Sedikit cerita, beberapa minggu yang lalu aku baru aja menang giveaway dan belum lama ini produknya nyampe di tangan aku, hadiah yang aku dapat adalah NUXE Huile Prodigieuse.

Jujur aku masih asing sama produk ini, bahkan ketika sampe aku ngiranya ini adalah parfum atau minyak wangi gitu karena botolnya mirip kayak botol parfum setelah dibaca ini tuh ternyata multifunction dry oil yang bisa dipakai di wajah, badan dan rambut. Lol norak banget lah aku xD Namanya dapet gratisan pastinya senenglah ya, apalagi setelah tahu harganya yang mahal untuk ukuran kantong aku :’) By the way, keep reading ya untuk tahu mengenai first impression aku mengenai produk ini!

PACKAGING : Kemasan dari NUXE Huile Prodigieuse ini terbuat dari botol kaca bening berbentuk persegi. Karena botolnya benar-benar dari kaca jadi botolnya cukup berat dan rentan pecah. Sebisa mungkin jangan diletakkan di tempat yang rawan kesenggol, karena kalau jatuh yakin banget pasti bakalan hancur berkeping-keping kayak hatiku. Isi produknya sebanyak 50 ml yang mana cukup banyak untuk ukuran oil karena penggunaannya sendiri cukup sedikit. Secara keseluruhan aku sangat menyukai kemasannya karena kelihatan benar-benar mewah dan elegan, keterangan mengenai produk yang tertera di botolnya tertulis dalam Bahasa Inggris dan Perancis.

PRODUCT DESCRIPTION :

NUXE Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil adalah produk serbaguna yang berfungsi untuk menutrisi, memperbaiki, dan melindungi wajah, tubuh dan rambut. Berkat kandungan unik yang berasal dari alam 6 minyak tumbuh tumbuhan yang berharga, yakni Barage, Camelia, Hazelnut, Macadamia, St John’s Worth & Sweet Almond, produk ini berfungsi untuk menghaluskan, memperbaiki & melembabkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan 30 % Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidant (Female Daily).

INGREDIENTS : COCO-CAPRYLATE/CAPRATE, DICAPRYLYL ETHER, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS (SWEET ALMOND) OIL, CORYLUS AVELLANA (HAZEL) SEED OIL, CAMELLIA OLEIFERA SEED OIL, PARFUM/FRAGRANCE, TOCOPHEROL, BORAGO OFFICINALIS SEED OIL, OLEA EUROPAEA (OLIVE) FRUIT OIL, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT, HYPERICUM PERFORATUM FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT, SOLANUM LYCOPERSICUM (TOMATO) FRUIT EXTRACT, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, LIMONENE, CITRONELLOL, GERANIOL [N2206/B].

SCENT : Untuk aromanya menurutku dia cukup kuat ya dan agak mirip sama wangi minyak urang-aring yang suka aku pakai pas kecil dulu somehow. Wanginya ga cukup mengganggu sih buatku, mungkin karena aku sudah terbiasa sama wangi minyak urang-aring gitu hehe xD aroma ini tidak bertahan terlalu lama, setelah satu jam-an wanginya udah memudar kok, wajar sih karena ini kan bukan diperuntukkan sebagai wangi-wangian/parfum yang wanginya harus tahan lama.

REVIEW : Seperti yang telah aku singgung diatas, produk ini memang diperuntukkan buat wajah, tubuh dan rambut. Sejauh ini aku udah aplikasikan ke bagian-bagian tubuh yang memerlukan. Untuk pemakaian di wajah aku gunain sebagai pengganti moisturizer, untungnya dia ga menimbulkan breakout di wajah padahal sempat trauma mau nemplokin oil-oil lagi di wajah karena tragedi face oil yang lalu :’) wajah terasa lebih lembut dan halus setelah pemakaiannya. Aku juga menggunakan oil ini di tumit dan siku setiap sebelum tidur, terkadang aku juga pakai sebagai pengganti body lotion. Untuk pemakaian di rambut aku baru sekali sih pakenya, untuk kamu yang punya rambut tebal dan megar mungkin akan suka pakai oil ini di rambut, karena dia bikin rambut jadi lebih lemes gitu sehingga mudah diatur. Tapi buat yang rambutnya tipis kayak rambut aku ini, dia bikin rambut jadi lepek menurutku. Jadi ya, untuk alasan itu aku ga menggunakannya di rambut lagi. Oh ya, meskipun NUXE Huile Prodigieuse ini teksturnya bener-bener oil tapi dia cepat meresap kok, ga ada rasa greasy dan ga menimbulkan jejak oiliness sama sekali. Bener-bener light-weight dan sangat cepat meresap. Recommended banget lah pokoknya.

Product price: IDR 370.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Kayaknya sih No, ga kuat cuy harganya hahaha xD

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu