Sebenernya aku ga terlalu suka pakai liptint, karena dari beberapa pengalaman nyobain lip tint sebelumnya yang selalu failed seperti warnanya ga keluarlah, susah ratanya, bikin bibir kering kerontanglah, dan sebagainya. Hal inilah yang bikin aku jadi males buat beli lip tint lagi. Tapi kayaknya untuk lip tint yang satu ini merupakan pengecualian deh, karena lip tint yang mau aku bahas kali ini benar-benar beda dari lip tint-lip tint yang pernah aku coba sebelumnya, gara-gara lip tint ini aku jadi berambisi buat beli lip tint lagi! Ada yang bisa nebak lip tint apa yang aku maksud? Yup, lip tint yang mau aku review kali ini adalah Peripera Airy Ink Velvet. Pastinya sudah ga asing lagi kan sama brand kosmetik dari korea ini? Ga heran kenapa hampir semua lip productsnya populer, karena aku baru pertama kali cobain lip productnya dan langsung sejatuh cinta itu sama performanya. Oh ya, by the way aku dapet produk ini dari Tampil Cantik sebagai salah satu produk yang aku request. Makasi yaa Tampil Cantik :3

Packaging : Dikemas dalam box karton, bagian dalamnya terbuat dari botol plastik dengan bentuk menyerupai botol tinta mini. Bagian tutupnya mirip sama dropper gitu, bagian wand nya cukup pendek berbentuk miring gitu, sehingga cukup presisi buat menjangkau sudut-sudut bibir.

Sedikit informasi, pada awal rilisnya Peripera airy ink velvet ini terdiri dari 5 shades, kemudian memasuki musim gugur tahun kemarin peripera merilis kembali 5 shades baru bernuansa nude color/MLBB (no 6 – 10) dan baru-baru ini memasuki musim semi peripera kembali merilis 5 shades baru dengan pilihan warna yang cocok untuk dipakai di musim semi sehingga totalnya Peripera airy ink velvet terdiri dari 15 shades. Aku sendiri memilih shade terbarunya yaitu #11 Pinkish Grapefruit. Karena ini shade baru jadi aku hanya mengandalkan swatch dari iklannya karena masih sangat jarang yang ngereview warna-warna terbarunya ini, untungnya ketika barangnya nyampe warnanya ga meleset jauh dari ekspektasi hehe

Tekstur dari peripera ini ringan banget, hampir mirip kayak lip cream yang velvety gitu (sesuai namanya) hanya saja warnanya ga terlalu opaque relative sheer tapi untuk dapat warna yang gonjreng bisa banget kok di build. Waktu pas awal dioles dia agak basah gitu, ga yang langsung nge-set matte, setelah beberapa saat dia bakalan nge-set dan yang jadi favorit aku dia itu finishnya ga yang dead matte gitu tapi relative powdery dan soft matte jadi ga bikin bibir berasa ketarik gitu. Me likey! Swatch diatas aku cuma sekali oles, untuk warnanya sendiri dia warnanya kayak campuran antara merah, pink dan orange gitu. Di foto warnanya emang lebih ke pink gitu, tapi in real life nuansa coral nya terasa banget kok. Ketahanannya juga bagus, dipakai makan ga yang langsung ilang tapi nyisain stain yang cantik banget. Mungkin karena ini warnanya termasuk bold juga makanya nyisain stain, kurang tau kalo untuk warna nudenya. Secara keseluruhan, ini lip tint terbaik yang pernah aku coba. Jadi penasaran pengen cobain semua seri lip tint nya peripera deh!

Product price: IDR 70.000 – IDR 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Peripera Airy Ink Velvet
Average rating:  
 1 reviews
by Winning on Peripera Airy Ink Velvet
Repurchase?: Yes

Saya suka produk ini dari warna yang dipunya (shade 10. Dry Rose). Warnanya cantik dan masuk kedalam tone bibirku. Staying power lip tint ini standard sekitar 3-5 jam, dan harus di re-apply lagi. Sticknya pun sangat nyaman. Hasil Peripera Airy Ink Velvet ini soft matte dan soft. Overall, I love this product.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes!!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan