Hallo sista-sista cantiiiiik ^^

Kali ini aku mau review salah satu produk dari Maybelline yang ngehits beberapa waktu lalu, yaitu : Maybelline Superstay 24H Lipcolor.
Sebenernya aku udah pake produk ini sejak tahun lalu, cuma baru bikin reviewnya sekarang ini.

Aku tau produk ini pertama kali dari iseng2 browsing pas nyari rekomendasi lipstik warna bold maroon yang tahan lama seharian. Nah..di salah satu page muncul produk ini, shade yang nongol yaitu : shade no 005, Everlasting Wine.

Pas aku lihat swatchnya di bibir modelnya, warnanya bagus banget, pas banget sama warna yang emang lagi aku cari. Trus capcuslah aku cari2 di beberapa market place lokal, mau beli dan cobain karena penasaran banget. Eeeeh…ga taunya produk ini belum masuk Indonesia tahun lalu, and you know what?!! SAMPE SEKARANG produk ini juga belum masuk Indonesia. Kayaknya emang bukan buat pasar Indonesia. Ahahahahaha.😂😂😂🤣🤣

Jadi, kalau kamu emang pengen banget coba lipstik dari Maybelline yang diklaim tahan sampe 24 jam ini, kamu harus pesen langsung dari luar negeri. Aku lihat sih, ada juga beberapa seller yang open PO jualan Maybelline Superstay 24H Lipcolor  ini, dengan estimasi waktu kedatangan 4 minggu setelah order.

Nah…karena aku udah ga sabar dan penasaran banget pengen cobain lipstik ini, jadi aku coba pesen langsung ke luar negeri, waktu itu aku beli di Amazon dengan harga sekitar $16 (sekitar Rp 160.000,00, kurs sekitar Rp 10.000,00 waktu itu). Aku pilih shade dengan warna bold maroon, yaitu : Everlasting Wine.

Capcus tanpa pikir panjang, aku order, dan 3 minggu kemudian pak pos ngetok pintu rumah nganterin lipstik ini. Yeeeey…happy…😁😁😁😁😁

Oke deh biar kalian ga penasaran, aku akan review Maybelline Superstay 24H Lipcolor in details ya girls…^^

PACKAGING

Packagingnya simple dan elegan, kelihatan mewah dengan warna glossy-nya. Maybelline Superstay 24H Lipcolor bisa dipakai sebagai matte lipstick dan juga sebagai glossy lipstick. Masing-masing ujungnya punya fungsi yang berbeda, ujung pertama adalah liquid lipstick lengkap dengan aplicatornya dan ujung kedua adalah lipgloss atau lipbalm. Lipgloss atau lipbalm ini bisa kamu pake kalau kamu mau tampilan lipstick yang glossy. Kalau kamu mau tampilan lisptik matte, kamu cukup pakai liquid lipsticknya yang memberikan hasil akhir matte, tapi bukan dead matte gitu ya say, mirip-mirip satin finish but still matte. Bingung kan? Samaaaa…ahahahaha. Kalau kamu mau hasil akhir glossy, kamu cukup memulas lipglossnya setelah mengaplikasikan liquid lipsticknya.

Di bagian belakang packagingnya, ada peringatan kalau produk ini mudah terbakar, jadi jangan digunakan di dekat api, percikan, dan panas.

ISI

Seperti yang udah sekilas aku jelasin tadi, kalau Maybelline Superstay 24H Lipcolor terdiri dari 2 ujung yang punya 2 fungsi yang berbeda. Salah satu ujungnya adalah liquid lipstick sedangkan ujung yang satunya lagi adalah lipgloss atau lipbalm.
Kalau punya lipstik ini, kita bisa hemat lho girls, karena dalam 1 lipstik kita bisa memiliki matte lipstick sekaligus glossy lipstick sekaligus. ISTIMEWA!!😁😁😁

Produk ini juga diklaim bebas dari bahan-bahan hewani, so kamu ga perlu takut kalau lipstick ini mengandung babi, lipstik ini aman. Jadi buat sista-sista yang muslimah, kamu bisa tenang dan rileks pakai lipstik ini. Hehehehe.^^

Notes :

1. Liquid Lipstik shade Everlasting Wine
2. Lipgloss atau Lipbalm

HASIL

Dari segi ketahanan, lipstik ini bisa dibilang tahan lamaaa, udah aku coba bersihin pake micellar water and dia still stay gitu. Keren!!

Notes : setelah dibersihkan dengan Micellar water, warna tetap stay, hanya memudar sedikit.

Cuma ada satu kekurangan yang bikin sebel, kalau dipake makan makanan yang berminyak, lipstik ini langsung kabur bagian dalamnya, dan ilangnya itu ga bagus alias luntur dan lengket gitu, trs bagian sudut2 bibir meleber. Oh GOD…jelek banget pudarnya. Hiks.

Kalau mau dikasih rate, aku cuma bisa kasih maksimal 75/100. Aku ga bisa kasih nilai lebih tinggi dari 75 karena lipstik ini pudarnya ga elegan banget. 😅😅😅😅😅

Like :

* Warnanya cantik, bold maroon mewah
* Aplicatornya enak, model doe foot sehingga mudah menjangkau sudut bibir
* Mudah diaplikasikan
* Pigmentasinya JUARA!!!
* Bisa dipakai sebagai matte lipstick dan glossy lipstick
* Cepat kering
* Aromanya enak banget, wangi permen
* Pilihan warnanya banyak

Don’t Like :

* Kalau dipakai makan makanan berminyak, warnanya memudar kabur dan jadi lengket
* Harganya mahal
* Tidak tersedia di Indonesia, harus beli di luar negeri

Repurchase : No…aku ga suka sama lipstik yang kalau dipakai makan warnanya pudar langsung bubar jalan gitu, apalagi lengket-lengket dan meleber bagian sudut-sudut bibirnya. FATAL!!!
Fyi, aku kalau makan ga brutal gitu, selalu makan cantik, jadi kalau udah makan hati-hati dan si lipstik tetep aja dengan teganya kabur bubar jalan gitu, ga bakal aku order lagi!!! Agak kecewa sih sama kualitasnya, mengingat harganya lumayan mahal.

Kalau gitu, sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 160.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga