Jadi review aku kali ini merupakan lanjutan dari review Ozora Brightening Treatment Essence aku sebelumnya, sekedar kilas balik tambahan regimen skincare harian aku yaitu essence dan serum. Untuk serumnya aku pakai Ozora Vitamin C Serum. Serum ini mengandung 10% Methylsilanol Ascorbate yang berfungsi sebagai pencerah dan sebagai stimulan kolagen pada wajah, serum ini juga alcohol-free ya jadi cocok buat kamu yang kulitnya sensi sama kandungan alcohol.

Klaim :

Ozora Vitamin C Serum dengan kandungan Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Komposisi :

Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidynil Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hyndatoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Kemasan Ozora Vitamin C Serum ini dusnya sama aja kayak dus essence nya yaitu didominasi oleh warna krem dan hijau, ukurannya aja yang beda kalau essence 100 ml si serum ini 20 ml. Untuk pemakaian tiap hari cukuplah buat 3 bulanan. Kemasan dalamnya, serum ini dikemas dalam kemasan botol plastik amber yang berfungsi supaya serumnya ga mudah teroksidasi dengan tutup ulir yang dilengkapi dengan pipet dan dropper untuk mengatur jumlah produk yang dikeluarkan. Kemasannya ini mungil yah dan tutupnya juga secure jadi aman banget buat dibawa travelling.

Untuk petunjuk pemakaiannya Ozora Vitamin C Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari, tapi biasanya aku pakai di malam hari doang sih, kalo pagi aku biasanya lebih simple gitu step skincarenya. Serum ini warnanya bening dan teksturnya cair tapi konsistensinya ga bener-bener kayak air, dia sedikit lebih kental daripada si essence nya.  Dia juga ga ada aroma macem-macem ya, pas dioles di wajah berasa ada efek cekit-cekit gitu di wajah dan juga sama seperti essence nya kalau dioles di dekat mata bikin mata berasa perih. Efek mencerahkan wajah secara keseluruhan belum terlalu kelihatan, tapi aku notice dia memudarkan bekas jerawat aku yang warnanya merah itu. Sejauh ini juga kulit aku baik-baik aja ga ada efek ga cocok juga. Jadi aku bakal terusin pemakaiannya, siapa tau bisa membantu menghilangkan bekas jerawat aku secara total.

Product Price IDR 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ozora Vitamin C Serum
Average rating:  
 1 reviews
by GallantRO on Ozora Vitamin C Serum
Repurchase?: No

Permasalah kulit aku ini kulit kusam terutama sangat sulit banget untuk cerah. Lalu aku mencoba produk ini wangi nya menurut aku cukup enak segar gitu. Aku rutin memakai produk ini seminggu pemakaian belum ada hasil yang signifikan, dan sampai produk habis belum ada hasil mencerahkan di kulit wajah aku. Hasil nya di kulit aku biasa aja gitu tidak ada hal yang meningkat. Jadi aku akan cari produk yang lain.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga