Yuhu ~ halo semuaa ~ Kali ini gw mau ngereview cleansing water lagi nih, kali ini dari Nivea, nama produknya adalah Nivea Makeup Clear Cleansing (atau Micellar, soalnya pertama kali liat produk ini, labelnya micellar) Water. Sebelum-sebelumnya gw juga uda review berbagai cleansing water dengan berbagai merek, nah setelah cobain banyak cleansing water, si Nivea cleansing water ini ternyata gw suka juga, penasaran? simak terus yak!


Seperti biasa, pertama-tama yg gw bahas adalah packagingnya, botol plastik bening dengan desain gambar ala-ala varian Nivea Makeup Clear. tutupnya flip top yang menurut gw kurang safe kalo dibawa di tas karena rentan terbuka. untuk informasi produk di bagian belakang, semua berbahasa indonesia. Oh ya, Nivea Cleansing Water ini ternyata made in thailand.

Teksturnya, sesuai namanya yah yaitu water, tidak ada wangi dan warnanya. untuk pH level si cleansing water ini masih ada di 5, jadi masih oke. Saat dipakai, cleansing water ini memberikan rasa bersih dan fresh, mirip-mirip sama Bifesta cleansing water yang pernah gw review disini, tapi menurut gw Nivea ini gak kasih kelembapan setelah dipakai, abis itu udah kering aja, jadi bener-bener cocok untuk kulit berminyak. Gw pernah baca review kalo si Nivea Cleansing Water ini emang bener khusus kulit berminyak, sedangkan untuk kulit kering, kurang cocok karena akan mengeringkan.

kapas bersih yang udah dibasahi sama nivea cleansing water
ada liquid foundation, eyeliner waterproof, lipstick, eyeshadow
1st swipe
seteah 2-3x swipe baru benar-benar bersih

Untuk kekuatan membersihkannya, standart sih. Cocok untuk membersihkan makeup sehari-hari yang gak terlalu berat, kurang tokcer untuk makeup waterproof. Untuk yang kekuatan membersihkannya paling oke, tetep masih dipegang sama Bioderma. walopun gak bersih-bersih amat, tapi gw suka sama Nivea Cleansing Water ini karena abis dipake ga ada lengket ataupun lembab sama sekali dan juga kulit berasa adem dan fresh. Satu lagi yang bikin gw suka, yaitu adalah harganya yang murah, sekitar 50ribuan untuk 200ml, terlebih lagi di Guardian sering adain diskon +1000 dapat 2, jadinya lebih murah lagi! hahahahah.

so, summarynya

♥ standart packaging

♥ gives fresh feeling after use

♥ suitable for daily makeup cleanser

♥ not sticky

♥ not suitable for dry skin

♥ greaattt formula, no parfum, alcohol, colour and parabens

Product price: Rp 49,000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

This is a good product. Produk ini bisa ngangkat make up aku dengan mudah kecuali "eyeliner". Untuk eyeliner sedikit agak susah untuk dihapus, tapi masih bisa bersih kok 🙂 The good news is, produk ini ga bkin breakout + alkohol free ! Jadi pasti aman deh. hehe Produk ini juga affordable dan mudah ditemui, isinya juga bisa dipake lama. hhee  Repurchase sih maybe no, mau coba yang lain dlu. hhe

Repurchase?: Yes

Aku juga pake nih Nivea Micellar Water ini.. Tapi aku kurang setuju sih kalo dibilang flip top ga aman karena ini kenceng banget flip top nya aku aja perlu usaha extra untuk buka tutupnya.. Nah untuk wanginya menurut aku ini lebih menyengat dibanding garnier micellar water tapi bukan menyengat yang mengganggu sih menurut aku lebih ke arah fresh aja.. And yes ini cocok banget buat yang kulitnya berminyak karena hasil akhirnya tuh matte gitu, minyak bener-bener keangkat tapi bukan bikin kering sampe break out gitu engga... Menurut aku ini cukup bagus lah buat waterproof mascara lumayan mengangkat dibanding garnier tapi cara bersihinnya ya jangan diusrek2 tapi harus didiemin dulu di mata, jadi bulu mata kita semacam direndem dulu di kapas yang udah dibasahi micellar water nanti perlahan-lahan mascaranya bakal keangkat.. Soal harga menurut aku sama aja sama Garnier micellar water dengan harga kurang lebih 6ribuan/25ml 🙂

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman