Alohaaa, guys!^^

Hari ini aku excited banget buat berbagi review tentang beauty item favorit aku. Yups, apalagi kalau bukan lipstick <3 Lipstick yang mau aku review ini adalah Nabi Matte Lip Dual 2 in 1. Produk ini merupakan beauty item kedua yang aku request kepada Tampil Cantik dalam rangka redeem points-ku yang ke-5. Terima kasih banyak Tampil Cantik <3

 

Sesuai dengan namanya Nabi Matte Lip Dual 2 in 1 merupakan dua jenis pewarna bibir yang dikemas dalam satu kemasan. Bagian sisi pertama merupakan lipstick dikemas dalam tube hitam dan tutup bening sehingga warna lipsticknya kelihatan ‘mengintip’ dari si tutup. Sedangkan pada sisi lainnya merupakan lip cream, dimana wadah lip cream nya dikemas dalam tube berwarna hot pink. Praktis dan hemat banget dong pastinya!

Oh ya, Nabi Matte Lip Dual 2 in 1 ini memang tidak dilengkapi dengan dus, sehingga informasi mengenai deskripsi, komposisi dan barcode produk terletak pada segel plastik yang membungkus kemasannya. Dengan begini, produk terjamin masih baru karena produknya ga bisa dipake sebelum merobek plastik segelnya *yaiyalah!

Untuk tekstur, si lipstick ini cendrung kayak crayon menurutku. Dia bener-bener kering dan lumayan seret pas diaplikasiin. Sedangkan lip cream nya, teksturnya cenderung creamy dan kental. Untuk finishing keduanya sama-sama matte, tapi si lip cream nya lebih berasa matte dibandingkan si lipstick, kelihatan kan di fotonya?

By the way shade yang aku pilih adalah Pink Rose, warna rosy-pink dengan warm undertone. Sekilas warna lipstick sama lip cream nya sama aja yah? Tapi sebenernya warna si lip cream sedikiiiittt lebih muda dibandingkan dengan warna lipsticknya. Untuk daya tahan, si lip cream lebih tahan lama dibandingkan lipstick. Lipsticknya dipake makan cantik langsung bubar jalan tanpa sisa, sedangkan si lip cream masih ada walaupun memudar di bagian tengahnya. Untuk aku pribadi, aku lebih suka menggunakan lipsticknya daripada si lip cream karena di bibirku yang sensi banget ini (-_-) lip cream nya berasa bikin bibir agak ketarik gitu saking matte nya, sedangkan si lipstick biasa aja. Apakah produk ini mengeringkan bibir? Menurutku sih, iya dia agak mengeringkan terutama lip creamnya. Tetapi hal ini bisa diatasi dengan penggunaan lip balm sebelum menggunakannya.

Would I repurchase it? Probably, no 🙂

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya