Hai semua ! Kali ini aku mau ngereview Peripera Peri’s Ink Velvet

Waktu itu temen-temenku rame banget ngomongin produk ini, soalnya warna lucu-lucu dan tahan lama. Karena kepo akhirnya aku coba beli. Awalnya aku bingung mau milih warna apa soalnya warnanya lucu semua ☹

warnanya lucu-lucu kaaan >,<

Setelah bingung pengen beli warna apa, akhirnya aku memutuskan untuk beli yang no #6 Celeb Deep Rose soalnya aku belum punya lipstick dengan warna yang warm tone.

 

Langsung cusss ke packagingnya yukkk

Box nya lucu bangettt aku suka. Terus warnanya rada metallic gitu sesuai dengan shade yang kita pilih. Cuman menurut ku ini box kesannya lebar, tapi yaudah lah ya kan tempatnya juga ga aku simpen ini hehehe…

Seperti namanya peripera peri’s ink velvet ini berupa tube yang berbentuk seperti botol tinta. Dulu aku gak suka banget sama bentuknya, tapi ntah kenapa sekarang jadi suka banget. Mungkin karena dia travel-friendly.

Aplikator dengan ujung yang sedikit miring mempermudah kita untuk bagian pinggir bibir. Terus aku suka nya dari aplikator yang kayak gini tuh, gak bikin lip tint nya bleber kemana-mana.

Tekstur dan Hasil Akhir


Peripera ini teksturnya creamy dan wangi banget aku suka. Tapi dia ini beda banget loh sama lip cream, soalnya dia lip tint tapi hasil akhirnya matte gitu. Terus karena tekstrunya yang creamy gitu, jadi dia pigmented banget. Sekali swatch langsung kelihatan deh warnanya. Oiya walaupun dia hasil akhirnya matte tapi lip tint inigak bikin kering. Kalo menurut aku malah rasanya kayak gak make apa-apa. Cuman dia keringnya agak lama sih, jadi harus ditunggu dulu beberapa menit supaya gak transfer kemana-mana.

full lips
gradien lips

Ketahanan

Suprisingly, lip tint ini tahan lama bangetttt !! Aku bahkan gak perlu re-apply lip tint ini, soalnya masih kelihatan gitu warnanya ya walaupun sedikit pudar di bagian tengah-tengah bibir. Ini mungkin cocok bagi kamu yang gak mau ribet untuk re-touchTapi, kekurangan lip tint ini susah banget kalo mau dihapus bahkan dengan make up remover sekalipun. Jadi aku siasatin makenya tipis-tipis biar mudah dihapus nanti.

Likes : 

(+) Wanginya enak banget

(+) Ringan banget di bibir

(+) Pigmented banget

(+) Tahan lama

(+) Gak bikin bibir kering

(+) Transferproof

Dislikes :

(-) Lumayan susah dihapus, walaupun dengan make up remover sekalipun

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Ini kayaknya salah satu liptint terbaik yg pernah aku coba. Biasanya kalo pake liptint selalu kerasa kering bibirnya, blm lagi merk merk tertentu warna liptintnya susah rata dan cuma keluar di bibir bawah -_- Nah, kalo peripera ink ini nggak loh! Warnanya juga tahan lama dan cantik bgt, aku pake yg no 5. Pengen coba yg no 6 juga katanya itu warna best sellernya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product