Hello beauty babes!!! Kembali lagi dengan aku di review produk kecantikan, setelah berjuang menulis review produk kecantikan. Akhirnya aku bisa me-redeem beuaty point yang ke-4 dan aku me-redeem produk dari The Ordinary.

Semua pada taulah sama brand The Ordinary, karena banyak banget skincare yang bagus dan harganya ga mahal-mahal banget. Banyak banget yang suka sama skincare dari The Odinary. Sebenarnya harga di Amerika , ga mahal malahan tergolong murah Cuma setelah masuk ke Indonesia ada biaya bea cukai dll harganya jadi lumayan mahal.

Skincare The Ordinary yang bakalan aku review kali ini adalah Niacinamide 10% + Zinc 1%. Ini adalah serum yang mengklaim bisa menyamarkan noda bekas jerawat. Yang aku suka dari The Ordinray ini adalah ingredients nya yang super simple dan gak mengandung fragrance dan alkohol which is bakalan cocok di kulit sensitif juga.

box nya simple dengan dominasi warna putih
disamping box terdapat keterangan produk berupa ingredients, dll

Ingredients:  Aqua (water), Niacinamide, Pentylene Glycol, Zinc PCA, Tamarindus Indica Seed Gum, Xanthan Gum, Isotech-20, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorohenesin.

Yang bikin aku penasaran banget sama ini produk adalah karena kandungan Niacinamide nya yang 10%, yang mana biasa di skincare lain cuma mengandung niacinamide 1-5%. Niacinamide ini adalah kandungan yang bisa mencerahkan kulit wajah sehingga bisa menyamarkan bekas jerawat.

Packaging nya simpel dan cantik. Dengan botol doff yang terbuat dari kaca bewarna bening, aku sih lebih prefer serum yang botol nya gelap. Tapi ya ga pa-pa sih kalau produk nya bagus. Dan tutup botolnya itu berupa aplikator berbentuk pipet sehingga memudahkan untuk mengambil serum juga menjaga kehigienisan produk.

dan ini adalah penampakan dari botol serumnya, yang terbuat dari kaca

Tekstur produk ini water gel based dan bewarna putih keruh. Ga ada sama sekali bau-bau aneh. Ketika di apply di wajah langsung nyerap dengan baik. Cara penggunaan serum ini seperti serum pada umumya, gunakan sebelum cream malam atau siang.

aplikatornya berupa pipet, sehngga mudah untuk mengambil produk

Pengalaman aku setelah menggunakan produk ini selama 2 minggu, kulit aku keliatan tidak kusam, lebih cerah dari kulit yang sebelumnya. Tetapi noda bekas jerawat masih ada, yang aku notice dari pemakaian serum ini adalaah pori-pori di pipi aku keliatan lebih kecil. Mungkin setelah menggunakan satu botol bakalan kelihatan hasil dari menggunakan serum di kulit aku.

Untuk aku snediri, serum ini hanya aku gunakan untuk di malam hari. Dan dari informasi yang aku baca, menggunakan serum ini jangan dicampur dengan Vitamin C.

ini adalah tekstur dari serumnya

Untuk harganya sendiri kisaran 150.000-200.000 dengan isi 30 ml, dengan harga yang cukup affodable wajib banget coba serum ini.

Product price: IDR 160.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Average rating:  
 6 reviews
by Michelle on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Maybe

Produk ini katanya bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat, makanya aku cobain deh hehe Nah menurut aku sih sebenernya cukup bagus, tapi hasilnya ga lngsung keliatan. Tapi yang aku ga suka nya adalah, kalo dipakein bareng cosrx snail mucin essence malah bikin gumpalan-gumpalan gitu... pokoknya kalo aku pakae skincare yang lumayan tebel sebelum pake produk ini, pasti deh bakalan jadi gumpalan gitu setelah pake ini. Dan dibagian atas bibir aku kayak ada rasa gimana gitu kalo pake ini. Tapi ga jelek juga produk ini

by Anisa Firdausi on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Ya

Awalnya underestimate sama produk ini. Masa sih sebagus itu tapi harganya terjangkau banget. Terus waktu udah coba, langsung bahagia. Bruntusan lenyap. Minyak lebih terkontrol tapi kulit teteap kenyal. Masih gak nyangka nemu produk sebagus ini dengan harga murah. Teksturnya mirip serumnya lancome, cepat nyerap. I have to say it's better than lancome malah!

by Amp on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Yes

Aku dapat ini dikasih sama tampilcantik.com , senang banget rasanya dan pas datang barangnya malamnya langsung aku cobain, rasanya di kulit aku lembab banget, besok paginya kulit jadi kenyal. aku suka teksturnya dan mudah meresap ke kulit, dan baunya juga hampir nggak ada. setelah beberapa hari pemakaian kulitku yang awalnya kusam, untuk saat ini jadi cerah karna ada kandungan niacinamide yang 10%. mudahan-mudahan serum ini juga menghilangkan bekas jerawat yang banyak di wajahku. kalau habis mungkin aku beli lagi entah varian yang ini atau yang lain.

by Barestadelta on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Yes

Tertarik beli serum ini karna ada kandungan niacin yg cukup tinggi,masalah aku waktu itu noda bekas jerawat yg kemerahan dan hitam dipipi lumayan banyak,. Sebulan lebih pakai ini noda kemerahan udah hilang banget dan bekas jerawat yg hitam sekitaran 70% ilang,habis pake ini glowing tp lumayan bikin ketarik (mungkin efek zinc nya) brutusan aku jg ilang 😂 .. Beli dgn harga 150rb udah hbs 2 botol

by Flcbnd on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Maybe

Aku dapet ini turunan dari sepupu jadi kurang tau harganya berapa tepatnya, tang pasti ini dikulitku ngga terlalu ngefek gitu. Paling efeknya melembabkan bentar dan buat glowing habis itu kering lagi. Dikulit sepupuku juga dia kurang ada efeknya gitu. Tapi dikulit adikku emang lumayan signifikan mencerahkannya tapi ya bekas luka diwajahnya ngga bisa hilang juga. Kalau ngga salah adikku pakai ini sehabis pakai face oil sedangkan aku ngga pake macem-macem barengan ini.

by Demen_maskeran on The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
Repurchase?: Yes

Pertama kali beli bulan Mei 2017 dan waktu itu masih kurang hype produk ini, awal aku beli cuma 120rb dan freeong pula. Aku pake niacin sehari 1x pada malam hari. Di bulan pertama dan kedua kulit sudah tidak kusam, bulan ketiga dan keempat redspot alias bekas jerawat merah alias PIE sangat memudar hampir 70% akhirnya dibulan ke 5 memudar hampir ilang. Dan jadi jarang jerawatan lho 5bulan pemakaian itu gak nungul jerawat even lagi pas berhalangan. Mantul nih serum, harganya juga masih affordable ternyata.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan