Halo semuanyaaa, aku mau review soal blush lagi yaa. Padahal bilangnya gak suka pake blush tapi masih ada dibeli 😀 Emang gak terlalu suka sih, tapi nyari yang pas aja in case kalo harus dandan full yang pake blush. Nah blush yang kali ini mau aku bahas itu dari Milani Rose Powder Blush. Udah pada tauu kan? Blush dari Milani yang bentuknya cantik banget itu lohh. Ini termasuk blush yang suka dipake sama Abel Cantika juga, tapi beda shade aja. Beli ini kesampean berkat redeem poin tampilcantik nih.

Packagingnya sih cantik bangett ya, terkesan mahal gitu ala – ala Milani. Bahan packagingnya sih plastik, tapi gak keliatan murah gitu. Ada list emas nya juga di bagian belakang yang bikin tambah cantik. Tutupnya transparan jadi kita bisa liat emboss blush nya yang bentuk mawar ini, suka deh pokoknyaaa.

Di bagian belakang blush ini ada keterangan mengenai ingredients, shade, juga keterangan yang lainnya. Blush ini gak ada kotaknya ya, hanya sekedar dibungkus plastik aja. Makanya penjelasannya semua ada di bagian belakang produk.

Tuhh cantik kaann, aku sebelum mutusin untuk beli ini sempet googling – googling juga terus banyak yang bilang kalo sayang pake blush nya gara – gara gak tega mau ngilangin bentuk mawarnya ini.

Shade yang aku ambil ini namanya 05 – Coral Cove, sengaja aku ambil yang shade ini karena aku lebih suka blush yang warnanya cenderung ke peach atau orange gitu. Jatuhnya lebih natural aja, soalnya kalo pake yang warna pink atau kemerahan jadinya kayak medok banget gitu, padahal pakenya udah dikit – dikit.

Blush ini teksturnya agak keras gitu loh pas aku coba colek pake jari, gak halus gitu pas aku liat di swatch. Tapi pas di blend hasilnya bagus kayak foto di atas ini. Nah warnanya ternyata cenderung coral yang agak pucat gitu. Kalo di aku sih agak pucat gitu ya warnanya, tapi bisa diakalin dengan pake bronzer di atasnya dan warnanya jadi lebih pas di aku. Blush ini ada aroma kimia gitu kalo dicium dari pan nya. Tapi pas dipake gak berasa bau nya kok.

Well untuk aku sih lumayan bagus ya, sayang warnanya agak sedikit lebih pucat. Harganya emang agak mahal sih ya, tapi ukurannya ini juga lumayan gede jadi ya bisa lama juga pakenya.

Product price: IDR 160.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di