Concealer yang ada sekarang ini punya fungsi untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah. Bisa dark circle, dark spots yang disebabkan oleh jerawat, malah kadang dipake untuk menutupi jerawat yang kemerahan. Walaupun sebenernya jerawat itu gak boleh ditutupi, karena bikin kulit kita gak bernafas, dan kalo kita pakenya gak bersih bisa memperparah jerawat. Nah POND’S dalam line Complete Solutionnya mengeluarkan produknya yaitu Pimple Cover and Care. Jadi ini adalah concealer tapi juga bisa membantu meredakan jerawat? Emang bisa? Nah ini pengalaman aku selama pake concealer ini.

img_7650

Concealer ini bentuknya pen. Kayak automatic liner gitu, tapi isinya concealer. bentuknya kecil, mungil kira – kira seukuran jari telunjuk aku lah. travel friendly banget ini, gak makan tempat. Kemasannya juga cantik dengan warna dominan putih, tapi ati – ati cepat kotor ya. Kalo aku sih biasanya misal baru abis pake concealer dengan jari, terus pegang ini, kotor deh. Tapi tinggal dilap pake tisu aja udah langsung bersih lagi kok. Tutupnya juga kenceng, gak mudah lepas. Tiap kali ditutup atau dibuka pasti ada bunyi ‘klik’ nya. Jadi gak khawatir kalo di dalem tas bakalan kebuka.

img_7647

Nah kalo kemasannya automatic begini, pengaplikasiannya kalian bisa langsung pake di area yang bermasalah, atau pake dulu di punggung tangan baru diaplikasiin pake jari. Kalo mau higienis sih pake cara kedua aja, tapi berhubung aku anaknya males, lebih suka langsung pake aja, terus blend deh pake jari.

img_7651

img_7652

Teksturnya creamy banget, gak seret. Waktu aku swatch di tangan aku, warnanya lumayan masuk. Nah kalo di tangan aku warnanya masuk, pasti bakalan keterangan di muka. Bener banget. Jadi untuk nutupin jerawat juga kurang efektif. Tapi emang bekas jerawat aku itu agak luar biasa ya, yang merah – merah gitu. Mungkin kalo kalian punya bekas jerawat yang ringan bakalan cocok pake ini. Coveragenya juga kurang oke di aku. Eits tapi bukan berarti gak bisa dipake dong. Jadi akhirnya aku coba pake ini di dark circle aku yang lumayan gelap. Dan nutup. Tapi kalo kondisi undereye aku lagi gak kering ya. Kalo lagi kering, biasanya suka bikin dry patches aku keliatan banget. Oh iya aku tiap pake concealer selalu di set pake powder. Biar lebih tahan lama. Concealer ini kalo aku pakein translucent powder ataupun two way cake gak ada masalah, gak bikin cakey atau apapun.

jadi pendapat aku soal concealer ini sih oke oke aja. Aku suka ini bukan untuk nutupin jerawat, tapi lebih untuk nutupin dark circle.

Product price: Rp 27.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing