Halo semuanya ^_^

Hari ini aku mau review produk skincare yang gak pernah aku lewatkan yaitu Mizon Collagen Power Firming Eye Cream. Eye cream ini udah aku pake dari bulan Januari 2016 sampai sekarang dan sebentar lagi udah hampir habis berarti awet banget pakenya karena isinya banyak dan pakenya juga sedikit aja udah bikin kulit disekitar area mata lembab.

Dan sekarang mari kita bahas lebih detail lagi ya.
Dimulai dari kemasannya yang lucu dan cute karena warnanya ungu haha. Selain pecinta warna pink, aku juga suka dengan warna ungu. Jarang aja sih lihat skincare yang warnanya ungu haha. Jarnya itu terbuat dari kaca tebal dan cukup berat, kelihatan bagus kemasannya (gak murahan).

Dibagian kemasan boxnya sebagian menggunakan Hangeul (gak aku tampilkan fotonya karena gak ngerti juga hihi_ dan sebagian lagi Inggris.

Product Description :
It contains highly concentrated collagen to lift wrinkles around eyes while improving skin elasticity, keeping your skin moisturized and smooth from natural moist holding layer.

Mizon Collagen Power Firming Eye Cream ini dilengkapi dengan sealnya jika kondisinya masih baru.

Teksturnya itu hampir seperti gel tapi thick dan waktu diaplikasikan kearea sekitar mata bener-bener terasa lembut banget dan lembab. Wanginya itu gak begitu menyengat banget dan aku sendiri suka sih sama wanginya.

Setelah menggunakan Mizon Collagen Power Firming Eye Cream ini hampir habis, aku ngerasain kulit diarea sekitar mataku selalu lembab dan gak ada keriput juga. Cuma untuk dark circles sih aku rasa gak ada pengaruhnya kalo pake Mizon Collagen Power Firming Eye Cream ini karena memang mungkin bukan fungsi utamanya ya. Eye cream ini lebih untuk membuat kulit area mata jadi lebih lembut dan lembab sehingga gak gampang keriput dan terawat.

Gimana dengan kalian? Apakah pernah menggunakan Mizon Collagen Power Firming Eye Cream ini? Atau bermasalah dengan kulit yang kering diarea sekitar mata? Kalo iya, kalian bisa coba rawat dengan Mizon Collagen Power Firming Eye Cream ini karena hasilnya bener-bener bisa melembabkan kulti diarea sekitar mata.

Product price: IDR 200.000++

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, karena kepengen cobain eye cream lainnya :D

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali