Hai Guys! Aku mau nge-review salah satu produk dari brand favoritku, Nivea Extra White Radiant & Smooth. Nivea Extra White ini mengandung 40x vitamin C dan double UV protection dan mengklaim dapat mencerahkan kulit kusam dan belang secara merata.

Pertama yang mau aku bahas packagingnya, karena bentuknya bulat (kalo bahasa aku bilangnya cepukan) produk ini enak banget buat dibawa-bawa karena gak ribet dan gak makan banyak tempat. Aku baru pertama kali beli produk ini jadi aku mutusin buat beli yang ukuran 50ml dulu dengan harga Rp. 15000 (tiap daerah bisa beda harga). Produk ini sendiri ada 3 ukuran 25ml, 50ml dan 100ml, tinggal pilih aja sesuai kebutuhan kalian.

Untuk packaging bagian bawah/ belakang ada sedikit deskripsi tentang produk dan daftar ingredientnya. Seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa produk ini mengandung 40x vitamin C, UVB filter dan UVA filter dengan klaim dapat mencerahkan kulit kusam dan belang secara merata.

Nah, pas kita buka tutupnya ada masih ada segel lagi didalamnya (lihat gambar diatas). Jadi kalau punyaku segelnya gak aku buka semua, cuma aku buka separuh biar higenis aja gitu dan biar gak ngotorin tutupnya. Hehe.

Ini isi produknya (gambar diatas). Walaupun namanya cream tapi teksturnya gak creamy-creamy banget. Menurutku sama sih kayak lotion atau handbody pada umumnya. Wanginya enak khas produk-produk buatan Nivea lainnya, gak nyegrak.

Review setelah menggunakan:

Jadi awalnya aku beli produk ini buat aku pake ke wajah karena sebelum beli aku tanya ke yang jual katanya bisa dipake ke wajah. Kondisi kulit wajahku waktu itu kering yang sampe ngelupas banget. Sayangnya Nivea Extra White ini gak cocok buat kulit wajahku, setelah pake ini kulit wajahku malah jadi minyakan plus kusam banget dan sama sekali gak ngelembabin kulit (kulitku tetep kering kerontang).

Akhirnya aku pake produk ini sebagai handbody/ hand cream. Aku sendiri udah pake produk ini 1 bulan lebih, sekitar 75% dari isinya dan aku pakai tiap hari. Sehari bisa 3-5x pake (khusunya buat telapak/ punggung tangan). Menurutku produk ini ada (+) dan (-) nya. Plusnya atau yang aku suka dari produk ini adalah meskipun kita pake banyak, gak akan licin kalo kena air karena creamnya langsung meresap ke kulit, wanginya enak, melembabkan (untuk kulit badan/ tangan/ kaki) dan pastinya gak ribet kalo dibawa jalan. Kekurangannya adalah biarpun mengandung 40x vitamin C dan ada double UV protectionnya produk ini kurang ampuh buat ngilangin belang apalagi buat kalian yang suka panas-panasan. Punggung tangaku sendiri belang karena sering kepanasan pas lagi naik motor, selama aku pake produk ini efek mencerahkannya lamaaaa banget buat ngebalikin warna kulit tanganku. Menurutku produk ini lebih bisa dipake buat mencegah belang, itupun gak ampuh-ampuh banget. Masih tetep belang tapi gak segelap kalo kita gak pake produk ini.

Kalau ditanya mau beli lagi gak? Kayaknya gak deh. Aku mau cari produk yang lebih ampuh buat mencerahkan kulit atau ngilangin belang. Daripada beli produk ini lebih baik beli Hand Body nya Nivea yang Instant White Serum karena diliat dari pengalaman ku yang udah pernah nyoba Nivea Instant White Serum jauh lebih ampuh buat nyerahin kulit atau ngilangin belang. Harganya emang lebih mahal tapi sesuai dengan hasil yang didapat.

Product price: IDR 15.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Extra White Radiant & Smooth Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Nivea Extra White Radiant & Smooth Cream
Repurchase?: Yes

Kalo saya sih pake produk ini sebagai hand cream, hehehe.. Soalnya ada ukuran kecil yang pas banget ditaro di meja kerja. Saya emang biasa meletakkan lotion/cream di sudut meja kerja, supaya saya bisa langsung mengaplikasikannya setelah cuci tangan atau habis wudhu. Nah produk ini praktis banget, nggak menuh-menuhin tempat. Buat saya sih nggak ada bedanya sama hand cream biasa. Buat klaim radiant and smooth, menurut saya memang melembutkan tapi nggak mencerahkan. Buat mencerahkan, lebih ampuh lotion dan serumnya Nivea kalo kata saya. Terus memang produk ini bisa dipakai di wajah, tapi saya nggak menggunakannya sebagai face cream karena muka saya sensitif. Produk ini comedogenic soalnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk