IMG_7576

Kalo sebelumnya aku udah review tentang PONDS Acne Solution Anti Acne Daily Expert Moisturizer sekarang aku mau bahas soal Facial Foam nya nih. Banyak yang bilang kalo facial foam ini yang paling ampuh dalam membasmi jerawat – jerawat nyebelin itu. Klaim nya si POND’S sih katanya bisa menghilangkan jerawat dalam 3 hari. Wow sebagus itukah? Yuk kita mulai reviewnya.

Seperti biasa mari kita bahas packaging. Packagingnya sih sama kayak produk POND’S yang biasa ya. Tutupnya bentuk flip top gitu di bagian bawah, jadi lebih praktis kalo mau ngeluarin produknya. Warnanya dominan putih terus ada warna ijo(?) Cantik deh.

Oh iya aku beli yang ukuran kecil (50g). Soalnya berhubung masih nyoba dan takut gak cocok. Kan sayang gitu udah beli banyak, eh taunya gak dipake gara – gara gak cocok. Aku juga kalo pake facial wash gini gak banyak – banyak. Facial wash aku yang sebelumnya juga masih ada. Jadi gonta ganti aja. Ukuran ini travel friendly banget. Gak makan tempat kalo mau masuk tas.

IMG_7575

Di bagian belakangnya terdapat cara pemakaian, ingredients, dan sebagainya.

IMG_7578

Teksturnya kayak facial wash biasa, lengket dan kental. Baunya sama persis kayak moisturizernya, tapi lebih lembut, gak setajem itu. Aku sih biasa aja ya. Mungkin masih kecium dikit setelah cuci muka. Tapi aku ngerasanya lebih seger gitu baunya.

IMG_7580

Ini baru aku campur air sedikit, terus aku gosok – gosok pake jari. Lumayan susah ngebuatnya jadi foam dengan cara ini. Walaupun sebenernya kalo kalian mau langsung pake di wajah eaktu lagi kayak gini sih kayaknya gak masalah ya. Nanti waktu diusap – usap ke wajah juga bakalan lebih foamy lagi.

img_7661

Nah kalo ini aku gosok – gosok di telapak tangan dulu sampe berbentuk foam. Banyak yang bilang kalo facial wash yang jenisnya foam, harus dibuat foam dulu di tangan baru diaplikasiin di muka. Tapi agak lama juga kalo manual pake tangan begini gosok – gosoknya. Mungkin kalo kalian punya kayak semacam spons mandi yang kecil, bisa dipake untuk ngebantu biar jadi foam gini

img_7663

Pas udah cuci muka, sensasinya berasa kesat gitu kalo dipegang, minyak semua pada ilang. Tapi gak berasa ketarik gitu mukanya. Ada kan tuh facial wash yang bikin muka kita kayak ketarik gitu saking kesetnya. Nah facial wash ini gak kayak gitu. Enak banget lah pokoknya.

Nah untuk klaimnya yang bisa menghilangkan jerawat dalam 3 hari. Untuk jerawat yang kecil – kecil gitu ya ini emang berhasil. Tapi berhubung muka aku ini tipe yang kalo jerawatan biasanya lebih ke bumps gitu, jerawat yang gak mateng. Dalam 3 hari gak ilang, tapi mereda. Dan aku ngerasa jerawat aku ini lebih cepet ilang dari yang biasanya selama pake facial foam ini.

Overall aku suka banget sama facial foam ini, dan pastinya repurchase. Malah aku udah nyetok lagi saking sukanya.

Product price: Rp 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Maybe no

Facial foamnya bkin muka agak ketarik, tapi jadi lebih berasa bersih dan seger. Bikin wajah jadi lebih cerah abis cuci muka. Wanginya sih aku kurang suka, agak terlalu menyengat. Untuk mengurangi jerawat sih, lumayan lahh ..

Repurchase?: No

Ponds ini pembersih wajah yang pertama aku cobain dulu(sebelumnya aku cuci muka pakai sabun bayi). Banyak temen - temen yang pakai dan cocok soalnya. Sayang banget waktu pertamakali banget pakai kulit aku langsung iritasi dan jadi rada kering gitu. Kupikir emang harusnya begitu kalau dipakai tapi ternyata setelah aku tanya ketemen mereka gaada keluhan apa - apa. Btw pas itu aku udah 15tahun ya. Karena takut jadinya aku hentiin pemakaian dan ganti ke pembersih wajahku yang sekarang, ternyata lebih cocok dikulit. Aku gatau entah emang aku ada alergi sama salah satu ingredientsnya atau formulanya Ponds ini emang terlalu keras untuk kulit sensitif sih. Saranku kalau mau beli kosmetik ga hanya pembersih wajah cek ingredientsnya dulu ada yang kamu alergi atau nggak daripada nyesel beli dan ga kepakai, apalagi kalau harganya cukup mahal.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan