Hello Ladies,

Membersihkan wajah setiap hari sudah menjadi rutinitas yang gak boleh dilewatkan bukan? Karena dengan mencuci muka kulit akan menjadi bersih dari debu, kotoran ataupun sisa makeup yang tertinggal diwajah.

Oleh karena itu pentingnya memilih cleanser untuk kulit sangatlah penting, karena kalo salah dalam memilih cleanser malah akan berakibat kulit menjadi jerawat (breakout). Itu yang aku alami dulu karena aku kurang memahami jenis kulitku dan setelah mencari info akhirny a aku sadar kalo kulitku sangat sensitif terhadap skincare yang memiliki kandungan alkohol dan skincare yang memiliki wangi-wangian. Tapi terkadang kulitku juga bisa beradaptasi dengan skincare yang wangi.

Oke, sekarang kita bahas produk yang mau aku review hari ini yaitu Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam yang aku beli berbarengan dengan skincare lainnya waktu jalan-jalan kemall. Biasalah, kalo cewek jalan kemall pasti matanya susah untuk menghindari counter-counter skincare maupun makeup hihi.

Packaging

Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam ini dikemas dengan box  berwarna biru, sama dengan kemasan Cleansing Foamnya sendiri. Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam ini cukup besar, dengan isi 200ml dimana kita bisa menggunakannya mungkin dalam jangka waktu 2-4bulan jika sehari kita mencuci muka 2kali ya. Karena isinya banyak, otomatis kemasannya gede jadi kalo mau dibawa traveling cukup merepotkan 😀

Product Description

This fresh cleansing foam containing sweet flag extract (patent formula) and willow bark extract, removes impurities and clarities the skin, leaving a smooth and soft effect on your face.

  • Active Water System

The “SUPER AQUA” formula contains rich mineral found inCrystal Water, Damask Rose Water and Blue Lagoon Water, keeping skin fresh and radiant

Cara Penggunaannya :

Tuang secukupnya ke telapak tangan lalu berikan sedikit air agar berbusa, massage kewajah sampai terasa bersih.

Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam ini akan expired 12 bulan setelah dibuka, jadi pastikan tanggal pemakaiannya diingat-ingat ya ^_^

Tutupnya berbentuk flip top dan lobangnya kecil. Cukup untuk mengeluarkan Cleansing foamnya ^_^

Teksturnya agak padat, wanginya sangat menyengat menurutku. Kalo dirating, wanginya itu 8/10. Untuk kalian yang gak suka wangi yang menyengat aku rasa bakalan gak suka sama Cleansing Foam ini, tapi kalo yang suka wangi mungkin bakalan suka. Aku sendiri sebenernya suka dengan cleanser yang wangi, tapi kalo ini wanginya sangat-sangat menyengat menurutku.

Busa yang dihasilkan cukup banyak, dan dengan sedikit aja busanya bisa keluar banyak.

Result :

Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam ini sangat banyak isinya sehingga sangat irit pemakaiannya. Tapi untuk hasilnya, di aku kurang bagus karena setelah mencuci muka dengan Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam ini, kulitku terasa kering dan kleset. Trus lama-kelamaan jadi jerawatan T_T, mungkin karena kulit sensitifku gak cocok dengan wanginya yang terlalu strong.

Not recomended untuk kamu yang punya kulit sensitif dan mudah berjerawat sepertiku. Lebih baik memilih skincare yang wanginya natural atau gak mengandung bahan pewangi ^_^

Product price: Rp 100.000 – 150.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali