Assalamualaikum.

Review baru lagi!. Saya kali ini mau review moisturizer. Tapi bukan sembarang moisturizer. Lah kenapa? Ini moisturizer buat kaki. Siapa sih yang yang nggak mau punya kaki yang mulus macam porselen? Mungkin sudah ada banyak orang yang punya kaki mulis macam porselen, tapi ada beberapa orang yang kaki nya pecah-pecah. Terkadang malu juga kalau lagi pakai sepatu bagus, tapi kakinya pecah-pecah. Bisa sih pakai kaus kaki, tapi saya nggak suka aah. Fanaaass rasanya…udah gitu jari kakinya tidak bisa bergeraak. Uh saya tidak suka!

Banyak alasan yang memyebabkan kaki bisa pecah-pecah. Seperti, kurang perawatan, kering, jarang memakai sendal, dan banyak alasan lainya. Kalau saya mungkin karena keberatan badan makanya tumitnya pecah-pecah uhuhuhuhuhuhu. Soalnya saya rajin cuci kaki kalau selepas pergi dan sebelum tidur. Saya juga pakai sandal kemana-kemana. Mungkin kaki saya kurang perhatian dan kasih sayang.

Makanya sekarang saya mau review moisturizer untuk kaki, yaitu Pandansari KVK Foot Cream. Saya sudah coba produk ini kurang lebih semingguan.

Sebelum saya ulas lebih rinci, saya akan komentari dulu kemasannya yaa!

Pandansari KVK Foot Cream

Produced and distributed by: PT. UNZA VITALIS

Jln. Soekarno Hatta km 5,5

Salatiga – Indonesia

NO. IDM 000000231

POM NA. 18110103286

Netto : 40gram.

 

Pandansari KVK Foot Cream ini dikemas dalam kotak kardus berwarna putih dengan beberapa keterangan produk di samping kanan kiri kardus. Ada juga infomasi ingredient bagi yang tertarik untuk mengulas lebih dalam soal ingrrdient, karena saya kurang paham dengan kimiawi jadi saya hanya akan menampilkan tulisaannya saja.

Pandansari KVK Foot Cream ini dikemas dalam bentuk tube berwarna putih dengan tutupnya filp top warna pink. Di kemasan produk juga ada keterangan klain produk dam cara pakai sama informasi ingredientnya. Persis seperti yang ada di kardusnya.

Sekarang saya mau tuliskan klain produknya.

****

Pandansari KVK Foot Cream

Double moisturizer

Krim untuk kulit kering, kasar dan pecah-pecah.

Untuk membantu mengurangi kekeringan, mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit kasar dan pecah-pecah. Formula khusus dengan Double Moisturizer Vutexyl menjaga kelembapan dan kadar air dalam kulit, mencegah kulit kering kasar dan pecah-pecah.

Cara pakai :

Oleskan Pandansari KVK Foot Cream pada daerah yang bermasalah diamkan beberapa saat sampai produk meresap. Dianjurkan untuk digunakan selama tidak beraktivitas atau menjelang tidur.

****

Krimnya warnananya putih dan teksturnya krimi dan gak lengket, dengan aroma bedak. Saya suka sekali bau bedak!.

Nah sekarang saatnya saya cerita pengalaman saya pakai Pandansari KVK Foot Cream. Saya pakai sudah semingguan. Menurut saya krim ini cukup berhasil membantu mengatasi masalah pada tumit saya. Tumit saya itu pecah-pecah dan ada satu retakan yang ughh~ cukup besar tapi jangan bayangkan kalau retakannya itu besar sekali. Intinya lebih besar dari retakan yang lainnya.

Pas penggunaan seminggu, saya cek retakan besar itu sudah nutup. Jadi tidak besar lagi, pada intinya sudah menutup. Cuman yang kecil-kecil itu nutup juga tapi masih terasa kasar. Mungkin butuh waktu yang lebih lama lagi agar kakinya jadi muyuss macam porselen.

Perlu juga di imbangi dengan scrubing untuk mengangkat sel kulit matinya biar terkikis. Tau kan scrubbing untuk kaki itu lho yang kasar.

Selain itu penting untuk menggunakan sesuai anjuran cara pakai yang ada di kemasan. Kenapa?

Karena ini produk lamaaa sekali meresapnya. Atau mungkin karena faktor kaki yang kurang sehat jadinya lama meresapnya.  Dan lagi, saya biasanya pakai sebelum tidur saya oleskan di kaki. Jangan sampai kena lantai karena malah akan membuat produk tertransfer ka lantai. Saya juga mengganjal kaki dengan guling agar kaki tidak menempel di sprei dan selimut. Rempong cyinnn.

Singkat cerita, suatu hari saya sudah pakai krim ini. Saya sudah bersiap tidur. Tapi saya kebelet pingin buang air kecil. Saya berdiri. Ehhh ya salam. Licin bok jadinya kakinya mau kepleset-pleset gitu uhuhuhu. Apalagi pas kena air tambah licin 🙁

Jadi kalau mau pakai Pandansari KVK Foot Cream pastikan kalian sudah beres dengan masalah buang air airan. Wes, pakai langsung merem tidur.

Kalau ditanya mau beli lagi atau enggak? Sepertinya enggak 🙁

semoga terhibur dan berguna ya review saya ini ^^

Product price: Rp 30,000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

About the author

Visit ! www.rahmabrilianita.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali