Hallo,, hari ini aku mau review Sheet Mask lagi nih. Dan kali ini dari brand Korea yaitu NuFace. Mungkin masih sedikit dari kalian yang tau brand NuFace ini yaa?

Biar nggak penasaran, langsung aja kita bahas yuk!

Kemasannya seperti kemasan sheet mask pada umumnya, yaitu terbuat dari plastik foil. Berwarna kuning cerah dengan gambar wanita cantik dan lidah buaya.

Variant yang aku punya ini adalah Revitalizing. Disitu tertulis juga with Whitening & Vitamin E. Fresh & Brighten. Isi essencenya 23ml.

Pada bagian belakang tertulis lengkap semua keterangan produknya. Keterangan produk dicetak dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesianya lhoo. Malahan nggak ada bahasa Koreanya. Mungkin sudah resmi masuk Indonesia, atau gatau juga sih. Dan ada no BPOM nya juga disana.

Claims :
Masker penyejuk wajah yang dapat membantu meningkatkan kelembaban, menyegarkan, dan menutrisi kulit. Mengandung kombinasi ekstrak bunga akasia, mentimun dan lidah buaya yang berfungsi menjaga kelenturan kulit wajah,, menenangkan dan menutrisi kulit, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin pada kulit. Diperkaya dengan vitamin E sebagai anti-oksidan, melindungi kulit dari kotorak dan radikal bebas, serta mengandung bahan pencerah yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Untuk lembar maskernya sendiri, menurut aku ini tebal banget. Aku sih lebih suka yang tipis agak transparant gitu. Tapi kalau sheetnya tebal gini, essence yang terserap kedalam sheet memang lebih banyak dibanding yang tipis.

Lubang bagian mulutnya ini besar banget, jadi lumayan besar juga bagian mulut yang nggak tertutup masker. Tapi ada bonus dibagian matanya, yaitu nggak berlubang melainkan ada bagian untuk menutup mata.

Cara pakainya udah pada tau lah yaa.. Seperti memakai sheet mask pada umumnya gitu aja. Lalu aku diamkan kurang lebih 50 menit. Ini kayaknya kelamaan yaa? soalnya sampai 40 menitan maskernya belum kering, jadi aku lanjutin 10 menit lagi deh.

Pas aku pakai masker ini, rasanya tuh ada sensasi dinginnya, dan itu bertahan lama. Bisa dibilang sih selama pakai, sensasi dinginnya ada terus. Apalagi kalau penutup matanya dipasang juga, behh, enak banget!! Rilex banget rasanya nih mata. Jadi aku pakai sambil tiduran dan tutup mata. Biasanya aku suka pakai sheet mask sambil nonton youtube atau bikin review produk. Sekarang pakai sheet mask sampai ngantuk. Haha

Baunya seger dan ada seperti bau mint, mirip pasta gigi mint gitu. Enak banget pokoknya.
Essencenya juga lumayan banyak dan texturenya cair banget, menurutku essencenya ini kesat nggak seperti sheet mask Rorec dan Bioaqua yang essencenya licin banget. Aku lebih suka sih, nggak lengket sama sekali.

Setelah pakai masker ini, wajahku langsung segar, dan sedikit lebih cerah seketika. Aku nggak mencuci wajah lagi setelah pakai masker ini. Diwajahku masker ini nggak bikin gatal, merah-merah atau celekit-celekit kayak Bioaqua. Awalnya aku takut bakal nggak cocok, eh ternyata cocok. Mulai sekarang nggak mau pakai Skin Care abal-abal lagi deh.

Sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat.
Terimkasih sudah mampir.

Product price: IDR 14.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes. Cobain variant lain juga.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Monmaap ini ya Nuface, baru kali ini pake sheetmask bukannya adem dan melembabkan malah panas dan bikin muka jd merah. Semua jenisnya cuy gak semua varian, di aku sih hasilnya ga bagus. Gak akan pernah lirik ini lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mad Hippie Vitamin C Serum

Karena kulitku sensitive,  aku kesulitan mencari pencerah yang