Hello semua~
Aku mau ngereview salah satu scrub yang pernah aku pake :3

Scrub termasuk hal wajib dalam skincare routine aku, karena scrub ini membantu mengangkat kulit mati, menghilangkan komedo, millia dan bikin kulit aku jadi lebih bersih dari sebelumnya.

Pixy Facial Scrub ini adalah scrub pertama aku, karena aku emang new dalam dunia per-skincare-an-an 😂 (sekarang sih ga new-new banget wkwk) well tanpa banyak omong lagi langsung aja aku review deh :3


Packaging: Packagingnya sendiri tube besar dengan warna pink yang cantik, di depan kemasannya terdapat nama produk, claim, sedangkan dibelakang kemasannya terdapat claims lengkap, cara pakai, komposisi, perusahaan yang memproduksi. Berat bersih 100ml

Komposisi: Water, Glycerin, Palmitic Acid, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Propylene Glycol, Lauric Acid, PEG-8, Polyethylene, Sorbitol, Glyceryl Stearate, Lauramidopropyl Betaine, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Fragrance, Bentonite, Methylparaben, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Dextrin, Prunus Lannesiana, Flower Extract, Ascorbic Acid, Malic Acid, CI 16035

Claims: Mengatasi kulit kusam dengan cara mengurangi kelebihan minyak, mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah.
Formula diperkaya dengan:
⚫ White Clay untuk menyerap kelebihan minyak yang dapat menyebabkan komedo.
⚫ Micro Scrub secara lembut mengangkat sel kulit mati yang menumpuk.
⚫ Sakura Extract dan Natural Whitening Extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Kulit lembut tidak mengkilap dan tampak lebih cerah.


Tekstur & Wangi: teksturnya sendiri kaya clay sesuai dengan namanya trus butiran scrub nya sendiri kecil-kecil warna pink tapi banyak.
Wanginya sakura banget dan strong, bahkan setelah dibilas pun wanginya masih nempel.

Pemakaian: Setelah dibusakan dan dioleskan ke muka biasanya aku pijat bentar dengan gaya memutar, scrub nya sih kerasa dikit-dikit walaupun busanya banyak, setelah dibilas aku ngerasa muka aku jadi lebih bersih dan kesat.
Setelah aku pake scrub ini biasanya 2 hari kedepan minyak di sekitar hidung dan dahi aku rada berkurang.

oiya pixy ini juga non comedogenic yang ga bakal nyumbat pori-pori dan bikin komedoan, jadi ga bakal ada cerita habis make ini bakal komedoan xD

Over all aku suka sama produk ini, isinya banyak dan harganya juga murah trus gampang di dapat.

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Facial Scrub Dull Off Polish
Average rating:  
 2 reviews
by Mama Naufa on Pixy Facial Scrub Dull Off Polish
Repurchase?: No

Tertarik beli pixy facial scrub dull off polish ini, karena sering lihat tips bikin kulit wajah cerah di instagram itu, salah satunya dengan rajin exfoliasi kulit wajah untuk menghilangkan sel sel kulit mati yang menumpuk. Nah salah satu produk scrub wajah yang direkomendasikan untuk pemula itu si Pixy facial scrub dull off polish ini. Saya beli di Shopee yang ukuran kecil 40 gram harganya cuma sekitar 13 ribu rupiah. Wanginya enak sih saya suka, busanya juga cukup lembut. Scrubnya halus dan nggak bikin muka sakit waktu digosok. Setelah pakai scrub ini muka rasanya jadi bersih dan keset banget sih, jadi mesti cepet pakai hydrating toner. Awal coba produk ini, saya cuma pakai seminggu sekali. Sebenarnya saya suka produk ini, tapi setelah saya notice tumbuh jerawat batu besoknya setelah malamnya saya pakai scrub ini. Mungkin nggak cocok di kulit saya yang sensitif. Jadi baru 2x pakai saya hentikan dan saya kasih ke ibu saya. Ibu saya pakai cocok cocok aja katanya malahan dipakai tiap hari juga nggak papa hahaha.

by Expectopatronum on Pixy Facial Scrub Dull Off Polish
Repurchase?: No

Aku pernah coba facial scrub dari Pixy ini, aku beli di salah satu minimarket di kota aku. Aku beli dengan harga Rp 21.500 kayaknya. Aku belinya karena penasaran aja sih, soalnya aku sebenernya udah punya facial scrub langganan. Aku punya tipe kulit muka yang bisa langsung jerawatan kalau pakai skin care yang ga cocok. Nah...kebetulan Pixy nya jga ga cocok sm kulit muka aku. Waktu 1-2 hari pemakaian sih blm ketauan kalau ini cocok apa ga, cm setelah hari ketiga ternyata muka aku jd muncul jerewi2 kecil gitu. So, dari situ aku tau kalau facial scrub ini ga cocok buat aku. Sebenernya sih, kalau cocok, facial scrub ini bisa dibilang lumayan bagus. Dia bsbersihin muka dengan baik, muka kerasa kesat, dan berasa lebih cerah. Minyak di muka jg berkurang setelah pemakaian, cm kalau ga cocok ya ujung-ujungnya malah bikin muka jerawatan gitu. Dan lagi, facial scrub ini mengandung Paraben, pas beli aku ga lihat komposisinya, tp setelah aku teliti ternyata mengandung paraben. Aku lg ngehindarin kosmetik yg mengandung paraben, karena paraben ini termasuk zat kimia yang ga baik buat kulit, apalagai kalau sampe setiap kosmetik km ada parabennya bisa bahaya lho. So, utk repurchase klo aku sih ga deh ya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. aku mau coba scrub lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga