Hai kembali lagi dengan aku Kali ini aku mau review Missha M Perfect Cover BB Cream. Siapa sih yang gak tau brand Missha? Brand ini cukup terkenal di Indonesia, dan ada store nya di mall-mall di Indonesia. But aku belum pernah beli produk Missha di store nya karena harganya itu mahal banget.

BB cream ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 20ml dan 50ml. Untuk kemasan yang 20ml seperti packaging bb cream Pixy, untuk packaging BB cream ukuran 50ml seperti packaging BB cream Etude. Warna yang dikeluarin Missha ada 5 yaitu #13 Milk Beige, #21 Light Beige, #23 Natural Beige, #27 Honey Beige, dan #31 Golden Beige. Tapi untuk di Indonesia biasanya shade #21 dan #23.

Product claims: Missha M Perfect BB Cream offers a novel skincare concept with BB cream, whivh lightens skin tone by healing visible wrinkles and blemishes with excellent skin-cover ability, and prevents akin aging through effective whitening and anti-wrinkle properties.

Aku punya yang shade #23 Natural Beige. Warna tube nya merah , bentuk tubenya tinggi dan ramping isinya 50ml banyak banget kan, punya ku udah 4 bulan belum habis-habis.

packaging bb cream

Tekstur nya kental seperti bb cream biasa. Mudah dibaurkan di kulit. Cara menggunakan nya, tekan pump dan aplikasikan cream ke kulit wajah menggunakan tangan, karena aku suka makeup natural jadi aku baurkan tipis2 aja.

shade #23 natural beige
disebelah kanan (dari layar) menggunakan bb cream

Coverage bb cream cukup untuk menutupi bekas jerawat dan pori-pori aku. Oil control lumayan bagus di wajah aku ,3 jam wajah aku belum ada minyak di area T-Zone, biasanya kalau pake bb cream yg lain sudah mulai berminyak di area T-Zone.

Setelah menggunakan bb cream, bekas jerawat aku tertutupi hanya sisa yang besar aja.

Kelebihan :
• Packaging imut, ada pumpnya
• Ada efek glowing
• Mengandung SPF 42 PA++
• Isinya banyak buanget
• Coverage medium
• Ringan di wajah
• Staying powernya oke

Kekurangan :
• Belum menemukan

Product price: IDR 185.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Missha M Perfect Cover BB Cream
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Missha M Perfect Cover BB Cream
Repurchase?: No

Menurut saya bb cream ini coverage-nya tinggi. Dibandingkan bb cream lain yang coverage tipis aja, dia lebih mirip foundation. Tekstur produknya kental, jadi kalo dipake terlalu banyak dia berasa berat dan cakey. Lebih enak dipake tipis-tipis aja. Selain itu kemasannya juga cakep, gak berasa pegang produk murahan. Ya emang nggak murah juga sih. Kesannya lux dan mantep gitu di tangan. Pump-nya juga bagus, gak pake macet saat dipakai.

by Shafira on Missha M Perfect Cover BB Cream
Repurchase?: No

Menurut aku bb creamnya missha ini pas banget buat kalian yang suka dewy look. Atau glowing goddess gitu. Karna dia glowing banget. Dan glowingnya itu super cantik, gak terlalu berasa greasy dan lepek. Aku sendiri pas pakai ini skin typenya lagi berminyak, dan aku pakai ini cuma kalo mau pergi malam atau pergi ke tempat yang full ac. Karna kalau di pake outdoor kayanya sejam juga udah buyar bb creamnya. Tapi serius sih bb cream ini cantik banget, biasa aku pake ini 3 jam baru mulai berminyak, tapi walaupun berminyak dia jatuhnya tetap cantik di kulit. Jadinya kaya kulit-kulit cewek korea gitu hehe. Untuk shadenya typical bb cream korea, pasti lebih putih dari kulit orang indo yang kebanyakan kuning langsat. Tapi bagusnya bb cream ini gak bikin kulit jadi keliatan ashy gitu, malah jadi cerah natural. Gak terlalu natural sih tapi ya kalian kebayang lah ya😂 tapi untuk repurchase kayanya sih nggak karena aku nyari yang oil controlnya lebih baik.

by tyarmilia on Missha M Perfect Cover BB Cream
Repurchase?: Yes, tapi dengan shade lain

Missha M Perfect Cover ini dari segi kemasan kelihatan luxury banget, baik itu dusnya maupun tube nya. Belum lagi kemasannya dilengkapi dengan pump sehingga untuk mengeluarkan produk jadi lebih higienis. Dia ini walaupun BB Cream tapi coverage nya bagus banget, hampir seperti foundation kalau kata aku. Pas banget sama namanya "Perfect Cover" hehe. Hanya saja, salah satu kekurangan BB Cream ini yaitu pilihan shadenya. Dulu aku punya #23 Natural Beige, seingatku dulu shade yang kelihatannya lebih gelap seperti #27 honey beige dan #31 golden beige tidak pernah dijual di pasaran -_-, bahkan dulu aku taunya si natural beige ini shade tergelap. Di warna kulitku yang khas Indonesia banget ini, it turns out to be greyish. Ah, jelek banget pokoknya -_- untuk ngakalinnya biasanya aku timpa dengan bedak yang warnanya lebih warm dan gelap, tetapi kalau ditimpa bedak dia finishingnya jadi matte gitu. Aku lebih suka finishingnya yang sebelum di set pakai bedak, dia jadi semi-dewy gitu finishingnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu