Hallo !

Aku balik lagi nih buat review produk Korea, xixixi

1

kalau kebanyakan postingan tentang produk Korea kemarin-kemarin aku bahas seputar makeup nya, kali ini aku mau bahas salah satu skincare nya. Yup.. aku kali ini mau review tentang mask sheet dari Nature Republic.

Sebenarnya beberapa bulan yang lalu aku sudah punya ini masker, tapi entah kenapa aku lupa kalau punya persedian mask sheet di kulkas. Jadi, ceritanya aku naruh ini di kulkas tapi lupa sendiri sampai beberapa bulan kemudian inget XD

Baiklah, langsung saja aku mau kasih tau pegalamanku pakai mask sheet dari Nature Republic

3

Kemasan dari Real Nature Mask Sheet ini sama seperti kemasan mask sheet pada umumnya, kalau kalian pernah mencoba mask sheet dari brand Korea yang lain, misal dari Etude House, The Face Shop, Innisfree, dll.. sebenarnya gak jauh berbeda, karena kemasan dan desaign nya kayak sama gitu. Cuma memang beda foto dan keterangan. hehehe *namanya juga beda brand* XD

4

6

dibagian belakang ada keterangan cara pemakaian dan ingredients. Keterangannya tersedia dalam bahasa Korea “hangeul” dan ada English nya juga.

Aroma dari Real Nature Mask Sheet ini tidak terlalu menyengat, tapi aku bingung mendeskripsikannya aroma Bamboo itu seperti apa 😀 tapi intinya aromanya itu soft.

7

untuk teksturnya ini tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, pas banget ! cuma ini ukurannya agak kebesaran aja sih menurutku, apalagi dibagian dahi dan pipi, ukuran diameter Real Nature Mask Sheet ini 25 cm.

Cara pemakaian Real Nature Mask Sheet juga mudah kok. sebelumnya cuci muka sampai bersih terus tinggal pasang masker sheet ini. Oh iya sebelum pemakaian lebih baik masukkan kulkas dulu sampai dingin, biar pas pakainya lebih fresh. Setelah itu diamkan selama 20 menit. Tapi aku pakainya hampir satu jam karena sampai essence nya kering. Sebenernya gak ada maksud satu jam sih, tapi karena aku maskeran sambil nonton drama Korea jadi kebablasan waktu. wkwkwk

Oh iya essence dari Real Nature Mask Sheet ini lumayan banyak loh ! jadi pas aku ambil mask sheet nya di kemasannya masih ada essence lumayan banyak, jadi aku masukin kulkas lagi, besoknya aku pakai sebagai toner.

Overall, aku suka sih sama ini mask sheet, kebetulan aku juga suka semua jenis mask sheet soalnya gak ribet. Cocok dipakai kalau lagi males maskeran bubuk. XD kalau masalah hasilnya aku gak terlalu “wah” soalnya kan pakainya cuma sekali, kalau mau ngerasain hasil yang lebih maksimal harus pakai rutin.

Nah, tapi setelah aku pakai Real Nature Mask Sheet Bamboo kulit wajahku jadi lembab dan fresh.

bagaimana tertarik mencobanya?

Product price: IDR 13.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman