Kembali lagi dengan produk – produk nya Miniso 😀 Makin kesini produknya Miniso makin variatif, lucu – lucu dan gemesin deh, and most of them works too! Nah kali ini aku mau bahas makeup tools nya lagi yaitu sponge nya (lagi) yaitu Miniso Hydrophilic Makeup Blender. Salah satu faktor yang bikin beli adalah ini bentuknya super lucu dan ada flat side nya yang bikin lebih gampang buat ngeblend foundie di muka.

Seperti biasa, kayak sponge – sponge yang sebelumnya Miniso Hydrophilic Makeup Blender ini dikemas dalam kotak plastik yang transparan di bagian depannya dan sisanya dominan warna putih dan hitam. Kotak kayak gini tuh agak susah kalo pertama kali dibuka, saking rapatnya. Tapi kalo udah dibuka sekali bakalan gampang kok ditutup dan dibukanya lagi.

Bagian belakangnya juga udah ada keterangan mengenai sponge nya dan cara menggunakannya. Aku beli 2 bukan langsung, nyicil satu dulu terus akhirnya beli satu lagi soalnya pengen tau bedanya apa. Kalo berdasarkan keterangan di belakang kotaknya, warna yang aku ambil itu 01. Purple dan 03. Sky Blue. Bingung kenapa loncat begitu penomorannya, padahal yang aku liat di store hanya ada 2 jenis ini aja. Jadi penasaran yang nomor 2 gimana ya.

Kedua sponge ini ukurannya lumayan kecil loh, lebih kecil daripada yang Adorable Makeup Blender. Dalam keadaan kering, masih lembut dan lumayan bouncy. Terus waktu dibasahin ukurannya lumayan gede mengembangnya, makin lembut dan bouncy.

Waktu aku coba pake untuk ngeblend foundation, ternyata hasilnya bagus. Baik untuk cream foundation maupun liquid foundation. Menyerap produknya juga gak terlalu banyak dan gak terlalu ngurangin coverage dari foundationnya. Hasilnya juga nyatu banget sama kulit. Untuk apply powder juga bagus. Paling sih untuk yang warna ungu, agak susah buat pegangnya karena kepalanya agak kecil tapi kepalanya yang kecil ini bikin gampang banget untuk blend kalo mau spot conceal ataupun untuk blend di bawah mata karena ukurannya yang kecil ini.

Overall sih lagi – lagi aku dibuat puas sama sponge nya miniso ini. Harganya murah banget, hanya 30k per sponge dan kualitasnya bagus. Repurchase? Yes kalo ada seri yang baru 😀

Product price: IDR 29.900

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Miniso bener-bener kecintaan aku banget, setiap ke mall pasti aku selalu mampi di counter miniso. Produk-produk nya lucu-lucu dan harga nya bener-bener terjangkau. Dan karena bentuknya yang lucu aku memutuskan untuk membeli beauty blender ini dan setelah dicoba bener-bener bagus untuk beauty blender seharga 30.000 dia ngeblend foundation aku dan hasilnya flawless banget

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang