Hello beauties!

Kali ini, aku akan mereview salah satu produk yang aku dapatkan dari hasil redeem point di tampilcantik.com 🙂 Sesuai judulnya, aku akan mereview produk skincare yaitu aloe vera soothing dari merk MISSHA.

Aku udah pernah coba beberapa soothing gel dari merk Korea selain si Missha ini. Baru tau juga ternyata Missha juga punya soothing gel hehe. Keberadaannya ga seeksis Nature Republic yang diomongin sana-sini.

PRODUCT INFORMATION

– Netto: 300 ml
– POM NA26180102428
– contains 95% aloe vera
– Made in Korea

KLAIM

Gel lidah buaya multifungsi yang dapat menyejukkan & melembapkan kulit yang kering.

PACKAGING

Berbentuk jar, seperti beberapa merk soothing gel biasanya. Bentuk jarnya unik, dia ga cuma bulat aja, tapi ada sudut di bagian kiri dan kanan, jadi mirip kayak bentuk mata ya hehe. Warna kemasannya menyesuaikan warna lidah buaya, hijau. Sama seperti warna kemasan aloe vera soothing gel pada umunya.

Desain gambar pada tutupnya menyerupai lidah buaya yang sudah dibelah, ada beberapa lendir yang seolah2 akan jatuh, jd terkesan seperti lidah buaya asli.

Kemasan dilengkapi dengan plastik yang berfungsi sebagai segel. Di plastik ini ditempel informasi produk dalam bahasa Indonesia. Kalo plastiknya dibuka, lenyap juga stiker informasi produk itu haha.

Ada penyekat plastik, bahannya tipis 😅 supaya isi produk ga langsung nyentuh tutupnya, jadi ga berantakan kemana-mana isinya. Aku juga manfaatin tutupnya buat ngambil isinya 😂 karena sayang aja harus colak-colek gitu, isinya banyak cuy 300 ml, ga tega kalo kecolek2 terus.

Bagian belakang/bawah kemasan terdapat stiker yang berisi informasi produk lengkap dengan komposisinya. Sayangnya semua informasi ditulis menggunakan bahasa Korea. Aku ga ngerti 😂 cuma ngerti 95% di komposisi urutan paling atas, nah itu dia kandungan aloe vera nya 😂.

TEKSTUR & AROMA

Teksturnya gel, lebih padat dari Nature Republic Aloe Vera Gel. Mudah meresap ke kulit, tergantung seberapa banyak pakainya sih, kalo pake agak tebal butuh beberapa menit buat meresap.

Aromanya persis kayak Nature Republic Aloe Vera Gel, cuma ga senyengat natrep. Mungkin karena si Missha ini kandungan aloe nya lebih banyak kali ya (95%).

INGREDIENTS

Bisa scroll up lagi di gambar atas hehe. Komposisinya ditulis menggunakan bahasa Korea. Aku ga ngerti 🙁 cuma ngerti di list teratas, karena tercantum  95% wkwk.

CARA PAKAI

Oleskan secukupnya pada area tubuh yang diinginkan secara merata, dapat digunakan di seluruh tubuh kapan saja.

Dari cara penggunaan yang tertera di kemasan. Tidak ada larangan ataupu  anjuran untuk pemakaian di wajah. Tapi karena aku tau mukaku badak dan cocok sm aloe vera, jadi aku nekat nyoba di wajah 😂 ga ada efek negatif di aku. Sama kayak pake soothing gel biasanya. Jangan diikutin ya, tapi kalo bandel kayak aku yhaaa use it with your own risk haha.

Btw, dibandingkan sm natrep, missha ini ga terlalu “nyess” seger gitu pas kena kulit haha. Jadi kalo mau lebih berasa dingin, bisa ditaruh di kulkas dulu sebelum dipake.

Selain dipake buat tubuh, aku juga pake buat rambut. Lumayan bikin ga kusut dan jd gampang disisir hehe.

Nah, itu dia sedikit reviewku mengenai MISSHA PREMIUM ALOE SOOTHING GEL 95%. Btw, kulitku tipe normal to oily dan mudah berjerawat. Hasil di setiap orang mungkin akan bebeda tergantung peneriman kulit dan seberapa rutin pemakaian produknya. Jadi, jangan hanya berpatokan dengan review ini aja yaa hehe.

Sekian. See ya~

Product price: IDR 61.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Missha Premium Aloe Soothing Gel
Average rating:  
 1 reviews
by Tyarmilia on Missha Premium Aloe Soothing Gel
Repurchase?: No

Soothing gel missha ini aku beli karena ada promo flash sale di salah satu market place, iseng aja cobain. Dari segi tekstur emang sedikit lebih thick daripada aloe vera gelnya nature republic, aromanya standar lah ya, gajauh beda sama aloe vera gel lainnya. Hanya saja dia kurang cocok di aku, pas aku olesin dibagian wajah sama leher berasa panas gitu. Alhasil soothing gel ini cuma aku pake di badan. Kurang tau apa kandungannya yang bikin ga cocok.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Giffarine Astaxanthine Age-Defying Intensive Serum

Hello again. Seperti yang aku suka bilang pada