Eyeshadow dengan neutral tones, especially brown shades, adalah yang paling cocok untuk daily look. Atau dengan kata lain warna aman. Kali ini aku mau review Mizzu Cosmetics Gradical Eyeshadow Natural Mocha. Mizzu Cosmetics ini spesialis produk eye makeup sebenernya, tapi baru-baru kemaren mereka launching lipcream. Pengen nyobain, tapi gincu-gincu di rumah udah manggil-manggil minta diabisin…

Sebenernya aku nggak bisa pake eyeshadow tapi seneng aja beli eyeshadow. Kalo pake juga paling satu warna aja, ceritanya sih ala-ala korean look tapi sebenernya mah ga bisaeun pake eyeshadow :’)

Yuk langsung kita lihat produknya!

It comes with a box, tapi sayang boxnya agak rusak karena pengiriman. Desainnya oke, nggak keliatan murahan, Ukurannya juga standar trio eyeshadow ya kayanya. Meskipun terbuat dari plastik, packagingnya bisa dibilang kokoh, kalo ditutup kerasa banget klik-nya gitu.

Ada kaca kecilnya dan aplikator berupa sponge dan brush. Brushnya sendiri lembut dan enak dipake lho, jarang-jarang ada brush bawaan produk yang kualitasnya bagus.

Ingredient List: Talc, Mica, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Isopropyl Myristate, Lanolin Alcohol, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Silica, Dimethicone, EthylHexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Methylparaben, Ethyparaben, Butylparaben, Dimethiconol, Alumina, Propylparaben, Tin Oxide

Waktu mau beli kirain aku ini eyeshadow matte, tapi ternyata ada shimmernya dan termasuk cukup banyak.

Warna-warnanya cantik. Dari kiri ke kanan, ada warna dark brown, warm brown, dan champagne. Yang champagne bagus banget buat inner corner & waterline. Shimmernya cakep banget.

Dan yang penting, pigmented! Teksturnya juga agak buttery, pokoknya enak buat dicolek. Bisa dilihat ya warnanya keluar banget, Tapi kalo untuk di kelopak mata tetep butuh eyebase, aku udah coba aplikasiin di mata tapi malah kurang kelihatan (itu mah elunya aja gak bisa-____-) Terus kayanya lebih enak diaplikasiin pake tangan dan diblend edge-nya pake sponge atau brush. Untuk falloutnya sendiri masih ada ya, tapi nggak terlalu banyak.

Overall, eyeshadow ini cukup bagus buat daily look atau untuk acara formal juga bisa. Harganya terjangkau dan produk Mizzu lumayan gampang didapetin kok!

Product price: IDR 45.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: No

Aku punya eyeshadow ini udah dari tahun lalu dan sampe sekarang produknya masih banyak aja. Belom ada yang hit pan-_- entah aku yang makenya terlalu irit atau emang produknya yang super padat. Produk ini so-so sih menurutku, tergantung kebutuhan aja. Kalo kamu butuh eyeshadow trio yang mudah dibawa-bawa dan murah ini bisa jadi pilihan sih. Warnanya menurutku sama aja kaya eyeshadow trio merek lain dan aplikatornya ngingetin aku sama wet n wild eye shadow trio. Bisa kepake beneran dan gak harus dibuang😂 falloutnya ada karna mungkin dia shimmery, dan berasa chalky di mata, jadi baiknya sih pake eyebase dulu biar gak terlalu chalky keliatannya.

Repurchase?: Yes

Personally aku prefer eyeshadow trio gini yang compact dan portable.. Jadi kecil imut-imut dan muat dimasukin pouch make up.. Karena kalo palette eyeshadow yg gede-gede gitu kadang bingung mix n match warna warnanya.. Nah kalo eyeshadow trio gini kan enak udah dikasih 3 warna jadi tinggal disatuin aja ke-3 warna tersebut.. Satu warna ditaro di crease, 1 di eyelid, 1 lagi di outer corner.. Langsung dapet hasil yang oke.. Aku punya warna smokey latte dan since I love creating smokey eyes, this smokey latte is good!!! Aku suka banget paduan warnanya orange, coklat, hitam.. Tapi dia rada powdery sih jadi fall outnya banyak dan eyeshadownya jadi creasing di mata aku.. That's the thing that I kinda dislike, but I still love this product cause of the color

Repurchase?: yes

Aku punya palette yang gradasi pink. Satu warna gradasi, satu warna hot pink (both matte) dan satu warna putih (shimmer) Untuk pigmentasi bagus banget, apalagi shimmernya. Super duper pigmented apalagi kalo dipadukan dengan Eye Base Essentialnya Mizzu. Dengan harga 45rb nggak terlalu berat lah ya dikantong. Packagingnya normal. Kecil dan simple layaknya trio eyeshadow palette lainnya. Sudah dilengkapi dengan kuas kecil dengan dua sisi berbeda dan ada kaca kecil juga diujung. Fallout sedikit menurut aku (karena selalu pake base). Worth it banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali