Holaaaa, hari ini aku mau review produk lokal yang menurutku worth it untuk dicoba. Dari beberapa produk lokal, hanya sebagian aja yang bisa membuat aku suka dengan hasilnya. Salah satunya adalah PIXY BB Cream Bright Fix ini. Makanya aku excited banget  mau share kekalian tentang produk ini.

Awalnya aku gak punya ekpekstasi yang tinggi terhadap BB Cream ini karena aku sering kecewa sama produk lokal. Soalnya kadang gak cocok dikulitku dan alhasil malah bikin kulitku jadi breakout T_T trus beberapa produk lokal menurutku kemasannya kurang menarik. Bener gak sih? Hahaha

Tapiii, PIXY BB Cream Bright Fix ini kemasannya tergolong bagus juga karena cute warnanya dengan tema pink putih gitu. Kelihatan girly banget, jadi kalo lihat sepintas kayak BB Cream Korea punya 😀 dan memiliki SPF 30 PA +++

Sayangnya waktu aku cari PIXY BB Cream Bright Fix ini shade yang tersedia hanya 1 yaitu yang Cream. Warnanya kalo dilihat agak gelap sih tapi ternyata masuk juga dikulitku 😀

Deskripsi Produk :

PIXY BB Cream Bright Fix diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya ringan menutup noda diwajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA. Natural Whitening Extract & Derival Vitamin C, sebagai whitening agent.

Kemasannya imut banget karena isinya cuma 30ml dengan harga sekitar 30.000an, harganya gak tentu karena tergantung belinya dimana. Lobangnya juga kecil jadi kita dapat mengatur berapa banyak BB Cream yang mau digunakan.

Teksturnya gak encer, tapi gak kental juga. Wanginya yang aku suka juga, seperti wangi bedak baby, soft dan enak banget wanginya. Seneng banget pake BB Cream ini, wanginya gak menyengat ^_^

Shade cream yang aku beli ini agak gelap, tapi bisa diakali dengan menambahkan bedak yang lebih terang lagi.

Coveragenya bisa dibilang lumayan lah, dan ringan juga waktu dipake. Gak berasa kayak pake BB Cream. Trus hasilnya juga semi matte dan semi glowy hihi. Mirip banget sama Missha Magic Cushion Brown, makanya aku suka sama hasil dari BB Cream ini. Seperti yang kalian lihat, BB Cream ini mampu menutupi sebagian bekas jerawatku dan warna kulit yang gak rata dikulitku.

Oil controlnya juga bisa dibilang lumayanlah, kalo dirating mungkin aku kasih 7/10 untuk oil controlnya. Tapi menurutku oil controlnya gak seperti yang dijanjikan sampai 12jam. Mungkin lebih berlaku untuk kulit kering kali ya haha. Dikulitku yang berminyak, 5 jam aja udah berminyak terutama bagian hidung T_T

Overall aku cukup puas dengan Pixy BB Cream Bright Fit ini, walaupun gak full coverage tapi untuk daily BB Cream ini sangat ringan dan coveragenya menurutku cukup. Wangi, tekstur serta hasilnya semua aku suka, apalagi harganya hihi.

Selamat mencoba ^_^

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 12 reviews
Repurchase?: Requised

Aku hampir 3 bulan terakhir ini pake pixy bb cream dan menurut aku kurang bagus soalnya waktu bb nya dipake agak susah ngeratainnya jadi hasilnya kurang maksimal.

Repurchase?: Yes

BB creamlokal favorit! Pas dipake rasanya ringan banget di wajah, oil controlnya juga bagus di wajahku bisa menahan minyak sampai 6 jam. Coveragenya juga lumayan, buat sehari-hari cukup lah walaupun nggak full coverage tapi lumayan bisa menutupi noda-nida di wajah. Harganya murah dan gampang dicari, di mini market juga ada. Minusnya shade yang ada dikit banget, setauku Cuma ada dua shade.

Repurchase?: No

Jujur aku masih belum mengerti kenapa orang-orang suka samapi tergila-gila sama bb cream ini. aku cukup suka tapi menurut ku bb cream ini kok biasa aja ya... aku belum ngerasain hal yang spesial dari bb cream ini. menurut ku pilihan warna nya sedikit dan mostly untuk fair skin semua. dan ini tuh pink undertone gitu warna nya, jadi jatuhnya, kurang cocok untuk kulit asli indonesia

Repurchase?: NO

Hmm reviewnya pada bagus-bagus ya... awalnya beli pixy bb cream ini karena murah, aku pake yg shade cream. Suka krn packagingnya cute trus warnanya ga terlalu bikin wajah abu abu kaya bb cream wardah.tapi setelah pemakaian cukup lama muncul jerawat batu lumayan banyak di daerah hidung (padahal klaimnya non comedogenic) huhu terus nambah lagi di jidat, namanya jerawat batu susah di hilangin 🙁 oiya, bb cream biasanya dipake dailyuse, tapi produk ini mengandung paraben (prophylparaben) yg ga bagus digunakan terus menerus. Hati hati untuk yg kulitnya sensitif, big no untuk repurchase

Repurchase?: Yes

Aku mendapat BB Cream Pixy ini dari sebuah campaign. Sayangnya shade yang kudapat adalah Beige (shade tergelap) sehingga keliatan gelap di wajahku. Jadi setiap aku memakai bb cream ini aku mengakalinya dengan menimpanya dengan TWC yang lebih terang. Menurut saya, bb cream ini sangat nyaman digunakan. Mulai dari tekstur yang mudah dibaurkan, hingga aromanya yang bikin rileks saat digunakan. Harganya juga murah jadi aku suka.

Repurchase?: No

Pixy BB Cream ini salah satu bbc lokal favoritku. Warna Orchrenya pas untuk kulitku yang kuning langsat. Sayang bb cream ini oxidize setelah dipakai beberapa jam sehingga wajah agak menggelap. Selain itu oil controlnya tidak begitu bagus, butuh touch up dengan blotting paper dan powder lagi. Design packagingnya lucu, imut-imut

Repurchase?: No

Dapet BB cream ini dikirimin sama Pixy kemaren. Dapet warnanya yang Ochre. Kalo dari warna yang di box nya aku kira bakalan cocok di aku. Eh ternyata keputihan. Ya tetep aja aku coba. Wanginya sih emang agak menyengat, cuman ya aku sih gak terlalu masalah. Teksturnya mudah di blend. Tapi coveragenya kurang nampol menurutku. Low to mediumlah kira – kira. Oil control sih so-so aja.

Repurchase?: NO

BB cream lokal yang pertama kali aku coba. packagingnya imut dengan perpaduan putih dan pink. shade cream masuk banget ke kulit aku coveragenya medium mampu menutupi bekas jerawat dan pori-pori aku. tapi oil controlnya gak banget di kulit aku, 2 jam-an kulit aku udah berminyak. menurut aku produknya worth it dengan harganya yang sekitar 30 ribuan. cocok untuk kantong pelajar.

Repurchase?: yes

Ini salah satu bbcream favoritku! Untuk ukuran produk lokal yang harganya sangat terjangkau, formulasinya bisa dibilang juara! Aku punya shade yang ochre sama beige, yang ochre masuk banget warnanya sama skintone aku sedangkan yang beige aku pakai waktu kulitku sedikit menggelap (waktu pulang KKL). Selain warnanya, coverage dari pixy bbc ini terbilang bagus untuk ukuran bbc. Bekas-bekas jerawat lumayan tertutupi dengan baik, selain itu warna kulit wajah bisa rata seketika. Untuk tipe kulit normal to dry seperti aku, aku ga mengalami adanya dry patches ketika memakai bbc ini.

Repurchase?: Yes

sebenernya suka sih sama formulanya bb cream ini, cukup coverage lah untuk ukuran bb cream. yang bikin sebel karena salah pilih shade, karena skintone ku itu pink, dan shade yang aku pilih agak kuning. kalo abis pake ini berasa ketebelan gitu. mungkin lain kali cari shade yang lebih pas sama warna kulit aku.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali