Akhir – akhir ini aku obsessed banget sama lipstick dengan warna – warna merah gelap yang lumayan bold. Cuman permasalahan dengan warna – warna gelap adalah kalo udah fading bisa keliatan banget bedanya sama bibir asli. Makanya aku sekarang lagi dalam pencarian lipstick matte yang warnanya bold tapi tahan lama, minimal kalo fading gak parah – parah banget. Nah beberapa hari yang lalu aku liat beberapa beauty vlogger pada review produk ini di IG story mereka bilangnya kalo si produk ini tuh termasuk liquid lipstick ter-tahan lama yang mereka pernah coba. Yap it’s Maybelline Super Stay Matte Ink. Berkat TampilCantik akhirnya aku bisa dapetin produk ini ^^

Liquid lipstick ini gak ada dus nya, waktu aku terima sih hanya produknya aja. Untuk kemasannya sih aku suka ya. Simple dan gak macem – macem. Untuk warna shade nya sendiri udah jelas keliatan dari warna badan botolnya. Tutupnya warna putih yang bikin kontras dengan warna badannya bikin jadi tambah bagus. Botolnya ukuran kotak yang kalo dipegang berasa kokoh aja. Gak ada banyak keterangan mengenai produknya dih di botolnya, mungkin langsung ke website Maybelline aja kalo mau liat ingredientsnya, tapi nomor BPOM nya tertera kok di bagian samping.

Segelnya hanya berupa isolasi yang menempel dengan barcode nya aja.

Keterangan nomor serta nama shade ada di bagian bawah produk.

Satu hal lagi yang paling menarik menurutku adalah aplikatornya. Bisa diliat agak beda kan dengan aplikator liwuid lipstick pada umumnya? Untuk bagian depan bentuknya pipih, agak lebar dan ada sedikit cekungan. Cekungan ini sih katanya untuk ngambil lebih banyak produk jadi kita gak perlu repot berkali – kali dip ke botolnya. Bagian sampingnya walaupun pipih tapi makin ke bawah makin melebar, menurut aku ini membantu banget dalam mengaplikasikan lipstickya jadi lebih rapi dan presisi.

Karena niat awalnya mau cari liquid lipstick dengan warna bold yang tahan lama, akhirnya aku ambil shade #50Voyager. Sebenernya ada satu lagi shade yang warnanya gelap cuman aku mau coba dulu 1 warna, kalo emang kualitasnya bagus kemungkinan beli lagi 😀 Liquid lipstick ini punya tekstur yang cukup kental dan agak lengket. Keliatan waktu kita pertama kali ambil aplikator dari produknya, lipsticknya kayak ketarik gitu loh. Waktu aku swatch, pigmentasinya oke banget, sekali swipe warnanya langsung keluar tapi tetap gampang diratakan. Wanginya juga enak banget, kayak wangi buah manis dan ada campuran wangi vanila nya juga.

Waktu aku coba di bibir, aplikatornya ini bikin super gampang untuk mengjangkau sudut – sudut bibir jadi hasil aplikasinya lebih rapi. Aku pun cuman butuh 1 kali dip untuk nutupin semua bibir aku. Cekungan di aplikatornya emang ngebantu untuk nampung lebih banyak produk jadi gak perlu dip lagi ke produknya. Awal dipake, bibir rasanya lengket jadi aku biarin sekitar 5 menitan sampe kering. Cuman ternyata masih agak lengket, tapi anehnya gak transfer. Rasanya kayak pake satin lipstick tapi hasilnya matte. Di bibir rasanya enak banget, gak kayak pake lipstick matte pada umumnya.

Jujur aku cukup kaget dengan hasilnya, awalnya aku pikir harganya kan agak mahal ya tapi setelah nyobain sendiri menurut aku sangat worth it untuk harga segitu. Produk lain yang harganya lebih mahal dari ini pun gak se-transferproof ini. Wajar aja kalo di rave para beauty vlogger karena emang sebagus itu. Repurchase? Yes mau beli warna yang lain ^^

Prododuct price: IDR 90.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: YES

Aku beli ini gara2 ini lipstick rame banget dikalangan beauty vlogger, yaudahlah aku beli yang 25 heroine. Buat kalian yang suka lipstick warna red-orange, menurutku ini bagus. Gampang dipake, sekali dip cukup. Tapi agak lengket, dibiarin aja nanti lama2 rasa lengketnya ilang. Ada kesan moist gt dibibir, jadi kayak bukan pake lipstick matte.  Lipstick ini transferproof, dipake makan atau minum ga ilang (kalo ilang pun tipiiis).Harus sedia micelar water kalo pake lipstick ini, soalnya kalo cuma pake air + kapas susah hilangnya. Worth it.

Repurchase?: Yes

Maybelline Superstay Matte Ink ini adalah salah satu reward 100 poin kedua saya dari TampilCantik, yeayyy terimakasih TampilCantik :-)Ini bener-bener lipstik pualingg aweeet yang pernah saya punya. Dipakai buat makan, wudhu, sampe mandi pun dia tetep nempel di bibir, ebuseeng itu lipstik apa cat tembok! Tapi jangan khawatir, dia udah terdaftar BPOM kok jadi Insya Allah aman sis. Aplikatornya juga enak dipakai, wanginya juga enak banget kayak kolak takjil. Saya pilih yang nomor 15 Lover, Kirain warnanya bakal nude pink gitu tapi ternyata agak keunguan sih tapi tetap bisa dipakai buat sehari-hari kok saya suka. Kekurangannya dia nge set nya agak lama, dan agak lengket di bibir ya agak berasa lah kalo kita lagi pake sesuatu di bibir kita, tapi it's ok lah. Repurchase? Iya deh repurchase warna lain mungkin.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Utama Spice Castor Oil

Hello guys, balik lagi sama aku ^^ Kali