Haloooo!^^

Selama ini step skincare yang aku terapin itu basic banget yaitu cuma CTMP dan eksfoliasi tiap minggu, maskeran pun kadang-kadang kalo inget atau lagi rajin doang. Anaknya pemales banget soalnya hahaha xD nah, belum lama ini aku ada keinginan lah buat lebih telaten merawat diri. Jadi aku mulai menambah regimen perawatan harian aku dengan menggunakan essence dan serum. Pertama, aku akan bahas mengenai essence nya dulu ya. Essence yang lagi aku pakai sekarang berasal dari brand skincare lokal asal Yogyakarta, namanya Ozora Brightening Treatment Essence. Mungkin sebagian orang ada yang masih belum familiar sama brand ini, tapi kalau kalian search di google sebenernya udah lumayan banyak kok beauty blogger yang mereview produk ini.

Klaim :

Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Komposisi :

Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, Diazolydinil Urea, Dmdm Hydantoin.

Dari kemasannya Ozora Brightening Treatment Essence ini ada kemasan dusnya ya. Dusnya sendiri didominasi oleh warna krem dan hijau yang menyegarkan, menurutku pribadi design produknya ini sejalan dengan slogannya “Pure by Nature”. Di bagian dalamnya, si essence ini dikemas dalam kemasan botol ramping dengan tutup ulir. Terdapat pump nya juga sehingga memudahkan untuk mengontrol jumlah produk yang diinginkan. Botolnya ini terbuat dari plastik tadinya aku pikir terbuat dari botol kaca ternyata engga, aku kurang suka soalnya keliatan kayak ‘murah’ gitu produknya dan juga itu lapisan silver yang mengelilingi bagian atas botolnya kalo keseringan dipegang jadi kayak mengelupas gitu. Sayang sekali, untuk segi packagingnya dia kurang bagus padahal dari harga dia lumayan pricey.

Jadi untuk cara pakainya, setelah cuci muka dan memakai toner dilanjutkan dengan pemakaian essence ini. Usapkan di bagian wajah dan leher secara merata, aku menggunakannya buat pagi dan malam hari. Dari segi teksturnya, essence Ozora ini cair sekali ya konsistensinya bener-bener kayak air. Pas dipake ga ada bau yang macem-macem. Essence ini ga ada efek melembabkan, dia cepat menyerap. Yang aku tidak suka dari essence ini adalah dia bikin mata terasa pedih gitu kalau diaplikasikan di dekat daerah mata. Selama hampir 3 minggu pemakaian untungnya tidak ada reaksi alergi atau tidak cocok pada kulitku. Hanya saja untuk efek mencerahkan belum terlalu kelihatan.

Product Price: IDR 185.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Nama Produk : Brightening Day Cream Merk :