bener melembabkan bibir aku yang super kering ini. Dan Baby Lips Electro Pop ini ada warnanya jadi Baby Lips ini selalu jadi andalan aku kalo aku lagi on the go atau touch up sedikit di atas lipstik kalo bibir aku lagi kering banget.

Product price: Rp 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku punya maybelline electro pop ini yang variant Oh! Orange. Warnanya oranye samar pas dioles ke bibir. Daya melembabkannya cukup baik dan memiliki aroma yang enak. Kemasannya emang bagus karna kita bisa langsung melihat warnanya tanpa harus membuka tutupnya. Tetapi kalau mau nutup mesti extra hati-hati karna bisa menggores lipbalmnya. Untuk ukuran yah travel friendly, biasanya aku bawa-bawa ke sekolah dengan naruh di kantong seragam aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Definitely yes kalo yang ini udah abis. Tapi ini produknya lumayan banyak jadi kayaknya bisa tahan untuk waktu lama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman