Haiii, ladies!^^ Kembali lagi sama Tya. Kali ini aku mau review produk local yang dimanufaktur di korea dan mudah didapat tanpa harus belanja online. Ada yang tau ini brand apa? This is Moko-moko! Well, sebenarnya brand ini ga baru-baru amat sih. Setahu aku, brand ini sudah cukup booming di awal tahun 2016 kemarin dan sudah ada beauty blogger yang me-review produknya. Sekedar informasi, brand Moko-moko ini sudah mengeluarkan line kosmetik yang cukup lengkap. Mulai dari compact powder, BB Cream, Mascara, Eyeliner, Eyeshadow, Lip tint marker, dan tentu saja Lipstick!

Produk yang mau aku review dari brand moko-moko ini adalah “Moko-Moko Sugar Lips Lipstick”. Saat ini moko-moko baru mengeluarkan satu seri lipstick yaitu seri sugar lips ini dengan 5 pilihan warna yang cantik. Dari kelima warna ini, aku punya yang warna merah dengan kode RD402 Red.

Yang aku suka dari lipstick ini adalah kemasannya yang cute, khas produk kosmetik dari Negeri Ginseng pada umumnya. Dus nya terbuat dari kertas karton yang cantik berwarna merah muda dengan gambar seorang gadis yang memakai pakaian tradisional korea hanbok. Kemasannya sendiri terbuat dari plastik dengan nuansa pink dengan gambar gadis ber-hanbok sama seperti di dus.

page

Penampakan Moko-Moko Sugar Lips Lipstick

p_20161218_174558_hdr

Swatch di tangan, lipstick moko-moko di sebelah kiri.

 

Seperti yang aku mention diatas, lipstick ini warnanya merah dengan tone warm. Warnanya sangat pigmented dengan sekali pulas bisa langsung dapat tampilan bibir yang bold seketika and it glides on smoothly. Hasil akhir dari lipstick ini tidak matte juga tidak glossy, bisa dibilang satin finish mungkin ya?

moko-b-a

Swatch di bibir 1x swipe.

Bisa dilihat, aku punya bibir yang pinggirannya berwarna gelap. Kalau pakai lipstick yang sheer tentu saja warna gelap bibirku masih tetap kelihatan. Tapi dengan memakai lipstick moko-moko ini, alhamdulillah warna bibirku yang pigmented ini bisa ter-cover dengan baik J Overall, lipstick moko-moko ini merupakan andalan aku banget. Walaupun warnanya bold, tapi tetap bisa aku pakai kemana saja dan menurutku multifungsi sekali. Kalau buat ngampus, biasanya aku pakai dengan teknik gradient lips untuk hasil yang natural. Kalau mau ke acara formal, tinggal dipulas full-lips aja! Dijamin tampilan bisa memukau seketika.

Product price: IDR 45.000 – Rp 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Packaging-nya sih imut, sayang kualitas tidak begitu. Pigmentasinya kurang oke, warna-warnanya juga kurang natural, tidak tahan lama, dan untuk kualitas segini harganya terlalu mahal. Not recomended 🙁

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman