Untuk pembahasan post kali ini aku mau review tentang “Nivea Lip Butter Cocoa Cacao”. Ngomongin tentang lip butter satu ini sebenernya aku udah telat banget kalau mau review. Hahaha, tapi emang telat girls :’D banget… udah lama aku mau review lip butter ini dari beberapa bulan yang lalu, tapi karena file fotonya belum aku pindah ke laptop jadi ketunda terus. Hiks

And then, langsung aja yuk simak review ku tentang “Nive Lip Butter Cocoa Cacao” dibawah ini

Kemasan

2

3

Kemasannya ini kalau menurutku, kayak permen pagoda/milton (masih ingetkan? :D) tapi versi mininya. Mini size, pas banget kalau di genggam.. kecil dan ramping. So simple ! Nah ini nih salah satu kelebihannya. Travel friendly. Bahan dari kemasannya bukan plastik loh ya ! tapi semacam kayak bahannya kaleng (apasih namanya? XD), pokoknya miriplah sama packaging nya permen pagoda/milton.

4

Dibagian belakang ada keterangan ingredients, exp dan keterangan lain tentang produk.

Tekstur

5

Tekstur nya kayak lip balm pada umumnya, Cuma lebih ke arah butter (yaiyalah namanya juga lip butter. Duh ! XD).

Hasil

Setelah penggunaan, overall, aku suka sih sama hasilnya. Biasanya aku pakai lip butter ini waktu mau tidur malam. Setelah keesokan harinya bibirku jadi terasa lembab. Biasanya juga aku pakai kalau keadaan bibirku tiba-tiba kurang sehat.

Cara Penggunaan: aku oleskan lip butter secukupnya di bibir, setelah itu aku biarkan selama 15 menit, selanjutnya aku bilas dan gosok halus dengan handuk basah”.

Hasilnya bisa kalian lihat di bawah ini. Bibirku awal yang kering dan berkerut, setelah pemakaian jadi lebih lembab dan terlihat lebih fresh. Kalau untuk efek memerahkan mungkin tergantung bibir masing-masing, karena aku hanya merasakan bibir semakin sehat aja sih, lebih lembab dan tidak mudah kering.

nivea-lip-butter

Untuk harganya sendiri sekitar kurang lebih IDR 30.000. dimana membelinya? Jujur aku juga belum tau, soalnya ini aku dikasih salah satu hadiah giveaway. Hehehe, tapi aku pernah lihat info di instagramnya @nivea_id lip butter ini bisa kalian temukan di minimarket terdekat ^_^

Gimana? Ada yang mau mencobanya juga?

Product price: IDR  30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 10 reviews
Repurchase?: Yes

Aku beli yang Raspberry soalnya yang Cacao baunya agak terlalu manis gitu. Beli lip butter ini karena penasaran aja sih. Aku termasuk yang suka pake lip balm karena bibirku cenderung kering. Nivea Lip Butter ini teksturnya lebih ringan dari yang aku kira, soalnya namanya lip butter kan. Aku mikirnya teksturnya lebih berat aja gitu. Enaknya karena ringan dan gak lengket juga. Jadi lebih sering dipakenya pas siang - siang aja, cuman lumayan juga untuk ukuran lip balm.

Repurchase?: No

Lip balm merupakan benda wajib dipunya apalagi saya suka pakai lipstik matte biar bibir nggak teraniaya hahaha. Saya pakai nivea lip butter yang vanila, suka sama wanginya dan teksturnya juga enak dipakai. mudah didapat dan harganya juga cukup terjangkau lah karena awet banget. Tapi nggak repurchase lagi karena seiring kebutuhan ibu rumah tangga yang meningkat, saya lebih sering beli Vaseline repairing jelly yang lebih murah dan multifungsi.

Repurchase?: No

Beberapa bulan yang lalu, aku pernah pake Nivea Lip Butter, aku beli di salah satu Hypermart di kotaku, aku beli yang varian Raspberry Rose Kiss karena inilah varian yang warnanya paling unyu, pink cerah gitu. Untuk ukuran lip butter, isinya lumayan banyak, yaitu sekitar 16.7 gr. Pas aku buka, aromanya manis banget, aku suka. Dengan isinya warna pink muda gitu. Aku biasanya pake malam hari sebelum tidur atau pas saat bibir aku kering. Teksturnya creamy gitu, agak oily, dan cukup memberikan kelembaban ke bibir aku. Harganya juga sangat terjangkau. Overall sih, lumayan Ok buat aku. Tapi karena isinya banyak banget dan aku cuma pake ini sendiri dan ga rutin, jadinya sampe tanggal expirednya tiba, lip butter ini masih sisa banyaaaaak banget. Repurchase? Ga dulu deh, mau cari pelembab bibir yang lain dulu.

Repurchase?: Yes

Beli ini karena keracunan beauty blogger, sempat populer juga kan ini, lip butternya. Tapi keturutan setelah beberapa bulan wkwkw akhirnya kebeli yang varian vanilla macadamia, sebenernya pengen yang varian raspberry tapi lagi kosong, yaudah ambil ini aja. Pertama kali pakai, rasanya kurang lembab, agak berminyak, ngg enak.  Akhirnya dipaksakan pakai ini, ehh beberapa hari kemudian, jadi suka banget sama ini, bibir jadi lembab, lembut, pokoknya enak banget, akhirnya sampai sekarang dipakai rutin, setelah bangun pagi, atau pas lagi kering bibirnya.  Suka banget deh sama ini.

Repurchase?: Yes

Teksturnya buttery banget dan sama sekali gak bikin bibir keliatan berminyak. Gak ada warnanya juga jadi bisa dipake siapa aja. Gak ada rasa lengket ataupun tebal pas dipake jadi enak banget di bibir. Wanginya kaya kue, gak nyengat, jadi nyaman-nyamam aja di bibir. Mudah dicari di drugstore atau di supermarket. Sayangnya tempatnya jar jadi kurang higienis dan gak bisa dibawa-bawa. Karena kalau dibawa kan bingung mau re-apply pakai apa, pakai jari udah pasti kotor, bawa cotton bud ribet sendiri, jadi aku taro ini di meja rias aja deh.

Repurchase?: Yes

Aku pakai ini yang vanilla, sukaaaaa banget sama wanginya! Harganya murah dan gampang dicari, di minimarket, supermarket, atau drugstore juga ada. Bentuknya jar, kurang higienis soalnya nggak dilengkapin sama spatula jadi harus colek-colek. Lip butter ini bisa ngelembabin bibir seharian, kalau dipake sebelum tidur, pas bangun paginya bibir jadi lembab banget. Lelbabnya juga nggak lebay, dan nilai plusnya lagi rasanya ringan di bibir, nggak berat kaya lipbalm kebanyakan.

Repurchase?: Yes!

Ini produk andalan aku! Aku udah ngincer ini bahkan sebelum masuk Indonesia, Cuma lihat di youtube orang luar negeri. Begitu masuk Indonesia, langsung deh beli. Ternyata harganya ngga terlalu mahal dan sekarang gampang di temuin di supermarket, mini market, drugstore gitu kok. Selain buat lembabin bibir, ini juga aku pakai sebagai ‘sleeping mask’ buat bibir. Jadi pakainya agak banyak pas mau tidur daaan pagi-pagi langsung bikin bibirku lembab banget! Aku juga pakai ini sebagai ‘lip remover’. Lip Butter ini bisa banget loh dipakai buat hapus liquid lipstick. Tinggal diaplikasikan agak banyak ke bibir, diusap lembut, terus diswipe pakai tisu, hilang deh lipstick kamu. Pokoknya multi fungsi banget produk ini. Aku udah cobain yang Vanilla dan Rasberry, semua wanginya enak-enak. Sangat recommended!

Repurchase?: Yes

Produk bibir dari Nivea adalah salah satu produk favoriteku banget karena benar-benar bisa melembabkan bibir dan merawat bibirku supaya gak kering. Selain itu mudah didapatkan karena disupermarket terdekat banyak yang jual. Aku baru aja cobain Nivea Lip Butter yang Raspberry Rose, wanginya enak bangetttt suka. Dan hasilnya enak dibibir, gak kelihatan kayak habis makan gorengan. Bibir jadi lembab dan terawat. Cuma sayangnya kemasannya dalam bentuk jar jadi agak kurang higienis dan ngotorin tangan kalo mau pake 😀  Tapi aku bakalan repurchase sih kalo udah habis, walaupun habisnya pasti lama banget karena isinya cukup banyak 😀

Repurchase?: Yes

Saya punya yang variant cocoa cacao juga. Produk ini cocok dipakai di malam haru sebelum tidur, oleskan saja banyak-banyak, keesokan harinya bibirmu bakal jadi lembut banget. Saya juga memakai lip butter ini untuk membuat DIY lip scrub, karena isinya yang banyak dan harga yang sangat terjangkau. Saya membelinya dengan harga 35.000.

Repurchase?: Yes

waah iyaa nih nivea lip butter emang bagus. ngebuat bibir lembut, lembab, dan wanginya enak bangeet. aku sendiri pake yang raspberry rose kiss wanginyaa enaakk banget kalau pakai lip butter ini pengin diciumin terus soalnya wanginya enak banget. lip butter ini awet banget, nggak abis-abis walau keliatannya terlalu mahal untuk ukuran segitu tapi nyatanya enggak. isinya banyak dan awet banget soalnya satu oles di ujung jari udah bisa dipakai ke seluruh bibir. Kayanya isi productnya gak bakalan abis sampe expnya abis deeh :D. So yang ingin bibirnya wangi dan lembut harus banget deh cobain nivea lip butter ini 🙂

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang