Hallo,, siapa nih yang hidungnya jadi tempat favorit komedo??

Sama nih kayak aku, hidungku sering banget komedoan. Buka  komedo yang hitam sih, whitehead. Komedonya putih-putih gitu.

Jadi hari ini aku mau review produk Pore Pack nih, tapi produk Pore Pack ini beda dengan yang banyak dijual di Indonesia.
Pore Pack ini ada 3 step dari Korea.

Ini dia produknya.

MGDD 3 Step Nose Pore Strips

Aku belum pernah  dengar Merk ini sih. Aku mendapatkan produk ini sebagai hadiah kuis gitu. Kemasannya seperti biasa yaitu plastik foil, berwarna biru muda dan putih pada bagian depan.

Bagian depan ada gambar Piggy yang lagi bobok dengan tulisan Korea. Awalnya tuh aku kira pore pack ini dibawa tidur gitu, tapi kayaknya nggak mungkin kan. Jadi aku pakai pas siang hari aja.

Pada bagian belakang ada keterangan lengkap tentang produk ini. Ada ingredients juga per stepnya. Sayangnya hampir semuanya menggunakan bahasa Korea. Aku sama sekali nggak bisa baca. Hehe..

Oiya, biasanya aku melakukan scrub pada seluruh wajah setiap seminggu sekali, dan bagian hidung aja 2x seminggu. Tapi untuk mencoba produk ini, sengaja nggak aku scrub selama seminggu. Jadi lumayan banyak nih komedo yang ada dihidungku.

Yuk langsung di eksekusi aja hidung ku.

Pada step 1 isinya sheet mask kecil gini, hanya untuk bagian hidung. Sheetnya tebal banget dan sedikit kaku hampir seperti kertas. Isi essence pada step 1 ini lumayan banyak. Aku pakai sheet ini sekitar 10 menitan aja. Dan itu sudah lumayan mengering dihidung, agak susah nempel lagi, jadi aku lepas aja sekalian. Untuk aromanya enak banget, wangi citrus gitu, jadi seger lemon gitu baunya. Nggak bau alkohol sama sekali, dan nggak terlalu strong kok.

Pada step 2 ini, isinya sama seperti pore pack pada umumnya, berwarna hitam juga. Aku pakai sekitar 15 – 20 menitan sampai sheetnya dihidung jadi kaku dan keras gitu. Kalau yang step 2 ini nggak ada bau sama sekali.

Pas dilepasin lumayan sakit sih, cuma aku malah suka banget sama peel off mask yang nyabut sampe kebulu-bulu. Haha, lebih nampol, trus wajah juga hasilnya lebih halus dan bersih.

Lanjut step 3 nih, nah yang step 3 ini isinya kayak jelly berwarna putih keruh. Mirip nata decoco gitu. Baunya citrus juga, tapi ada bau santan yang mild gitu. Entah karena aku liat ini mirip nata decoco jadi aku mikir baunya mirip santan yaa.

Jellynya nempel banget kehidung, nggak mudah lepas sama sekali. Nah, yang step 3 ini aku diamkan 10-20 menitan. Trus aku lepas dan buang.

Untuk hasilnya aku suka banget. Dia efektif banget ilangin komedoku, bahkan dibagian sela cuping hidung juga keangkat. Hidungku jadi super bersih, dan hydrating juga karena step ke 3.

Overall aku suka banget dengan pore strips ini. Tapi aku nggak suka yang ribet-ribet sih, mending pakai yang punyanya Biore itu aja, hidungnya dikompres dulu dengan handuk panas.. Aku juga lebih suka bikin masker peel off pakai gelatin sapi. Lebih keangkat semua kotoran, bulu dan komedo-komedo yang bahkan nggak keliahatan lhoo..

Product Price IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No. Ribet dan mahal

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ESQA Brow Pomade Pencil

Hai semua.. kali ini aku mau bahas mengenai