Hello Beauties

Akhir-akhir ini aku lagi rajin review product, dan kali ini yang mau aku review adalah Eyelash Fix dari brand Mizzu. Pasti udah banyak yang kenal dengan brand satu ini. Eyelash fix sendiri merupakan lem bulu mata, jadi bagi yang suka pakai bulu mata, lem bulu mata tuh wajib ada. Bagaimana formula dan daya tahannya? Langsung aja aku bahas ya.

Seperti biasa aku akan bahas packagingnya terlebih dahulu. Jadi Eyelash Fix ini memiliki box luar yang menurut aku ciri khas banget dari brand Mizzu, karena rata-rata productnya memiliki box seperti ini. Dibagian box ada cara penggunaanya, jadi cukup lengkap informasinya. Packaging eyelash fix ini sendiri aku suka karena simpel dan elegan dengan warna rose gold. Mirip seperti packaging lipstick. Packagingnya bisa menutup dengan baik tanpa membuat isinya keluar dan menggumpal karena berdasarkan pengalaman aku dengan lem bulu mata lainnya, suka menggumpal di sekitar tutup nya. So, aku suka banget sama packagingya. Ada aplikator yang menurut aku lumayan tipis dan lumayan mudah digunakan.

Eyelash Fix ini kelihatannya berwarna putih, tapi setelah diaplikasikan akan terlihat transparan. Aku punya kebiasaan menggunakan lem bulu mata dalam jumlah yang agak banyak agar lebih tahan lama digunakan, jadi setelah diaplikasikan ke bulu mata aku tunggu sekitar 10-15 detik sebelum dipakai. Jadi, meskipun diketerangan cukup menggunakan tipis dan tunggu 5 detik sebelum dipakai tidak berlaku kepadaku hehehe. Aku udah coba pakai tipis dan setelah 5 detik lem masih sangat basah, jadi susah buat diaplikasikan ke mata. Bulu mata palsu juga jadi mudah lepas kalo digunakan tipis. Jadi tips aku sih tetap gunakan agak banyak biar tambah yakin.

Lem bulu mata ini bisa dibilang ringan banget saat dipakai, jadi kaya ga berasa pakai lem bulu mata. Daya tahan sendiri bisa dibilang ga terlalu lama, aku gatau apa masalahnya ada di bulu matanya atau lemnya karena menurut aku ketahanannya kurang. Mungkin untuk acara formal yang tidak terlalu lama ga masalah. Eyelash fix ini mudah banget dibersihkan dan mudah dilepas. Secara keseluruhan memang aku rasa agak kurang dengan kualitas eyelash fix ini, tapi mungkin cocok digunakan untuk pemula yang mau belajar menggunakan bulu mata palsu.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat.

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memilih Warna Lipstick, Sesuai Dengan Acaramu

Bingung Pilah Pilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan