Jadi ceritanya sekitar 2 minggu yang lalu aku dikasih masker organik sama temen aku, karena dia jualan makanya aku dikasih tester gratis buat cobain. Masker yang aku dapet ini adalah Namo.id Facial Mask dengan varian Cocoa. Sedikit informasi, aku sebenarnya sudah cukup lama tahu tentang masker organik ini, tapi selalu lupa buat beli jadinya ga keturutan terus haha 😅 Terbuat dari 100% bahan alami dan organik sehingga sangat aman digunakan. Ada 4 varian yang tersedia yaitu : Greentea, berfungsi mengurangi jerawat pada kulit wajah, membantu penyembuhan jerawat, mengurangi minyak di wajah sebagai antioksidan pada kulit wajah, menghilangkan beruntusan pada wajah; Cocoa, fungsinya untuk melembabkan kulit wajah, menutrisi kulit wajah, cocok untuk kulit kering, menghilangkan komedo, mencerahkan wajah; Coffe, berfungsi menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam pada wajah, menutrisi kulit wajah; dan Milk, fungsinya mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan kulit wajah yang kusam, menutrisi kulit wajah. Karena tipe kulitku normal to dry jadi varian cocoa ini kayaknya emang yang paling cocok buat aku (semoga 😇)

Aku dapat tester masker ini dikemas dalam plastik yang ada perekatnya itu, masing-masing plastik isinya 5 gram. 1 bungkus itu aku bisa pake 2x karena kalo dipake sekaligus itu kebanyakan. Kalau untuk full size nya dikemas dalam kemasan plastik juga dengan netto 65 gram. Yang membedakan setiap variannya ada di label karton yang tertera di kemasan.

Cara pakai :
– Ambil satu sendok teh bubuk maskernya
– Beri air mineral atau air mawar secukupnya, lalu aduk sampai membentuk pasta.
– Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher secara merata
– Diamkan sampai benar-benar kering
– Bilas hingga bersih

Yang pertama kali aku notice ketika pakai masker ini adalah wanginyaaa! Masker namo varian cocoa ini punya wangi yang enak banget, persis kayak wangi susu cokelat gitu. Yawla, bisa khilaf ngejilat ini saking wanginya manis banget hahaha xD masker ini aku pakai 3x seminggu dan sudah 2 minggu aku pakai. Hasil yang benar-benar aku rasain setelah memakai masker ini tuh kulit wajah jadi berasa lembab dan halus banget. Beneran deh, ga bohong. Setelah dibilas kulit wajah jadi lembut gitu. Untuk menghilangkan jerawat atau bekasnya aku belum bisa kasih review karena kebetulan kulit aku lagi ga jerawatan, bekas jerawatpun cuma 1 2 dan udah memudar dari sebelum aku cobain maskernya. Jadi yah so far manfaat yang dirasakan baru itu. Tapi yang menjadi poin plus banget dari produk ini adalah aromanya tadi, benar-benar bikin relax seketika. Oh ya, selama 2 minggu ini aku pakai, untungnya tidak menimbulkan indikasi alergi atau ga cocok di kulit. Untuk selanjutnya aku berencana untuk repurchase tapi varian milk atau green tea nya untuk menghilangkan bekas jerawat serta ngalemin komedo membandel -_- semoga aja cocok yah!

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Namo.id Face Mask
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Namo.id Face Mask
Repurchase?: Yes with another variant

Yayy ini juga masker favoritku banget, aku udah pernah coba Greentea sama Coffee dan 22nya super bikin kulit aku jd bagus. Walo aku pake yg greentea tapi sebenernya kulitku lg ga jerawatan cuma masih ada bekas2 jerawat sedikit dan 3 bulan aku pake maskernya jadi poin plus bisa mengurangi noda hitam walopun ga 100% bersih. Dan kulit jd lehih halus dan teksturnya ga gradakan lagi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, varian lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu