Punya kebiasaan bahkan kewajiban berdandan pasti nggak absen dengan yang namanya blush on atau perona pipi yang membuat kita fresh dan terlihat manis ketika bermake up. Tentunya sudah pada tahu ada salah satu brand local yang mengusung konsep alami pada produk yang dikeluarkannya. Pasti sudah tidak asing dengan Brand Mineral Botanica. Selain skincare, brand ini juga memproduksi make up yang tentunya bisa dipertimbangkan untuk dicoba.

INFORMATION

MINERAL Botanica produk yang dikembangkan dengan bahan-bahan berkualitas tertinggi, dan yang lebih penting bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya. Semua produk yang diproduksi di bawah kontrol ketat berkualitas di CPKB sebuah (Setara Good Manufacturing Practice Indonesia) fasilitas bersertifikat. Semua produk menjalani pengujian stabilitas yang melebihi BPOM (Badan Indonesia Pengawas Obat dan Makanan) pedoman dan pergi melalui invitro dan pada pengujian kulit.

Tuh kan, so gak perlu lagi buat coba produk-produk dari brand ini

INGREDIENTS

This is Main Ingredients:

Vitamin E, Squalane, Adansonia extract, Gulfstream Sea Water

But for detail:

PACKAGING

Packaging produk Blush-on ini sangat cantik dan menarik, didominasi warna hitam dengan font warna putih menjadikannya sangat elegant. Kemasannya dari plastik tebal tapi menurut saya masih ringkih. Dilengkapi dengan mirror dan brush. Tapi sayangnya brushnya kurang begitu efektif menurut saya.

REVIEW

Seperi biasa Blush-on ini dipakai sebagai perona pipi setelah make-up. Tekstur blush ini powdery dan menandung shimmer. Saya memilih shade “HAZELNUT CREAM” yang menurut saya warnanya peach-pink-coral sesuai dengan warna kulit saya.

Ketika diaplikasikan dalam sekali usap warnanya langsung keluar, tapi hanya tipis banget dan efek shimmernya belum terlihat. Setelah 2-3 kali disapukan ke area tulang pipi shimmernya terlihat dan semakin membuat manis area tulang pipi. Tentunya wajah terlihat lebih fresh.

Biasanya saya memakai blush-on ini 2-3 usapan agar lebih bagus untuk natural make up everyday. Staying powernya 6-8 jam meski terkena air dan hanya shimmernya saja yang luntur. Hasilnya Pigmented banget dan I LOVE IT!.

KESIMPULAN

Lokal produk berstandar BPOM

Kemasannya ringkih meski menggunakan plastik tebal

Murah

Mudah didapatkan distore terdekat.

Product price: IDR 35.000 – IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mineral Botanica Blush On
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Mineral Botanica Blush On
Repurchase?: No

Kemasannya keren kalo kata saya. Nggak ringkih atau terkesan murahan. Dilengkapi brush, tapi saya nggak pernah pake brushnya karena kekecilan. Produknya oke lho! Pigmented jadi harus agak hati-hati pakainya supaya nggak kelihatan terlalu medok. Biarpun pigmented, tapi mudah dibaur kok. Tahan lama juga, di kulit saya bisa tahan seharian.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari