“I don’t have enough lipsticks, this one is so beautiful it might looks flattering in my skin, I should buy it! I promise it’ll be the last in months”

Nyampe rumah cobain lipen dan ternyata udah ada beberapa warna yang sama di meja rias, feeling guilty karena buang duit gara-gara laper mata selama sehari, besoknya nemu lipen baru di internet buru-buru jadiin wishlist.

Siklus ini berulang terus kayak ga ada abisnya -_- By the way, hari ini aku akan review tentang guilty pleasure aku yang terbaru (aka lips product, of course!) dari Maybelline, brand drugstore favoritku, namanya Maybelline The Powder Mattes Lipstick. Seperti yang kita tahu, Maybelline the powder mattes ini salah satu produk bibir terbaru yang dirilis oleh Maybelline (well, ga baru-baru amat sih). Aku sendiri tertarik banget sama lipstick ini karena klaimnya sebagai lipstick matte dengan light-weight  meskipun sudah di layer berkali-kali, belum lagi pilihan warnanya yang banyak dan beragam bikin aku makin laper mata, jadi pengen beli semua shadesnya hehe xD Setahu aku Maybelline the powder mattes ini punya 20++ shades (CMIIW), aku pilih shades Cherry Chic, tadinya mau ambil shade nude nya tapi dipikir-pikir pengen coba warna lain deh soalnya masa lippenku nude mulu pengen suasana baru nih!

 

Packaging :

Lipstick ini dari segi kemasan mirip sama lipstick Maybelline dari seri sebelumnya, bentuknya kotak dengan warna kemasan yang sama dengan warna lipsticknya, dijual tanpa dus dan hanya disegel dengan plastik. Untuk keterangan komposisinya dicetak di plastik segelnya, jadi ketika segelnya dibuka jadi polos lah lipsticknya.

 

Swatch and Performance :

What I like is there’s no strange scents at all, malah hampir ga ada wanginya ini lipstick. Waktu dioleskan di bibir terasa ringan dan berasa tebel gitu, dia glides on smoothly ga seret sama sekali. Finishnya matte, tapi ga transferproof masih suka transfer di gelas walaupun ga lebay.

Untuk pigmentasinya, ga usah omong panjang lebar aku yaa bisa dilihat sendiri di swatch gimana pigmentednya lipstick ini. Sekali oles warnanya langsung pekat, untuk shade cherry chic ini warnanya agak ke dark red gitu tapi tetep wearable yang aku suka dia stain nya cantik banget. Aku gatahu apakah semua shades Maybelline The Powder Mattes akan sebagus ini, karena aku cuma punya 1 shade dan termasuk shade bold pula, yang mana udah rahasia umum kalau shade bold biasanya tekstur dan pigmentasinya lebih bagus daripada shades nude. Overall, I’m soooo in love with this one!

Product price: IDR 55.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Maybelline The Powder Matte Lipstick
Average rating:  
 6 reviews
by Nealyveoryca on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Produk ini salah satu lipstik matte favorite aku, selain karena harganya murah, warnanya juga cantik cantik. Produk ini juga ngak bikin bibir kering dan ringan banget waktu di pakai, ngak berasa kalau pakai lipstik. Pokoknya rekomendasi banget buat kalian yang pengen cari lipstik matte yang ringan dengan varian warna yang bnayak.

by Selvy Lo on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Beli lipstik ini karena tergoda oleh campaign mereka yang bilang dilayer 100 kali pun masih enak dipakai dibibir. dan ternyata setelah aku mencoba lipstick ini lumayan bener sih. Teksturnya creamy banget, dan ketika di appky dibibir sama sekali ga berat, ringan, hasil matte nya cantik dan ga bikin bibir kering. Apalagi dengan harga 55.000 worth it banget untuk dicooba. Bahkan di shopee ada yang jual 37.000.

by Yunie Amalia on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: No

Aku pertama kali nyoba beli lipstick ini karna penasaran banget. Udah banyak banget youtuber yang review produk ini, dan dari sepenglihatan aku, warna yang aku banget itu shade Touch of Nude, jadilah aku beli shade ini. Waktu aku beli harganya udah 55rb. Dari segi packagingnya menurut aku dia standard aja, sama kayak lipstick maybelline series yang lainnya. Tesktur lipsticknya creamy banget, dan hasilnya ga terlalu matte tapi tidak glossy juga. Apalagi waktu pertama kali diaplikasikan di bibir, dia ga matte, tapi lama kelamaan akan matte. Aku sendiri suka banget sama pilihan warna ini karena hasilnya soft pink gitu, jadi kayak bibir natural, cocok buat sehari-hari. But dia ga tahan lama, jadi aku pakai makan atau minum aja dia udah hilang. Dan juga yang aku engga suka, warna di packagingnya beda banget sama warna lipstick didalemnya, jadi kalo kalian mau beli jangan jadiin packagingnya sebagai patokan yaaa.

by Tyasasyayony on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Omg! Omg! Kenapa bisa keduluanoke jadi sebenernya aku emang bener bener kebelet banget pengen nulis review tentang lipstick ini, karna ini super recomended Oke, hehe. Jadi, kenapa si lipstick ini super recomended. Yang pertama, formulanya bener bener oke, dia matte tapi sama sekali ga bikin bibir jadi kering, dia ringan banget di bibir meskipun kita pake berlapes lapis, bener bener sesuai claim!!! Yang kedua, warnanya super cantik cantik bangettt, gimana dong, semua warnanya super pigmented dan nutup banget meskipun sekali aply doang. Ketiga, kemasannya super oke si menurut akuuuu, dan yang terakhir, yaampun kenapa dong harganya harus se affordable ituu, bahkan ketika mereka belum nurunin harga nih, masih sekitar 100 sekian, ini tuh uda worth it banget, nah apalagi sekarang, di tempat aku 37k doang hehe. Selamat mencoba! ^^

by Nealyveoryca on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Produk ini memiliki banyak varian warna, aku lupa punya aku shade berapa ajah, dan semua warnanya bagus banget. Dan yang paling penting aku suka banget formulanya dia matte tapi ringan di bibir kayak ngak pakai lipstik, dan tahan lama banget. Kecuali kamu makan yang berminyak lipstik ini akan hilang, namun ngak hilang sepenuhnya sih. but hampir hilang. Aku recomend banget produk ini karena harganya murah dan bagus banget produknya.

by Almirasachi on Maybelline The Powder Matte Lipstick
Repurchase?: Yes

Lipstick ini lumayan lama sih udah aku pake. Hasilnya ga matte ga juga glossy, dan teksturnya juga creamy. Di lip aku kerasa soft dan pigmentasinya lumayan hanya ketahanannya ga terlalu lama. Kalo udah makan minum lumayan cepet ilang. Tapi aku suka sih karena hasilnya ga matte. Dan aku juga suka sama shade nya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, shade lain!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk