Hello kembali lagi dengan aku di sesi review beauty product, kali ini aku bakalan review produk untuk rambut. Hmm produk ini lagi gencar-gencarnya memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat karena klaim produk ini adalah pertama di Indonesia. Karena sering liat iklan nya di tv dan snapgram dari para beuaty influencer akhirnya aku penasaran juga sama ini produk. Dan kemarin karena lagi belanja bulanan di transmart carrefour akhirnya aku memasukkan produk ini kedalam keranjang belanjaan ku. Hehehe udah pada tau lah ya produk nya apa. Jadi produk yang bakalan aku review adalah Pantene Anti Lepek Shampo.

 

penampak depan dari packaging

Dari segi packaging seperti packaging produk pantene lainnya, dengan tube tinggi langsing isi 170ml  bewarna putih. Didepan dan belakang tubenya ada tempelan plastik berisi informasi produk.

penampakan belakang

Claims product:

  • Rambut kuat dan lebih berkilau
  • Melawan rambut lepek dan lusuh untuk mengembang sampai ke ujung

Ingredients:

WATER, SODIUM LAURETH SULFATE,COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CITRATE, SODIUM XYLENESULFONATE, FRAGRANCE, DIMETHICONOL, SODIUM BENZOATE, GUAR HYDROXYPRPYLTRIMONIUM CHLORIDE, GLYCERIN, DISODIUM EDTA, PANTHENOL, PANTHENYL ETHYL ETHER, PERSEA GRATISSIMA(AVOCADO) OIL, METHYLCHLOROISOTHIAZOLINONE, METHYLISOTHIAZOLINONE.

 

tekstur dari shampo nya kental dan bewarna putih bening

Pertama kali buka tutup tubenya, tercium aroma lembut ada aroma buah alpukat, seger banget aromanya. Mungkin bagi yang gak terlalu suka sama produk yang ada parfum nya bakalan ga suka, tapi aku pribadi fine-fine aja sama produk yang mengandung parfumm. Dan tekstur dari shampo nya kental bewarna putih bening.

hari ke-2 setelah menggunakan shamo=po, rambut masih bervolume

Pas pertama kali pakai sampo ini, menurut aku busa shampo nya tidak terlalu banyak, karena aku butuh lebih banyak shampo nya untuk membasahi seluruh rambut aku, aroma dari shampo nya seger tapi shampo ini tidak mengandung efek cooling. Dan setelah dibilas tanpa menggunakan kondisioner, rambut aku tetap lembut dan mudah disisir, kadang setelah selesai keramas, rambut aku susah disisir karena kusut, tapi menggunakan shampo ini rambut aku engga susah di sisir. Setelah rambut aku kering, rambut aku emang kelihatan lebih bervolume. Dan besoknya ketika ke kampus dari pagi sampe sore, rambut aku ga lepek sama sekali dan catokan rambut aku awet sampe sore.

Setelah mencoba shampo ini, aku langsung jatuh cinta karena emang terbukti bye rambut lepek. So kalian waijb banget nyobain shampo ini.

Product price: IDR 24.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku udah coba shampoo Pantene anti lepek ini sejak seminggu yang lalu, nyobain karena tertarik banget sama varian terbaru dari Pantene ini. Kebetulan rambut aku emang tipe rambut berminyak gitu, jadinya gampang lepek dan kalau udah gitu jadi lengket dan susah disisir. Sebel banget, padahal aku rajin keramas lhooo -_-". Aku beli ini di minimarket, harganya sekitar 25 rb-an gitu. Besoknya langsung aku coba pas mandi pagi-pagi, warnanya bening gitu, kan ga banyak shampoo yang warnanya bening gitu, tapi shampoo ini bening which's I like it, teksturnya ga terlalu kental dan ga cair juga, wanginya enak, lembut dan seger gitu, ga menyangat. Aku pake dan abis keramas waktu rambut aku udah kering rambut aku jadi lebih mengembang gitu, wanginya nempel dan lumayan tahan lama. Klaim shampoo ini terbukti lho guys, rambut aku ga lepek setelah seharian beraktifitas, msh wangi sampe malamnya, dan gampamg disisir. Keesokan harinya wanginya udah memudar cm msh bagus di rambut aku, sorenya baru udah agak lengket lg. Hehehehe. But, overall aku puas sm shampoo ini. Repurchase? Yes.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk