Hello semua~
Aku datang lagi mau ngereview eyeliner yang lagi aku pakai.

Mizzu perfect wear eyeliner pen.
Setelah bisa ngaplikasikan eyeliner aku pun mulai berpindah dari pencil eyeliner ke pen eyeliner, awalnya sih bingung mau milih eyeliner apa, tapi akhirnya pilihan ku jatuh ke eyeliner mizzu ini.

Eyeliner ini punya 2 pilihan warna ada hitam dan coklat, karena aku suka hitam jadi jelas pake banget aku bakal pilih hitam /apasih
Well tanpa basa basi langsung aja aku review yaw~


Packaging: Packaging nya dari kotaknya itu warnanya putih hitam kaya zebra, menurut ku ini eye catching dan menarik banget, trus segel nya warna pink bercampur hitam. Di kotaknya tercantum ingredients, nama perusahaan dan tanggal kadaluarsa. Aku saranin buat kalian yang mau beli eyeliner ini kotaknya jangan dibuang, karena semua nya disitu ga ada di eyeliner nya :’

Untuk packaging eyeliner nya sendiri, plastik keras warna hitam pekat keliatan elegant banget menurut aku, trus ada nama brand nya tulisannya sendiri pake warna silver, pennya ini bener-bener kaya spidol biasa, lumayan nyaman lah buat dipegang.


Komposisi: Aqua, Acrylates, Copolymer, Glycerin, Xantham Gum, Laureth-21, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Sodium Dehydroacetate, CI 77266.

Wangi: Untuk wanginya sih ga keciuman dari jauh, kecuali kita deketin ke hidung baru ada wangi yang kaya spidol gitu.


Aplikator: Aplikatornya tuh runcing, jadi buat bikin garis lurus dan tipis gampang banget.


Pemakaian: Pas diaplikasiin ke mata ada sensasi dingin gitu karena hasilnya kaya liquid, harus nunggu beberapa detik dulu sampe eyelinernya mengering baru bisa buka mata kalo ga bakal meleber kesana kemari :’ warna nya pas di swatch sih hitam pekat cuma kalo semisal ditimpa itu bakal hilang, jadi kalo bisa jangan ditimpa.
Not even smudge proof & waterproof.

Over all ya lumayan suka dengan eyeliner pen ini, ini my first eyeliner pen, seenggaknya pake ini garis mata aku kelihatan sih hehe

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Average rating:  
 3 reviews
by Khhrnisa on Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Repurchase?: Yes

Ini adalah eyeliner pertamaku, eyeliner dengan aplikator seperti spidol ini memudahkan orang yang baru belajar menggunakan makeup. Eyeliner dari mizzu ini memiliki finish yang semimatte dan mudah mengering. Daya tahannya cukup memuaskan, jika area mata mudah berminyak sebaiknya menggunakan eye base dulu, tapi untuk aku yang meiliki area mata yang kering, eyeliner dari mizzu ini bertahan lama. Bahkan aku menggunakannya saat wisuda! Harganya murah dengan kualitasnya sebanding dengan eyeliner dengan harga yang mahal.

by Tyarmilia on Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Repurchase?: No

Pertama pake eyeliner pas jaman dulu banget, waktu baru-baru keluar pas eyeliner mizzu ini lagi hits-hitsnya. Banyak yang ngereview bagus dan suka makanya jadi ikutan penasaran buat cobain. Tapi pas aku pake kok hasilnya ga se wow yang dikatakan orang, eyeliner tip nya menurutku agak kebesaran jadi susah buat garis yang tipis dan presisi. Terus juga dia cukup lama keringnya gitu, pas pake ga sengaja ngedip jadi bleber kemana-mana eyelinernya. Jadi menurutku ini eyeliner biasa aja sih, prefer eyeliner pen maybelline hyper impact.

by Expectopatronum on Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Repurchase?: No

Beberapa bulan lalu aku pernah coba Eyeliner Pen dari Mizzu ini. Aku beli ini secara online waktu itu, begitu barangnya sampe aku langsung unboxing dan cobain ini eyeliner karena jujur aku penasaran banget. Banyak yang bilang kalau eyeliner pen ini gampang banget diaplikasiin bahkan untuk pemula sekalipun. Padahal buat aku pribadi eyeliner ini sama sekali ga gampang buat diaplikasiin, brushnya agak tebal dan ujungnya kurang tipis dan kurang runcing buat aku. Akhirnya pas aku pake, malah hasilnya tebel banget dan belepotan kemana-mana karena brushnya yang tebel dan kurang runcing itu. Karena meleber gitu, otomatis aku harus rapihin dan hapus yang meleber itu kan, eh...ternyata dirapihinnya juga susah banget, malah smudge, belepotan kemana-mana. By the way, kejadian ini terjadi berkali-kali tiap aku coba. Karena udah belepotan gitu, jadi aku putusin buat bersihin aja eyeliner, dan dibersihinnya juga susah banget, malah bikin bulu mata aku jadi rontok. Jadi aku ga impressed sama eyeliner pen dari Mizzu ini. Sorry banget. Repurchase? No. Mau cari eyelinr brand lain dulu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Karena aku mau coba eyeliner lain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa