Halo, apa kabar sweetie? Semoga baik dan sehat ya. Oh iya, aku mau kenalin diri dulu karna aku member baru di tampil cantik hehe. Namaku Anisya, bisa dipanggil gitu atau ada juga yang panggil aku caca. seenaknya kalian ajadeh aku nurut. Hmm kita sudahi ya omong kosong tidak berguna ini^^

Pertama yang akan aku review adalah eyebrow product dari miniso.

DESKRIPSI PRODUK

Nama : 3 in 1 Angled Eyebrow Pencil

Merk : Miniso

Harga : 59.000

DETAIL PACKAGING

Jadi kemasannya itu terbuat dari plastik tebel kohoh anti badai gitulah kalo diibaratkan. Dipackagingnya juga tertera nama, ingredients, expired, how to use, dan lain lain.

Kalau eyebroenya sendiri itu luarnya warna silver bagus banget gitu. Elegan, dan enak dilihat sih menurutku ya. Dieyebrownya juga tertera nama produknya.

DETAIL ISI PRODUK

EYEBROW PENCIL (Angled)

Eyebrow pencilnya itu ujungnya segitiga gitu, creamy parah buat ngeapply di alis enak banget gausah usaha, ga cape, ga sakit gitu hehe. panjang keseluruhannya kira-kira 3cm.

EYEBROW POWDER

Eyebrow powdernya itu ada di tengah, bukanya diputer ya, jangan ditarik hehe. Dan ya seperti biasanya, eyebrow powder lebih intens warnanya timbang si eyebrow pensilnya.

SPOLIE

Kalau spolienya itu aga keras ya menurutku, tapi bagus sih. Dia ada bagian diujung. Sama kaya pensilnya, sebrangan gitu. Hehe^^

Over all aku suka sama eyebrow ini. Menurutku eyebrow ini tuh bagus banget, banget banget banget!! hehe. Ngalahin pensil alisku yang sebelumnya. Setelah aku punya produk ini aku jadi mikir kalo eyebrow yang mekanik itu jauh lebih enak dibanding pensil alis yang konvensional. Kalo pensil alis yang biasa kan masih diraut, yang ini kan engga. Tinggal puter terus pake deh.

SWATCH

Nah yang atas itu swatch pensil alisnya aka angled. Dan yang bawah itu eyebrow powder. Dia creamy luar biasa. Gampang diblend dan part paling pentingnya adalah awet tahan lamaaa.

Yaps, aku pernah pake ini dari pagi sampe sore. Tetep kaya gitu, ga berubah, ga bleber kemana mana, ga pudar. Kaya cintaku padanya dah hihi^^

Claim dipackagingnya yang 24 hours long lasting color itu benur. Benar dan betul.

Jadi itu review aku tentang produk ini. Semoga membantu dan bermanfaat ya!

Product price: IDR 59.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Miniso 3in1 Angled Eyebrow Pencil
Average rating:  
 1 reviews
by Almirasachi on Miniso 3in1 Angled Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Menurut aku eyebrow dari miniso ini lumayan bagus dan suka karena ada pencil dan ada juga powdernya. Packagingnya juga minimalis, spolie nya juga tertutup jadi lebih bersih aja menurut aku. Hasilnya sih lebih terlihat natural. Untuk ketahanan lumayan. Dari segi harga dan hasil sepadan sih menurut aku. Overall aku suka.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Original Source Body Butter

Hai, teman-teman! Apa kabar? Saya harap keadaan teman-teman