img_7858

Kalo brand Menow sekarang lagi hype banget gara – gara lipstick matte nya ya. Tapi pada tau gak kalo Menow ternyata ngeluarin Contour Cream yang kayaknya bisa digunain untuk Contouring dan Concealer? Dan harganya murah!

img_7863

Packagingnya sih oke ya, tapi menurutku kalo ditambah kaca bakalan lebih oke, sayang aja di tutupnya gak ada kaca. Padahal spacenya lumayan loh buat kaca. Ada kotaknya dan cara pemakaiannya juga.

img_7868

Produknya? hmm waktu aku terima aku kira gak mencair gitu kan karena kena panas. Soalnya terlalu creamy dan berminyak kayak cair gitu. Yaudah aku iseng masukin freezer. Kayak 1 jam aku keluarin lagi, oh udah padat, lumayan nih. Aku biarin aja mau liat apa beneran padat, eh ternyata balik lagi jadi agak cair gitu. Oh berarti teksturnya emang gitu.

img_7869

Kalo creamy berarti mudah di blend dong? Iya emang bener, tapi aku masih coba – coba nyari cara yang pas buat pake produk ini gimana. Biasanya aku blend concealer pake jari tangan aja, lebih praktis dan coveragenya lebih dapet. Aku coba pake ini buat neck countour, dan hasilnya bagus banget. Mudah di blend, dan kita bisa mix match shadenya.

img_7872

Pas aku coba, kerasa emang agak berminyak. Agak takut juga soalnya aku punya kulit berminyak, takut breakout. Coverage untuk warna – warna coklat nya lumayan (yang warna – warna concealer) tapi yang untuk color correct ya kayaknya (yang warna ijo, ungu) menurut aku kurang nutup, gara – gara terlalu creamy. Yang warna putih itu glitternya banyak banget. Bingung mau dipake buat apa. Mungkin untuk base untuk highlight kali ya.

Mungkin kalo kalian mau belajar dengan cream contour, bisa coba – coba dulu pake ini, mungkin ya. Aku udah pernah coba contour pake ini, lumayan. Tapi yang jelas aku harus set dulu concealer aku, soalnya aku pake concealer untuk menutupi bekas jerawat di daerah pipi. Dan kalo gak di set pake bedak dulu, pas cream contour ini di blend, kayak ngapus concealer yang aku pake sebelumnya. Di blend nya lumayan, tapi berhubung aku baru belajar cream contour, jadi masih banyak coba – coba.

Product price: Rp 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Kemaren colek colek menow contour cream ini punya temen. Sekilas dilihat di pan-nya bagus sih mana banyak variasi warnany pula jadi kalo misalkan gaada shade yg bener2 pas di kulit kita bisa di mix sampe dapet warna yg sesuai. Ada beberapa warna yg kurang coverage nya, contohnya yg warna hijau itu. Dia ga gitu bagus buat nutupin redness di wajah. Teksturnya berminyak tapi lumayan gampang di blend. Sebenernya agak ragu sama merk ini karena katanya merknya abu-abu tapi sekedar nyoba dikit won't hurt rite?

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Aku kayaknya mau beli yang nabi atau yang makeover. Aku emang awalnya beli ini karena iseng juga, penasaran. Toh harganya gak mahal - mahal bener juga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali