Siapa sihh yang gak tahu apa itu lip balm? Lip balm itu pelembab bibir,yang bisa membuat bibirmu lembab dan tidak kering.

Umumnya sih yang namanya wanita pasti tidak lepas dari pemakaian lip balm,apalagi di Indonesia yang iklimnya tropis (wahh,panasnya ini sampai bikin kulit kerasa terbakar). Untuk mengatasi bibirmu yang kerasa kering,bisa memakai lip balm,salah satunya produk Maybelline.

1462096882674

Kalau tidak salah sih kayaknya baby lips ini ada 4 variant yaitu Relieving Menthol, Energizing Orange, Smoothing Cherry, Anti-Oxidant Berry. Baby lips yang aku miliki ini yang varian Energizing Orange.

Packagingnya berwarna ungu dengan tulisan dan tutup berwarna orange. Bentuknya mini sekali sehingga mudah diselipin di kantong maupun tas.

Klaim Produk : Melembutkan dan melembabkan bibir hingga 8 jam, setelah pemakaian garis-garis halus berkurang, bibir semakin terasa lembut dan kenyal.

Diperkaya dengan: Centella Essence membuat bibir terlihat lebih segar dan terawat setelah 4 minggu pemakaian dan mengandung SPF 20 untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Teksturnya yah lembut kayak lip balm biasanya. Warna lip balm ini putih susu dan tidak berwarna saat digunakan.

Aku membelinya atas rekomendasi temen.

Tempat membeli produk ini : Guardian, Hypermart atau Carrefour. Lip balm ini juga tidak berwarna. Nih aku kasih swatchnya ke bibirku.

20160501_171044-1

20160501_171122-1

Yang atas :bare lips ; yang bawah : setelah dioleskan baby lips energizing orange

Nahh,bisa diliat kan perbedaannya?

Yang bare lips keliatan kering,setelah pemakaian baby lips,bibir jadi lebih glossy. Aromanya juga enak kok,aroma jeruk jeruk gitu 😍.

Produk ini cocok buat segala usia loh. Buat remaja juga bisa. Kalau dipakai ke sekolah hasilnya natural, dan juga bisa menjaga bibir tetap lembab. Kalau bibir udah terasa kering kan bisa langsung aplikasiin. Aku juga biasanya bawa ke sekolah kok, karna bentuknya travel friendly jadi cuma perlu taruh ke kantong seragam.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 5 reviews
Repurchase?: No

Produk ini sih ngak berbeda jauh dengan lip balm lain pada umumnya, karena fungsi utama lipbalm untuk melembabkan. Jadi aku selalu pakai lipbalm ini tiap mau tidur. karena tidur di ruangan ber-ac membuat kulit dan bibir jadi kering. Jadi sebelum tidur harus pakai pelembab yang cukup agar tidak kering. karena biasa aku kalau ngak pakai lip balm pasti bangun tidur bibir jadi pecah pecah. Aku ngak repurchase karena pingin coba lip balm yang lain.

Repurchase?: Yes

Dulu aku sempat pake lipbalm ini yang warna biru, aku cukup suka sama lipbalm ini soalnya ringan di bibir dan bener-bener melembabkan. Ukurannya kecil jadi travel friendly banget, harganya murah dan gampang dicari. Lipbalm yang warna biru nggak ada warnanya, jadi oke-oke aja buat jadi base sebelum pake lipstick atau liptint.

Repurchase?: No

Aku pernah punya yang Cherry kiss, menurutku baby lips ini terlalu lengket dan sticky di bibirku, terus melembabkannya juga biasa aja gitu nggak sampe yang lembab banget. Plusnya sih ini ada warnanya walaupun sheer, jadi bisa banget dipake sehari-hari kalo mau bibirnya ada warnanya tapi masih tetep natural. but i would not repurchase this product again karena kurang berasa di aku efeknya.

Repurchase?: Yes

Gatau lagi deh udah berapa banyak baby lips yang aku beli ini. Udah melembabkannya oke banget, ukurannya kecil jadi gampang dibawa kemana - mana. Wanginya enak, harganya murah, gampang dicari pula. Saking seringnya pake lip balm, ini baby lips selalu ada dimana - mana. Ada di tas, meja rias, meja belajar, sebelah tempat tidur pun ada. Maklum punya bibir kering begini risih banget kalo gak dipakein lip balm, jadi dimana - mana harus ada.  Punya juga yang coloured nya, emang sih lebih enak soalnya langsung ada warnanya kan, tapi kalo untuk melembabkan masih yang biasa ini yang lebih bagus. Kadang aku suka pake lip tint dulu terus kalo udah kering baru ditimpa pake baby lips.

Repurchase?: Yes

Ini salah satu lipbalm favoritku nih, maybelline baby lips! Aku pernah pakai yang smoothing cherry sama yang versi coloured-nya yang cherry kiss. Kalau aku bandingkan sih, yang ga berwarna ini efek melembabkannya sedikit lebih bagus. Tapi bukan berarti yang colourednya ga melembabkan loh ya. Justru aku lebih suka yang coloured version-nya, karena membuat bibir aku jadi terlihat pink natural dan sehat. Aku suka pakai ini sebelum pakai liptint. Soalnya bibir aku ini tipe yang mudah banget kering, so lipbalm is a must item!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, karena stok lip balm di laci banyak banget (udah dimarahin mama karna lip balm yang banyak buangett gak habis-habis dipakai).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman