Hai Beauties..^^

Peeling adalah hal yang tidak boleh kita lewati, sama halnya dengan penggunaan masker.. Peeling mempunyai fungsi untuk membuang sel-sel kulit mati yang ada diwajah kita, sehingga skincare yang kita gunakan bisa menyerap maksimal.. Menurutku peeling sama pentingnya dengan masker, karena aku sendiri selalu menggunakan peeling terlebih dahulu sebelum menggunakan masker..^^ Di postingan ku kali ini, aku mau berbagi mengenai peeling yang belakangan ini aku sering pakai..:D Peeling tersebut adalah Missha SUPER AQUA D’tox Peeling Gel..^^
Peeling ini dilengkapi dengan box berwarna biru langit..^^

Dibagian samping boxnya terdapat penjelasan dan Ingredients dari produk ini..^^

Ketika dibuka dari boxnya menurutku packagingnya simple banget, dikemas dalam bentuk tube plastik yang dominan berwarna biru langit sama seperti boxnya,, menenangkan sekali warnanya..:D Netto peeling ini 100ml.. Biarpun hanya 100 ml, tapi ini awet banget, aku sudah menggunakan ini sekitar 4bulan dan belum habis.. Padahal aku rutin menggunakan ini..:D

Lobang dari peeling ini kecil sekali, sehingga kita bisa dengan mudah mengatur pengeluaran peeling ini..^^

Tekstur dari peeling ini gel dan lumayan padat, berwarna putih susu.. Saat kita apply ke wajah mudah sekali untuk diblend..

Saat di apply ke wajah, teksturnya ini lembut banget dan beberapa detik kemudian akan mengeluarkan butiran-butiran halus yang berfungsi seperti scrub..^^

Wangi dari peeling ini lembut banget dan aku suka wanginya..^^

Ini adalah hasil peeling dari punggung tangan aku..:D Nanti setelah di pijat, akan keluar kotoran seperti ini..^^

Cara penggunaan peeling ini juga mudah, pertama pastikan wajah bersih dulu dari makeup dan debu.. Setelah itu keluarkan isi peeling sebesar biji jagung dan letakkan dibeberapa titik seperti di jidat, pipi kiri dan kanan, dan di dagu.. Kemudian blend ke seluruh wajah sambil dipijat dengan arah memutar dari bawah ke atas, dengan sendirinya kotoran yang ada diwajah kalian akan di bersihkan oleh peeling ini.. Kotoran akan keluar seperti kotoran saat kita luluran..:D Setelah tidak terasa lagi butiran-butiran tersebut, kalian boleh bilas dengan menggunakan air, dan keringkan.. Setelah itu kalian boleh lanjutkan dengan penggunaan masker favorit kalian atau langsung menggunakan skincare routine kalian.. Mudah kan??^^
Aku suka suka suka banget sama peeling ini, hasilnya nyata diwajah aku.. Kulit jadi lebih bersih, lebih lembut, dan terlihat lebih cerah setelah menggunakan peeling ini..^^ Setelah menggunakan peeling ini, kulit juga tidak terasa tipis..^^ Aku menggunakan peeling ini seminggu 2x sebelum menggunakan masker.. Aku suka masker ini dari packagingnya sampai khasiatnya di wajahku..^^ Jujur aku baru pertama kali menggunakan Peeling dari Missha ini, tapi aku puas banget.. Aku udah siap-siap untuk beli lagi kalau sudah habis..:D
Like :
– Packagingnya simple
– Wanginya lembut
– Teksturnya mudah untuk diblend
– Harganya terjangkau
– Wajah jadi terasa lebih bersih, lembut, dan cerah

– Tidak bikin kulit wajah tipis

Don’t Like :
Product price: IDR 185.300
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Aku suka banget sama peeling ini, udah dari dulu kepengen cobain peeling ini. Teksturnya itu beda banget sama tekstur peeling yang biasanya agak kental. Kalo Missha Peeling Gel ini ada tekstur airnya juga dan waktu diaplikasikan kewajah jadi gampang keblend. Kulit juga jadi halus dan bersih setelah menggunakan Missha Peeling Gel ini. Wanginya aku suka juga karena enak banget, untungnya gak bikin kulitku breakout. Dulu pernah pake skincare dari Missha, dan bikin kulitku breakout. Tadinya agak kapok cobain produk Missha, untung banget Peeling Gel ini gak ^_^                     Harganya termasuk terjangkau untuk isinya yang cukup banyak dan pakenya juga sedikit ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman