Halo semuanya. Kali ini aku akan mereview sebuah sheet mask dari brand yang aku suka banget yaitu sheet mask dari mediheal.

Masker mediheal yang akan aku review kali ini cukup unik. Jadi aku akan mereview Mediheal Circle Point AquaChip Mask. Sheet mask ini jadi ada semacam titik-titik lingkaran gitu di lembar maskernya.

Tujuan dari titik-titik lingkaran itu adalah untuk mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna dan racun dari kulit kita, dan membuat kita jadi lebih rilex karena melancarlan peredaran darah juga. Katanya titik-titik itu adalah batu energi gitu.

Fungsi dari sheet mask ini adalah : 

Mediheal Circle Point Aqua Chip adalah masker yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang lelah dan menjaga keseimbangan antara kandungan minyak dan air sehingga menciptakan kelembapan.

Sheet mask ini ukurannya 25ml yang menurut aku lumayan juga ukurannya. Wangi dari sheet mask ini agak sulit dijelaskan, tapi wanginya masih enak-enak aja karena wanginya masih soft.

Menurutku, sheet mask ini bagus karena bener-bener nyerap ke dalem kulit kita. Sama sekali ga lengket juga dan essence nya lumayan banyak. Aku suka karena ga bikin kulit aku berasa panas ataupun merah-merah.

Aku pake maskernya sampai lembaran sheet mask ini agak mengering. Hasilnya di kulit aku langsung bikin seger dan aku ngerasa kulit aku langsung berasa lebih bersih dan cerah. Bener-bener bikin kulit kayak lebih clear gitu. Aku suka banget sama hasilnya. Sejauh ini aku suka banget sama sheetmask-sheetmask dari brand mediheal karena aku cocok sama produk-produk mereka, dan semoga cocok juga sama produk mereka yang lainnya yang belum aku coba.

Lalu untuk titik-titik lingkaran yang ada di sheet masknya itu harus kita tekan-tekan beberapa kali saat pake masker ini. Rasanya saat ditekan-tekan menurut aku biasa aja sih, aku ga berasa lebih rilex. Tapi di orang lain aku sering denger kalo titik-titik tersebut bisa bikin kulit mereka rilex, tapi di aku rasanya biasa aja sih.

Bagian batu-batu nya.

Seperti sheet mask mediheal lainnya, sheet mask ini mempunyai lembaran yang bening dan tipis. Tapi kalo sheet masknya sudah mengering, lembarannya bakalan jadi warna putih. Tapi aku suka banget sama lembaran sheet mask yang tipis kayak gini karena essencenya bisa menyerap lebih baik ke kulit kita.

Kekurangan dari produk ini adalah harga untuk sheet mask varian ini cukup mahal. Malah bisa dibilang mahal banget untuk selembar sheet mask. Lalu di wajah aku sheet masknya kurang pas, sedikitttt kekecilan di wajah aku. Maklum ya aku tembem sih haha. Padahal kalo pake sheet mask mediheal yang lain, ukurannya pas banget di wajah aku.

Kesimpulannya aku suka sama masker ini dan hasilnya aku suka banget, essencenya juga gampang menyerap dan ga lengket di kulit. Pas aku bangun besok paginya pun kulit aku masih ga berminyak walaupun kemarin malemnya abis pake sheet mask ini.

Baiklah jadi itu dia review aku mengenai Mediheal Circle Point AquaChip Mask. Hasil di setiap kulit orang bisa berbeda-beda ya karena skincare itu cocok-cocokan. See you!

Product price: IDR 49.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di