Halo semuanya!

Semakin bertambahnya usia, perawatan kulit wajah tidak cukup dengan skin care harian yang kita gunakan. Perawatan-perawatan rutin mingguan juga tidak kalah penting untuk dilakukan, salah satunya ialah maskeran. Sepertinya hampir semua perempuan suka banget yaa untuk maskeran hehe. Karena ketika maskeran kulit wajah terasa relax selain itu juga banyak manfaat yang di dapatkan dari mulai mencerahkan, mengenyalkan, hingga mencegah penuaan.

Kali ini aku mau me-review produk masker dari brand lokal yang pasti kalian udah akrab banget dengan namanya. Yup! Mustika Ratu. Siapasih yang gak tahu kalau Mustika Ratu mengeluarkan produk masker bengkoang hehe.

Mustika ratu krem masker bengkoang dikemas dalam bentuk tube. Sebagai orang yang gak mau ribet, aku sangat terbantu dengan kemasan seperti itu dibanding kemasan sachet hehe. Lalu yang aku suka ialah terdapat aksen batik sehingga sangat terasa kearifan lokalnya.

Tutup botolnya model flip, jadi isinya gak  rentan untuk tumpah ataupun bleber.

Masker mustika ratu mengandung ekstrak umbi bengkoang, akar manis, dan vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk melembutkan, mencerahkan, mengencangkang, serta menghilangkan noda hitam di kulit wajah.

Cara pakainya yaitu dengan dioleskan ke wajah dan leher, kemudian didiamkan sekitar 10 menit, kemudian di bilas.

Masker mustika ratu ini memang kental seperti krem. Wanginya sedikit kuat namun tidak mengganggu. Jika diaplikasikan ke tangan terlihat dan tercium seperti body lotion. Ketika diaplikasikan ke wajah tidak ada sensasi apapun, hanya seperti mengoleskan body lotion ke wajah dan lama kelamaan mengering.

Yang aku rasakan setelah sekali pemakaian masker bengkuang ialah kulit jadi lebih halus, lembut, dan juga ada efek cerah dalam sesaat. Aku sebenarnya cukup suka dengan hasilnya, namun satu hari setelah maskeran dengan produk ini, tiba-tiba muncul sedikit bruntusan kecil di dahi. Oleh karena itu aku tidak melanjutkan lagi pemakaian masker ini. Tapi gak sedikit juga review yang bilang kalau mustika ratu ini gak bikin kulit beruntusan atau jerawatan. Yaaah, pada akhirnya memang tergantung kulit kita cocok atau nggak dengan produk ini. Sayangnya kulit wajahku tidak berjodoh dengan masker mustika ratu :(huhu

Sekian review aku semoga bermanfaat ya!

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mustika Ratu Krem Masker
Average rating:  
 8 reviews
by Mama Naufa on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No

Beli Mustika Ratu Krem masker ini awalnya nggak sengaja. Waktu itu butuh face painting dadakan buat pantomim, karena darurat jadi pakai masker aja deh yang penting muka putih buat anak lomba pantomim wkwkwkwk walaupun gatot karena retak retak.
Karena isinya lumayan banyak akhirnya saya pake sisanya buat maskeran di rumah. Maskernya cukup bagus sih, walaupun wanginya agak kenceng tapi masih bisa ditolerir lah. Setelah maskeran muka terasa halus dan cerah, tapi sementara doang nanti juga balik lagi. Tapi karena saya males maskeran, jadi nggak repurchase produk.ini. Karena yang ngabisin juga ibu saya hehehe.

by Dyah on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No

Masker ini wanginya rada menyengat, kayaknya kandungan fragrance-nya banyak deh. Terus satu tube ini ngabisinnya lamaaa banget. Meskipun murah tapi isinya banyak. Cuma saya sih nggak repurchase lagi. Soalnya pas dipake ada sensasi agak panas cekit-cekit di bagian pipi. Tapi dia nggak bikin jerawatan maupun berutusan. Cuma bagi saya pake masker ini dan nggak pake, ya sama aja.. Kayak nggak ada bedanya sama sekali huhuhu. Mungkin saya yang kurang cocok sama produk ini kali ya.

by GallantRO on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No, nyobain masker lainnya.

Aku beli ini kepo aja nyobain harganya juga terjangkau. Di kulit wajah aku pakai ini kayak ada rasa gelitik-gelitik gitu mungkin di kulit kalian beda lagi, kalau kena jerawat aku bisa makin marah jadi aku hindari itu, untuk hasil cerah nya nambah nya sedikit banget tapi masih ada lumayan cerah enak. Menurut aku boleh lah buat yang mau coba-coba seperti aku.

by Yuni Tanaka on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No

Masker bengkoang dari mustika ratu ini cukup murah, isinya juga banyak jadi 1 tube itu bisa dipake sampai beberapa bulan. Kalau pake ini juga biasanya aku pakai tebal-tebal dan oles banyak-banyak di wajah, itupun lamaa ngabisinnya 😂 Aromanya menyengat banget, untung aromanya enak dah, lalu kalo pas pake ini ntah kenapa efek di muka aku agak kerasa panas ya, tapi setelah dibilas wajah kerasa cerahan.

by Mamo.chi on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No

Kalau mau cari masker yang bagus tapi murah, bisa coba masker dari Mustika Ratu ini, karena isinya juga termasuk banyak, bisa dipakai sampai bulanan. Hasil yang dirasakan setelah pakai masker ini adalah kulit cerah, bersih, lembut, dan halus.  Tapi, akhirnya ngg dipakai lagi, karena bosan wkwkw... Dan pengen mencoba merk lain. Sebagai pencinta masker (murah) harus coba coba yang lain wkwww.

by Tyarmilia on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: Yes

Masker mustika ratu ini menurutku paling nampol hasilnya kalau diduetin sama peelingnya. Kalau setelah peeling terus langsung maskeran pake krem maskernya ini, wiiihhh hasilnya kece parah! Habis kotoran dan komedo dibersihin pake peeling, langsung deh maskeran hasilnya muka berasa bersih dan halus banget serta cerah. Suka banget sama hasilnya, what a perfect combo~!

by Rizkika Widianti on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: No

Aku beli ini kebetulan mau nyobain yang versi cairnya. Soalnya selama ini selalu beli yang bungkus (bubuk). Setelah aku cobain emang sih ya yang kemasan tube ini lebih praktis. Tapi aku ngerasanya gak sebagus yang bubuk. Rasanya yang bubuk itu lebih mencerahkan, terus emang ada butiran - butirannya sedikit jadi ngebantu buat scrub. Emang kemasan ini lebih praktis yan tinggal langsung pake aja, cuman aku udah keburu suka banget sama yang bubuknya jadi repurchase? No.

by Yunie Amalia on Mustika Ratu Krem Masker
Repurchase?: Yes

Masker bengkoang ini merupakan salah satu masker lokal yang aku suka. Karena masker ini sama sekali engga menimbulkan sensasi yang aneh-aneh di wajah aku ketika pemakaian, dan hasilnya sendiri bikin kulit wajah aku halus banget dan juga menjadi lebih cerah, walaupun hanya sesaat aja sih hehehe. Harganya super duper terjangkau, dan kualitasnya juga lumayan oke, jadi sampai saat ini masker ini masih masuk ke dalam list masker aku gunakan 🙂

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu