Selama ini cuman tau soal skin care nya Ovale aja, gak tau kalo ternyata mereka juga punya Olive Oil untuk badan juga loh, namanya Ovale Olive Oil.

Ovale Olive Oil ini dikemas dalam botol plastik yang kalo diliat sekilas kayak botol kaca. Ukurannya lumayan kecil dan isinya ada sekitar 100ml. Buat dibawa – bawa lumayan aman kok soalnya tutupnya juga rapat, jadi kalo dibolak balik gak tumpah.

Tutupnya model ulir kayak dari besi gitu. Lubang botolnya kecil, jadi gampang buat mengontrol seberapa banyak minyak yang dibutuhkan.

Terbuat dari minyak buah zaitun, Ovale Olive Oil dapat digunakan untuk merawat seluruh bagian tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki.

  • Membantu melindungi kelembaban rambut dan kulit kepala.
  • membantu mengurangi kekeringan pada kulit wajah dan leher serta menjaga kelembaban dan kehalusannya.
  • Melembabkan kulit tubuh termasuk tangan yang kering dan kaki yang kasar, dan menjaganya agar tetap halus.

Rasakan khasiat Ovale Olive Oil setelah mandi, keramas, atau sebelum tidur.

Cara pakai: Usapkan pada rambut dan kulit kepala, wajah, tangan dan kuku, kaki, dan bagian tubuh lainnya. Dapat digunakan untuk memijat.

Ovale Olive Oil ini minyaknya warna kuning emas yang emang mirip sama EVOO yang aku punya. Terus rasanya juga agak lebih kayak ‘minyak’ daripada punya Herborist. Wanginya juga agak sedikit manis dan kayak ada wangi melati gitu. Jujur aku lebih suka wangi yang ini sih, lebih menenangkan aja (and i do really like jasmine)

Nah kalo aku bandingin sama Olive Oil nya Herborist yang pernah aku bahas sebelumnya, aku lebih suka punya Ovale ini. Walaupun sekilas minyaknya agak terasa lebih ‘berat’ tapi ternyata lebih gampang menyerap di kulit. Wanginya aku juga lebih suka yang ini, terus isinya juga lebih banyak. Tapi itu tetep balik – balik ke selera aja.

Untuk pemakaiannya sih, aku lebih cenderung untuk ke badan aja, karena udah ditulis di botolnya ‘Olive Oil for Body’. Jadi agak gak berani buat dipake jadi remover makeup mata, paling aku pake di rambut dan bagian badan aja.

Product price: IDR 25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ovale Olive Oil
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Ovale Olive Oil
Repurchase?: No

Tadinya saya kira ini EVOO, tapi kok ada wanginya dan teksturnya nggak sekental EVOO yang biasa saya minum hehehe.. Dia lebih berat dan lengket dibandingkan dengan olive oil dari brand kosmetik lain (macam Mustika Ratu, Wardah) jadi di kulit rasanya lamaaaaa banget meresapnya. Emang bagusnya jadi minyak pijat sih, bukan body oil.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ESQA Brow Pomade Pencil

Hai semua.. kali ini aku mau bahas mengenai